alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh Gimana Nih, 4 Tanda-Tanda Kiamat yang Baru Terungkap 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d24c66df23102ee573170/duh-gimana-nih-4-tanda-tanda-kiamat-yang-baru-terungkap-2019

Duh Gimana Nih, 4 Tanda-Tanda Kiamat yang Baru Terungkap 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
Pas banget kompas nayangin berita ulangan dan temanya sama dengan trit. Jujur aja ane bener2 prihatin sama kondisi Bumi skrg ini emoticon-Mewek

Btw, bisa kali bikin regulasi kelas dunia, untuk para penebang liar mulai dari eksekutif sampe kroco2nya, kalo ketauan biar dihukum mati.

Duh Gimana Nih, 4 Tanda-Tanda Kiamat yang Baru Terungkap 2019
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Diubah oleh Rogue.EXE
Lihat 1 balasan
Tahun 2100 masih lama gan, skrg baru 2019... Tapi ane suka merinding klw mbahas kiamat...😭😭😭😭
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ga bisa dicepetin ya gan jakarta nya tenggelam?
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ijin nyimak dulu gan...
thx for the reminder....
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Bukan kiamat tapi tanda-tanda menuju Era Water World.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Over 1000 cash prizes in the amount ranging from $100 to $40,000

Win up to $ 40,000

Go to the website http://alljob.top/dy6r
hanya bisa pasrah saja
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Di jakarta jumlah penduduknya kalah banyak di bandingkan kendaraanya
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Gpp biar ekonomi.cpet meroket














Ke alam mimpi emoticon-Leh Uga
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
bumi emang udah makin tuaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
setuju sih kalau ibu kota di pindah ke kalimantan demi memperhatikan kondisi geologis di jakarta dan melakukan antisipasi mestinya perlu dipikirkan nih bagi seluruh kalangan
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
tanda alam sudah lelah, trlalu d eksploitasi tapi tidak di rawat dan di jaga emoticon-Mewek
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Manusia cuman bisak siap2...
emoticon-Malu
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
kiamat aja udah
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
tanda2 nya nampak secara perlahan ya gan..
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


aamiin... tapi kalo dilihat lihaat, meskipun orang orang beriman kayak yang agan sebutin itu bener bener masih ada, tetep aja yang maksiat juga banyaak gaan emoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
mengerikan sekali gan...
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Yang belum nikah ndang nikah gan emoticon-Big Grin
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Halaman 7 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di