alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Kalau Kucing Kamu Bertingkah Aneh Kayak Gini, Tandanya dia Senang Sama Kamu!
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d23fc68cc953b5802c2b0/kalau-kucing-kamu-bertingkah-aneh-kayak-gini-tandanya-dia-senang-sama-kamu

Kalau Kucing Kamu Bertingkah Aneh Kayak Gini, Tandanya dia Senang Sama Kamu!

Kalau Kucing Kamu Bertingkah Aneh Kayak Gini, Tandanya dia Senang Sama Kamu!

Tingkah laku kucing emang susah ditebak. Mereka suka bertindak aneh-aneh yang bisa kelihatan lucu dan ngegemesin, atau justru malah bikin kita jengkel .
Tapi, di balik tingkah lakunya yang aneh-aneh itu, si kucing sebenernya pengen mengungkapkan sesuatu loh. Kadang, melalui hal-hal aneh yang mereka lakuin, seekor kucing mau nunjukkin kalo dia senang dan nyaman ada di dekat kita.

Yuk, langsung kita bahas, ini dia 5 tingkah laku kucing yang jadi tanda kalo dia suka dan nyaman sama pemiliknya!

1. Mereka Suka Ngasih Kamu “Hadiah”

Kalau Kucing Kamu Bertingkah Aneh Kayak Gini, Tandanya dia Senang Sama Kamu!

Kucing punya naluri untuk berburu,tapi mereka nggak punya insting untuk langsung makan hasil buruan mereka. Makanya, mereka biasanya nangkep sesuatu lalu dibawa kemana-mana tanpa dimakan, dan akhirnya ditaro di suatu tempat.
Nah, pernah nggak, kucing kamu bawa pulang dan naro hewan tangkapannya ke rumah? Kalau pernah, ini tandanya, si kucing udah nganggep rumah kamu seperti rumah dia sendiri. Dia ngerasa bahwa rumah kamu adalah tempat yang aman bagi mereka  untuk meletakkan tangkapan-tangkapan mereka.

2. Pipis Sembarangan

Kalau Kucing Kamu Bertingkah Aneh Kayak Gini, Tandanya dia Senang Sama Kamu!

Pernah denger, kan, kalau hewan itu suka menandai teritorinya? Nah, kalau kucing kamu buang air sembarangan di luar litter tray, itu bisa jadi tanda kalau mereka lagi menandai teritori mereka di rumah kamu. Mereka mau menyampaikan pesan ke hewan lain kalau rumah kamu itu milik mereka dan nggak boleh diganggu! Ini artinya, si kucing udah nyaman tinggal di rumah kamu dan sama kamu sebagai pemiliknya.

3. Ngikutin Kamu ke Kamar Mandi

Kalau Kucing Kamu Bertingkah Aneh Kayak Gini, Tandanya dia Senang Sama Kamu!

Kucing bisa ngikutin kamu ke kamar mandi karena dia udah menganggap kamu sebagai tempat keselamatan dan kenyamanan. Jadi, waktu dia lihat kamu menghilang dibalik pintu kamar mandi yang ketutup, dia bakal ngerasa panik dan terancam.
Selain itu, kucing juga pada dasarnya makhluk yang kepo dan selalu pengen tau. Jadi, kalo mereka udah nganggep rumah kamu sebagai teritori mereka, mereka bakal selalu penasaran dan merasa ketinggalan kalau ada pintu yang tertutup buat mereka. Makanya, mereka bakal berusaha ngikut kalo kamu ke kamar mandi.

4. Minum dari Gelas Kamu

Kalau Kucing Kamu Bertingkah Aneh Kayak Gini, Tandanya dia Senang Sama Kamu!

Kucing lebih suka air yang segar dan bersih. Jadi, kalau dia udah percaya sama kamu, dia bakal ngelihat kamu minum dari gelas dan ikut-ikutan Ini karena mereka percaya kalau apapun yang kamu minum bakal aman buat mereka. Tingkah yang satu ini emang nyebelin, sih. Kalau kucing kamu ngelakuin ini terus-. terusan, coba deh periksa wadah minum dan air mereka. Mungkin wadahnya kotor atau airnya kurang bersih, jadi mereka ogah minum dari sana.

