alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Tips Traveling Seru dan Nyaman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d232f263772216e2e8daf/tips-traveling-seru-dan-nyaman

Tips Traveling Seru dan Nyaman

Traveling dan anak muda adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Belakangan ini, kegiatan traveling banyak dilakukan, khususnya oleh mereka yang disebut generasi milenial. Selain menyenangkan, traveling juga dapat memberikan efek relaksasi setelah lelah dengan rutinitas. Menyadari hal ini, Erajaya Bersama Kurio berbagi tips traveling yang praktis dan nyaman di bilangan Menteng, Cordela Norwood Hotel, pada Jumat (26/7) 2019 dengan menggandeng 2 Brand yang bekerjasama dengan retail Erafone dan Urban Republic yaitu Huawei dan Philips Hue.
Tips Traveling Seru dan Nyaman
Mengangkat tema #EranyaTraveling, Erajaya mengajak komunitas gadget dan traveling enthusiast untuk berbagi tips serta memperkenalkan gadget yang dapat mendukung hobi mereka, bertujuan agar para traveler mendapatkan pengalaman traveling yang lebih berkualitas. Pada acara hari ini, Huawei dan Philips Hue, masing – masing akan membagikan informasi mengenai fitur produk mereka yang dibutuhkan para traveler. 

"Kami menyadari bahwa traveling sudah menjadi lifestyle khususnya untuk anak muda. Tentu saja untuk menikmati momen berharga saat traveling, para traveler tidak bisa dipisahkan dengan gadget, fenomena ini menginspirasi Erajaya untuk menjadi gadget lifestyle store yang menawarkan segala kebutuhan gadget dengan lebih praktis dan nyaman, melalui retail Erafone dan Urban Republic.” Kata Eric Lee selaku Vice President Product Management.

Yang pertama, Huawei akan segera meluncurkan earphone nirkabel terbaru yaitu Huawei FreeLace yang dirancang dengan indah dan menawarkan konektivitas cerdas, audio yang kuat, dan masa pakai baterai yang tahan lama serta dilengkapi dengan Huawei HiPair yang intuitif yang dapat menghubungkan perangkat smartphone dengan earphone. Huawei FreeLace juga dapat dipasangkan ke port USB Type-C dari smartphone, tablet, atau PC apa pun untuk pengisian cepat. Pengisian daya selama lima menit memberikan pengalaman penggunaan earphone hingga empat jam waktu penggunaan. HUAWEI FreeLace mendukung penggunaan hingga 18 jam atau 13 jam waktu bicara dengan sekali pengisian daya.Tips Traveling Seru dan Nyaman
Quote:


Selain kemudahan penggunaan, kualitas suara dan desain, HUAWEI FreeLace hadir dengan serangkaian fitur yang memberikan pengalaman pengguna terbaik. Fitur Magnetic Switch meningkatkan portabilitas earphone, sementara sensor Hall yang disematkan membuat kontrol lebih intuitif dari earphone lainnya. Cukup lambungkan kedua sisi dan earphone masuk ke mode tidur, dan mereka akan secara otomatis terhubung setelah dipisahkan. Kontrol in-line tidak hanya mendukung penyesuaian volume, tetapi juga input tambahan seperti tekan lama dua detik yang mengaktifkan asisten suara, dan ketuk dua kali untuk meneruskan ke lagu selanjutnya.

Diluncurkan dalam warna Graphite Black & Amber Sunrise, HUAWEI Freelace bisa dipesan secara pre-order di Indonesia mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2019. Harga resmi HUAWEI FreeLace adalah IDR 999.000. Selama periode pre-order, pelanggan dapat membeli Huawei FreeLace hanya di toko Erafone dan Erafone.com dengan cashback 200.000 rupiah. Sementara itu pembelian publik akan dimulai dari 9 Agustus 2019.

Tak kalah canggih dari Huawei, lewat inovasinya Philips Hue memberikan pengalaman memainkan suasana ruangan. Lampu yang sepenuhnya dapat dikontrol dengan perangkat pintar untuk mengatur warna, tingkat keterangan bahkan mode auto yang dapat dikendalikan dari jauh.  Philips Hue juga memperkenalkan Hue Go, yaitu lampu portabel yang bisa dibawa untuk penerangan terbaik dalam berbagai aktivitas traveling. Dengan baterai isi ulang internal, lampu ini dapat digunakan hingga 3 jam.
Tips Traveling Seru dan Nyaman
Philips Hue Go dapat sepenuhnya dikontrol dengan perangkat pintar. Manajemen built-in baterai pintar menjamin penggunaan maksimal. Meskipun tidak kedap air, Philips Hue Go dirancang untuk bertahan dalam kondisi kelembapan tinggi. Sehingga Philips Go aman dibawa hiking dan camping di puncak gunung sekalipun.

Sempurnakan suasana dengan 5 efek dinamis alami yang telah dipatenkan: Cozy Candle, Sunday Coffee, Meditation, Enchanted Forest, dan Night Adventure. Masing-masing efek dinamis memiliki campuran warna tersendiri untuk diatus sesuai suasana hati yang tepat. Kendalikan Philips Hue Go lewat dengan Hue Bridge. Hubungkan lampu Philips Hue Anda dengan bridge untuk membuka kemungkinan tak terbatas pada sistem. Philips Hue juga dilengkapi dengan feature Secure dan GEO-FENCING yang berguna untuk para traveler yang sering meninggalkan rumah.

“Pengguna Philips Hue tidak perlu khawatir saat berpergian dan meninggalkan rumah dalam keadaan gelap, karena pada sistem Philips Hue sudah terdapat feature-feature SECURE dan GEO-FENCING, sehingga anda bisa menjadwalkan untuk menyalakan dan mematikan lampu di waktu yang sama setiap hari,” kata Suzan, Product Marketing Manager Philips Hue.
Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di