alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Bukan Kaleng – kaleng, Polisi di Negara ini Gunakan Supercar untuk Patroli
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d26dc018e0d77c87fd732/bukan-kaleng--kaleng-polisi-di-negara-ini-gunakan-supercar-untuk-patroli

Bukan Kaleng – kaleng, Polisi di Negara ini Gunakan Supercar untuk Patroli


Selamat pagi, siang, sore, malam Agan dan Sista. Masih seputar dunia otomotif GanSis, kali ini Ane mau nyinggung dikit tentang mobil polisi di beberapa negara. Mobil yang mau Ane bahas ini biasanya mereka gunakan untuk patroli. 

Sebelumnya, kalau kita lihat mobil – mobil yang digunakan oleh aparat keamanan kita untuk patroli, umumnya adalah mobil Jepang atau mungkin yang agak mewah ada beberapa mobil Eropa dan Amerika. Biasanya mobil yang digunakan adalah jenis sedan. Itu di negara kita GanSis, kalau negara yang mau Ane bahas ini, mobil yang mereka gunakan untuk patroli gak tanggung – tanggung GanSis. Nih Ane kasih liat buat Agan dan Sista:

Rolls – Royse Ghost Black Badge – Polisi Sussex

Bukan Kaleng – kaleng, Polisi di Negara ini Gunakan Supercar untuk Patroli

Tuh GanSis, yang pertama aja udah Rolls – Royse. Mobil yang kental dengan kesan mewah ini dijadikan sebagai salah satu kendaraan patroli oleh Polisi Sussex. O iyah, Sussex itu merupakan daerah yang masih berada di Inggris Raya GanSis.

Kalau mobil patrolinya ini, mungkin gak sih orang akan berlomba buat bisa duduk di bangku belakang mobil mewah ini? secara Rolls – Royse selalu menyuguhkan kenyamanan di setiap tunggangannya.

Sayangnya, polisi Sussex gak bisa bertahan dengan mobil ini GanSis, soalnya mereka kewalahan untuk merawat Ghost Black Badge...ahahaha

Ferrari 458 Spider – Polisi Milan

Bukan Kaleng – kaleng, Polisi di Negara ini Gunakan Supercar untuk Patroli

Ini polisi mau patroli apa mau balap ya? haha... Kepolisian di kota mode Milan, menggunakan mobil Ferrari 458 Spider sebagai kendaraan patrolinya. Sebelum digunakan, mobil mendapatkan modifikasi terlebih dahulu, yakni mengubah corak warna dan penambahan lampu sirine di bagian atas mobil.

Uniknya GanSis, mobil ini merupakan mobil sitaan dari para mafia Italia yang ada di Milan. Kehadiran mobil patroli yang keren kayak gini juga diharapkan bisa memberikan efek intimidasi pada muda Milan yang rawan terlibat kriminal.

Lamborghini Huracan – Polisi Bologna

Bukan Kaleng – kaleng, Polisi di Negara ini Gunakan Supercar untuk Patroli

Gak hanya Ferrari ternyata GanSis, pabrikan Italia lainnya yang dijadikan mobil patroli adalah Lamborghini Huracan. Selain untuk tunggangan patroli, mobil ini juga digunakan sebagai kendaraan pertolongan pertama di jalan raya dan pertolongan darurat. Didalam mobil tersedia lemari pendingin untuk mengawetkan kantong darah atau jaringan segar tubuh manusia. Hebatnya lagi, di mobil ini juga disediakan alat pemacu jantung.

Porsche 911 – Polisi Austria

Bukan Kaleng – kaleng, Polisi di Negara ini Gunakan Supercar untuk Patroli

Porsche 911 telah menjadi kendaraan patroli di jalanan Austria sejak tahun 2017. Mobil ini dibekali beberapa fitur kelengkapan polisi, diantaranya sirine dan sistem radio. Selain itu warna mobil juga dihiasi dengan warna merah dan biru yang membuat mobil terlihat lebih gagah.

 



profile-picture
profile-picture
profile-picture
slametgentho dan 9 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Wah keren keren banget ya gan. Di Indonesia yang ane demen tu mazda 6 sedan kalo kendaraan polisi. Karena desainnya sporty dan agresif banget. Cobaaa polisi di sini bener bener pake supercar ya emoticon-2 Jempol emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
diandraps dan priamuda69 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post azid12353
Quote:


kalo polisi sini pake supercar mungkin untuk di luar jakarta aja gan, soalnya sama aja boong kan di jakarta macet tuh, paling kalo untuk bergaya boleh juga, tapi kan tau sendiri warganet disini nanti bakalan ada pro kontra tentang polisi yang memakai supercar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Fey1985 dan dhikapradana memberi reputasi
pasti ketangkep ini mah kalau ngejar emoticon-Ngakak
Widihh emoticon-Matabelo
Tp dijakarta kagak bisa ngebut, kejebak macet emoticon-Ngakak
widihh ngeri ya
Quote:


Yoi gan emoticon-Hammer2
percuma kalo di indon sini juga ga bisa buat ngebut. banyak polisi tidur
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


Kalau dimari polisinya makek supercar. Kagak bakalan awet gan. Kecuali makeknya di jalan Tol... Nte tau lah kualitas jalan di mari emoticon-Malu

Btw mobik patroli polisi dubai gk di ikutin gan
Ngejar ga ketangkep = pecat polisinya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Fey1985 dan mulivw memberi reputasi
biar bisa ngacirr gan kalo ngejar malingemoticon-Ngacir2emoticon-2 Jempol
diluar enak sepi, lah di Indo? kejebak macet gan kalo mau ngejar maling emoticon-Ngakak
profile-picture
priamuda69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kita msh seputar korupsi dan yg itu.hadehh
Mantaaapp kerenn amat kaya mobil mobilnya hotman paris hahaha makin keren aja tampilannya. Kalo di Indonesia kayanya kurang cocok deh menurut ane abis abisin Anggaran ajaaa masih banyak anggaran yang lebih prioritas dibandingkan beli mobil kece begitu buat polisi
Keren cuy ...
Mana foto mobil polisi Indonesia dan foto mobil polisi India, gan
keren anjaaaay
menyesuaikan dengan kemakmuran negaranya juga
di indo pake super car ngaoain juga macet + jalan ga rata + rusuh
biayanya juga ga masuk ahahaha

up gan

emoticon-Sundul Up
profile-picture
diandraps memberi reputasi
di indonesia keknya blom cocok pke mobil gituan
yg di dubai kok gamasuk?
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di