alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polda Riau Tetapkan Perusahaan Sawit Tersangka Karhutla
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d30967e3a7276612e0b60/polda-riau-tetapkan-perusahaan-sawit-tersangka-karhutla

Polda Riau Tetapkan Perusahaan Sawit Tersangka Karhutla


Quote:




Quote:


profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
trus bakalan di hukum apa kira2emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan anarchy0001 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sawit ku dimakan babi sudah biasa
sawit ku dimakan gajah sudah biasa
sawit ku dibakar orang sudah biasa
sawit ku dicuri orang sudah biasa
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan anarchy0001 memberi reputasi
hmm akhirnya jadi tsk
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan anarchy0001 memberi reputasi
penetapan tersangka korporasi kali ini adalah untuk yang pertama kalinya pada 2019. 
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan anarchy0001 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Mudah2an ketangkap pelakunya. emoticon-Matabelo
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
udah saat nya ditindak , dampak nya udah sampe media luar negri jug a, khusus nya malaysia & singapura, bikin Indonesia malu aja emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan anarchy0001 memberi reputasi
Balasan post 54m5u4d183
profile-picture
profile-picture
profile-picture
forbidenfive dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Balasan post kucingkuncung
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 54m5u4d183 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smogal dan 2 lainnya memberi reputasi
Netapin tersangka mah sambil nanya, brani bayar berapa. Ujunge yah duit itu tadi
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Pengusaha sawit raksasa keparat di indonesia harus ditampar atau dipalak habis habisan !!!

dulu jaman sby pas harga sawit melambung tinggi pada belagu , sampai doyan bakar hutan dan membabat habis hutan hutan lindung !! Dan dulu mentri kehutanan indonesia si zulkifli hasan di jaman sby cuma bisa cengengesan gak jelas !!

Ini ahirnya bikin negara negara eropa yang merupakan client sawit indonesia meradang , plus eropa juga cari celah memanfaatkan sifat rakus pengusaha sawit di indonesia buat promosi minyak dari sunflower !! Ahirnya sawit indonesia diboikot uni eropa !! Walhasil menciptakan suplai yang berlimpah tapi permintaan menurun , kalau suplai banyak permintaan rendah , harga pun jatuh !!!

Eeeh bukannya tobat masih aja pengusaha sawit baik babat hutan plus bakar hutan !! Semoga kalian semua mati secara menyakitkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rugged dan 2 lainnya memberi reputasi
Diusut sampai tuntas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


lho tumben rakyat riau ga nyalahin jawa + jokowi
tahun2 kemarin malah minta merdeka emoticon-Ngakak

yg bakar sapa yg disalahin sapa emoticon-Ngakak
tu kan sudah dugaan benar pasti pelaku utama nya adalah perusahaan kelapa sawit, sudah daru dulu mereka membakari hutan

http://bit.ly/aksttvgs
Balasan post valkyr1
hahah benar banget harus di tegur dulu baru pada kerja yang didaerah..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pelicin nya kurang banyak sih hahaha
gegara di ancam copot langsung ketangkep tersangkanyaemoticon-Wakaka
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
tolonngggg plis banget yang kaya gini harus dikasih hukuman sampe jera... tanggung jawab kek. bakalan susah sih kayanya kalo udah duit yang main. tapi plis tegasin lagi enak aja main bakar bakar lahan -_-
mohon bantuannya dan saya mau minta tolong. Untuk para pekerja industrial / bagian lapangan, untuk membantu mengisi kuesioner tugas akhir penelitian kuliah saya. terimakasih. Dan tolong juga sebarkan ke teman2 kalian. Terimakasih saya ucapkan.

Ini link dibawah, tinggal klik saja.

https://docs.google.com/forms/d/e/1F...S554Q/viewform
Area sebegitu luas, faktor alam, dst... Kalau hanya berlindung di balik undang2... ga usah jd profesor mah utk paham hal ini.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di