alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Statistik Mencatat Indonesia Kekurangan Stok Wanita. Masih Mau Poligami?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d1c25af7e937bc813762c/statistik-mencatat-indonesia-kekurangan-stok-wanita-masih-mau-poligami

Statistik Mencatat Indonesia Kekurangan Stok Wanita. Masih Mau Poligami?

Statistik Mencatat Indonesia Kekurangan Stok Wanita. Masih Mau Poligami?

Bagi sebagian orang mencari pasangan hidup adalah masalah yang cukup penting bagi kehidupan mereka kedepannya. Namun, tidak banyak juga yang berpikir bahwa mencari pasangan adalah hal yang tidak penting dan hanya menghabiskan waktu saja.

Tidak heran jika banyak dari pria atau wanita di Indonesia masih menyandang status lajang atau biasa kita sebut jomblo.

Dibalik itu semua, apakah anda sadar bahwa statistik mencatat jumlah pria di Indonesia lebih banyak daripada jumlah wanitanya. Tapi kenapa banyak dari pria Indonesia yang masih ingin berpoligami di zaman modern ini.

Seharusnya cowok tidak perlu melakukan poligami sebab banyak dari mereka yang belum mendapatkan pasangan hidup. Berikut adalah beberapa fakta mengenai rasio jenis kelamin di Indonesia.


1. Jumlah Pria Lebih Banyak dari Wanita


Statistik mencatat bahwa rasio jenis kelamin di Indoensia secara menyeluruh adalah sekitar 101 pria di setiap 100 wanita. Dapat diambil kesimpulan bahwa dari 100 wanita tersebut hanya ada satu wanita saja yang akan menyandang status jomblo. Apakah kamu wanita tersebut.



2. Jakarta Memiliki Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria


Ibu kota negara kita, Jakarta, ternyata memiliki jumlah wanita yang lebih banyak dari pria lho. Tercatat Jakarta memiliki rasio jenis kelamin 101,3. Artinya terdapat 13 lelaki di Jakarta yang akan menyandang status jomblo. Bagi kamu para wanita yang belum mendapatkan pasangan, kalian bisa datang ke Jakarta. Siapa tau jodoh kalian ada disana.

Statistik Mencatat Indonesia Kekurangan Stok Wanita. Masih Mau Poligami?


3. Jawa Barat Surga Wanita


Provinsi Jawa Barat dapat dikatakan sebagai surganya para wanita jomblo diluar sana. Dapat dikatakan demikian sebab rasio jenis kelamin di Jawa Barat adalah 102,9. Artinya ada sekitar 3 pria jomblo dari 100 wanita. Bagi para wanita yang ingin mencari pasangan hidup dari tanah pasundan, ini merupakan kesempatan kalian.


4. Jawa Tengah Memiliki Banyak Stok Wanita


Tahukah kalian bahwa Jawa Tengah memiliki banyak stok wanita lho. Jawa Tengah sendiri memiliki rasio jenis kelamin sebesar 98,4. Dari angka tersebut dapat dinyatakan bahwa ada dua wanita dari 100 pria yang menyandang status jomblo. Bagi pria di luar sana ini merupakan kesempatan bagi kalian untuk memiliki pasangan hidup dari tanah Jawa.



5. Bali Gudangnya Pria Jomblo


Tahukah kalian bahwa banyak pria di Bali yang saat ini menyandang status jomblo. Beli sendiri memiliki rasio jeni kelamin sebesar 101,4. Artinya ada sekitar 14 pria dari 1000 wanita yang masih belum mendapatkan pasangan. Bagi wanita di luar sana yang ingin punya pasangan bli-bli ganteng, kalian bisa mencarinya di Bali.


Sumber : https://m.kwikku.com/post/1492239


Statistik Mencatat Indonesia Kekurangan Stok Wanita. Masih Mau Poligami?

komentar :

saya sarankan kepada agan-agan kaskus supaya secepatnya mencari wanita yang diimpikannya sebelum kehabisan stok, jangan sampai jadi single bro..

single itu berat loh, hahaha..
cukup ane aja yang single,

tapi biarpun lajang tapi setidaknya ane pernah buat klepek2 semua yang dimulus tuh kecuali pict yang paling sendiri emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh matthysse67
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
tapi LHI kok bisa punya pustun ? emoticon-Ngakak (S)
zaman sekarang cuma lonte paok aja yg mau dipoligami kongsi suami dengan wanita lain

pria yg tahu tentang makna arti cinta sejati tdk akan lakukan poligami

pria yangsuka poligami itu tak tahu makna arti cinta sejati ..
yang mereka tahu hanyalah nafsu birahi

say no to poligamy lah ..poligamy itu mendiskriminasikan perempuan
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 121Z4 memberi reputasi
Quote:


cari cewek tod, jangan coli terus, kasian tytyd ente manggil manggil terus tuh....
Bentar gw bacanya bingung.... Kalau rasio co ce 101 : 100 di poin pertama

Yang jomblo Co nya donk... Kok malah ce yang jomblo...emoticon-Bingung (S)

Poin kedua juga begitu... Wanita lebih banyak dibanding pria di Jakarta... Lalu Co nya yang jomblo???
Diubah oleh kily89
Quote:


yup betul, indo kelebihan pria

diberita mungkin typo yang nulis !
Lihat 1 balasan
Tenang.. kan stoknya udah d tambah.. lucinta fatah, milendaru, dena rachman dan didit.. emoticon-Shutup


emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Auah. Mending naik motor aja.


Statistik Mencatat Indonesia Kekurangan Stok Wanita. Masih Mau Poligami?
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Maka dari itu pemerintah wajib impor amoy yg masih segel dari cina emoticon-Recommended Seller
profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
Wanita, perempuan, gadis, cewek pada dasarnya mereka itu suka sama laki-laki yang pola pikirnya dewasa, bisa ngemong, apalagi kalau pinter, bagi kaum hawa hal-hal seperti itu lebih seksi, dan di mari kaskus sepanjang yang ane amati, ternyata memang bener, banyak Sista yang suka dengan sosok Agan yang seperti itu.
Diubah oleh 54m5u4d183
astajim itulah gunanya gerakan indonesia tanpa pacaran, jadi pasangan muslim yg bukan muhrim bisa lsng kimpoi tanpa proses pacaran, cukup taaruf 2-3 kali, lsng bawa ke penghulu dan bisa ngentod ena2 tiap malem, klo bosen tinggal nambah bini baru ya akhi emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dayat.ayman dan 2 lainnya memberi reputasi
gapapa nikah asal jangan modak kon tol doang.
Sighs, and I'm here being celibate asexual, ubermensch over this soulmate problem.
Waduh emoticon-Matabelo
Quote:


Astajim, antum hidup selibat ya akhi ?emoticon-Kagets
Lihat 1 balasan
Statistik Mencatat Indonesia Kekurangan Stok Wanita. Masih Mau Poligami?
profile-picture
profile-picture
slider88 dan ahmad.c memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ceo.amigroup
Ane dah pernah ditinggal meninggal oleh teman yang menderita penyakit.
Ya sudahlah... daripada sakit hati lagi.
ente nggak tahu apa bray, kalo di china sendiri surplus pisang ??? suruh impor ke sini ?? bisa digebuki warga 1 menlen luuw
kayak kuat aja sok2an poligamiemoticon-Ngakak
Balasan post 37sanchi
Quote:


Mantapz. emoticon-Jempol
ah elah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di