5. Nunjukkin Perutnya

Kalau Kucing Kamu Bertingkah Aneh Kayak Gini, Tandanya dia Senang Sama Kamu!

Bagian perut adalah bagian paling rentan dari seekor kucing. Jadi, kalo dia udah nunjukkin perutnya di depan kamu, artinya dia mau nunjukkin kalo dia nyaman dan percaya kalo kamu nggak bakal membahayakan dia di posisinya yang rentan itu. Apalagi kalo dia sampe ngijinin kamu usap-usap perutnya. Itu sih udah jadi tanda pasti kalo dia seneng sama kamu!
 
Itu dia beberapa tingkah laku aneh kucing yang bisa jadi tanda dia suka sama kamu. Mulai sekarang, perhatiin yatingkah laku kucing di rumah kaya gimana.  


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh benben98
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
emoticon-Kaskus Banget orang keren bilang mending pelihara macan daripada kucing
profile-picture
profile-picture
ebureg dan shotgunBlues memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo gasuka gimana gan emoticon-Matabelo apakah kabur emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gemesin banget ci emoticon-Malu
profile-picture
mulivw memberi reputasi
tanda tanda lain kucing suka sama kamu

1. gosok gosokin kepala dan badan ke kaki kamu

2. tiduran memakai kaki mu sebagai bantal nya

3. menghampiri mu saat kucing melihatmu

4. mengeluarkan suara mendengkur

5. kalo di kasi makan, ia tidak langsung makan, tapi minta di elus dulu sama kamu, baru mau makan dia

6. tidur di depan pintu rumah mu. atau di tempat yg memudahkan si kucing melihat mu saat pulang ke rumah

7. berkeliaran sekitar rumah mu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kucing kesayanganku emoticon-Peluk

Kalau Kucing Kamu Bertingkah Aneh Kayak Gini, Tandanya dia Senang Sama Kamu!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
artesia666 dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lu d kata2in ama kucingnya emoticon-Big Grin
Meong adek walna item keyeeeen emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan cellato memberi reputasi
nah kucing ane dulu sering banget tibatiba bawa kecoak pulang tuh, ane sebagai yang takut makhluk itu langsung keringet dingin dan ngacir emoticon-Wakaka , paling gemes sih kalau ngikutin ke kamar mandi ampun dah diliatin, ditungguin mulu ampe risih emoticon-Cape d...
Balasan post alprazolam666
Quote:


sering banget ni kucing ane gosok gosok pala dan nungguin di pintu, kalo lg cape langsung ilang cape ane liat gemesnya wkkw emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan bonitaannisa memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Kucing yang suka ke rumah ane kalo di suruh pergi malah leyeh2 manja di lantai. Aku kan jadi gak tegaa.
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan mulivw memberi reputasi
Diubah oleh AnisMo
kucing ane suka nyakar ane.artinya apa?
Allhamdulillah ternyata selama ini ada yang seneng sama ane emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
diandraps dan kaiharis memberi reputasi
wew... emang kucing itu lucuk yaahh kalo dah jinak... thread informatif lainnya ane tunggu gan...
dari ke 5 tanda itu cma nomor 1 aja yg blm pernah kucing ane lakuin..
emoticon-Frown
Rumah ane suka kedatengan mpus-mpus ucul emoticon-Peluk
Sering ane ajak main sama minum palingan emoticon-Peluk kalo makanannya nda sedia emoticon-Sorry
Tapi pada sering balik lagi dan pada betah emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ane udah trauma melihara kucing. Di suruh buang air di luar rumah malah berak di sofa. Ane terancam di coret dr kk sama emak. emoticon-No Hope
Mpuss...wkwkkw semalam ada st ekor koecheng jg gt gan balikan badan nampakan perutnya pdhl kucing jalanan
Kucing dimana2 kepo
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di