alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembunuh Siswi SMK Karya Tarutung Ternyata Tetangga Sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d3073c82084160c55ebec/pembunuh-siswi-smk-karya-tarutung-ternyata-tetangga-sendiri

Pembunuh Siswi SMK Karya Tarutung Ternyata Tetangga Sendiri


Pembunuh Siswi SMK Karya Tarutung Ternyata Tetangga Sendiri
Masih Ingat Dengan Khasus Siswi SMK Swasta Karya Diperkosa Lalu Dibunuh 


Kristina br Gultom (20), siswi SMK diperkosa dan dibunuh. Mayat korban siswi SMK Swasta Karya Tarutung ini ditemukan dalam posisi telungkup tanpa busana.


Siswi SMK Swasta Karya ini ditemukan di areal perladangan warga, di Dusun Pangguan Hutapea Banuarea, Tarutung, Tapanuli Utara, Senin (5/8/2019).



Kini Terungkap :



Pembunuh Siswi SMK Karya Tarutung ternyata Tetangga nya Sendiri

Pembunuh Siswi SMK Karya Tarutung Ternyata Tetangga Sendiri

Kasus pembunuhan Kristina Lasmatiar br Gultom (20) yang terjadi di Dusun Pangguan Hutapea Banuera, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Senin (5/8/2019) lalu, akhirnya terungkap.



Sakit hati menjadi motif RH (36) menghabisi nyawa siswi kelas XII SMK Karya Tarutung tersebut. RH adalah tetangga Kristina. Pelaku dan korban sama-sama warga Dusun Barbaran Huta Pangguan, Desa Hutapea Banuarea, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Taput.

Kasat Reskrim Polres Taput, AKP Zulkarnaen dikonfirmasi Kitakininews, Jumat (9/8/2019) siang mengatakan, dari keterangan yang didapat dari pelaku, dia tega menghabisi nyawa korban karena sakit hati.

“Pelaku mengaku dimaki dan diludahi oleh korban, sebelum dia memutuskan membunuh Kristina. Itu untuk keterangan sementara yang kita dapat dari pelaku,” ujar Zulkarnan, melalui pesan What’s App.

Zulkarnaen menjelaskan, kejadian berawal saat korban tengah berjalan di perladangan Sitolu-tolu menuju Desa Hutapea Banuarea, Kabupaten Taput.

“Pelaku pun melintas dengan menggunakan sepeda motor dan menawarkan diri untuk membonceng korban dengan alasan searah. Saat itu korban menolak, memaki dan meludahi pelaku,” kata Zulkarnaen.

Tak terima dengan perlakuan itu, RH langsung mengejar Kristina dan menangkapnya. Pelaku lalu mendorong korban hingga terjatuh di areal perladangan. Saat terjatuh, korban sempat meludahi pelaku. Pelaku yang emosi memukul wajah korban beberapa kali.

“Korban sempat menjerit minta tolong. Pelaku yang kalap lalu menyeret korban ke dalam perladangan dan kembali menganiaya korban. Korban dicekik, lalu tewas di lokasi kejadian,” ungkap Zulkarnaen.

HP Dibuang, Uang Korban Diambil Pelaku

Saat sudah tidak bernyawa, pelaku membuang HP korban ke areal perladangan. Sementara uang Rp 5 ribu yang ada di kantong pelaku diambilnya. Pelaku meletakkan korban di pokok bambu dalam posisi telungkup dengan posisi telanjang. Lalu jasad itu ditutupi pelaku dengan baju korban dan pergi meninggalkannya.

Zulkarnaen menegaskan, pihaknya juga masih menunggu hasil pemeriksaan DNA ke Pusdokkes Mabes Polri, untuk mengetahui apakah korban ada disetubuhi pelaku atau tidak. Sejumlah barang bukti juga diamankan seperti baju, tangtop, BH, sepatu dan celana dalam.

Dikatakan Zulkarnaen, tersangka pembunuhan Kristina Lasmatiar sendiri sudah berhasil diamankan sehari setelah kejadian tersebut. RH diamankan tak jauh dari tempat tinggalnya dan tanpa adanya perlawanan.

“Pelaku kami jerat dengan Pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara dan juga Pasal 365 KUHPidana tentang pencurian kekerasan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” pungkas Zulkarnaen.

Sebelumnya, Kristina ditemukan tewas dalam posisi telungkup tanpa busana di areal perladangan warga di Dusun Pangguan Hutapea Banuarea, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Taput.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh ayahnya, Sardi Gultom dan beberapa warga warga lainnya yang merasa khawatir dan mencari keberadaan korban karena sejak kemaren malam tidak pulang ke rumah.

Penemuan mayat itu pun langsung dilaporkan masyarakat ke pihak kepolisian yang langsung ditindaklanjuti petugas dengan menurunkan tim Inafis. Mayat korban kemudian dimasukkan ke dalam kantong jenazah dievakuasi petugas sekitar pukul 11.20 WIB ke Rumah Sakit Umum Tarutung untuk dilakukan visum.




SUMBER






profile-picture
indrapohan16 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Cewe sendirian berani memaki dan meludahi saat ditawari boncengan? Hmmm..... masuk akal juga.
Lihat 3 balasan
yaa ampun
Lihat 1 balasan
Balasan post ivanind
masuk akal karna perna lo di ludahi kan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Balasan post kucingkuncung
hanya karna sakit hati sedikit bisa orang membunuh emoticon-Wow
hmm ternyata dia
monggo digali lagi keterangannya
Quote:


Ngeri gan emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Balasan post pabloo
makan nya waspada kalau berbicara
nyawa taruhan nya emoticon-Hansip
Quote:


Nah bener tuh gan
Lihat 1 balasan
Gotham city Bukan bre.. ga sah trit kalo bukan dari Drunktod.. emoticon-Betty
umurnya beda jauh,tapi si korban berani ngeludahin pelaku....
sekut juga emoticon-Takut
Balasan post Umarpane
profile-picture
ivanind memberi reputasi
Balasan post Umarpane
monggo di gali lagi, mengapa korban sampai memaki, meludah. pasti ada alasannya
Ada yg percaya perkataan pelaku?
Mulutnu harimaumu...

Lidah itu jauh lebih tajam dari pedang...


Makanya belajarlah bertutur kata yg halus dan sopan biar orang gak sakit hati...


Sakit hati karena kata2 seumur hidup gak bakalan hilang...


profile-picture
romanxe memberi reputasi
Menurutku sebelum hari kejadian mungkin si pelaku, melakukan pelecehan kepada korban, seperti menggoda dengan kata-kata yang mengarah ke seksual, dan membuat korban lama-lama jengah dan akhirnya berani melakukan perlawanan dan meludahi pelaku..
Diubah oleh panjang.kaki
Lihat 1 balasan
Balasan post pabloo
mulut mu harimau mu
kini mulut mu nyawa mu emoticon-Wakaka emoticon-Hansip
gak mungkin diludahi apalagi korban sdh smk
Lihat 1 balasan
Balasan post panjang.kaki
bisa jadi
dan bisa jadi sih cowok orang miskin yang mau mencari cinta namun sih wanita ya gt lah
atau karna sih cowok jelek makan nya dia ilpil kawan nya upil emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di