alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
MNC Peduli Terima Hewan Kurban dari Mitra MNC Group
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d19212637723b3a4a9f7c/mnc-peduli-terima-hewan-kurban-dari-mitra-mnc-group

MNC Peduli Terima Hewan Kurban dari Mitra MNC Group

MNC Peduli Terima Hewan Kurban dari Mitra MNC Group

JAKARTA - Menyambut hari raya Idul Adha 1440 Hijriah, MNC Peduli menerima sejumlah hewan kurban dari mitra perusahaan yang nantinya bakal dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Penerimaan hewan kurban itu diterima langsung oleh Ketua I MNC Peduli, Syafril Nasution.

Dalam sambutannya, Ketua I MNC Peduli, Syafril Nasution menyampaikan terima kasih kepada seluruh perusahaan yang menyalurkan hewan kurbannya kepada MNC Peduli.

"Kami ucapkan terima kasih kepada perusahaan yang bergabung dalam MNC Peduli dalam penyaluran hewan ini. Semoga niat baik dari perusahaan yang memberikan dapat mendapat balasan dari Allah SWT dan usahanya makin baik dan maju," ujar Syafril dalam sambutannya di Lobby MNC Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019).

Baca Juga:

Syafril menjelaskan, ada tiga ekor sapi limosin, 17 ekor sapi ukuran biasa dan 148 ekor kambing yang diterima dari perusahaan mitra MNC Peduli. Nantinya, seluruh hewan kurban yang terkumpul akan didistribusikan ke para mustahik.

"Ini akan kita distribusikan tak hanya di lingkungan sini, tapi di seluruh wilayah. Jadi pembagain ini cukup merata kita lakukan," kata Syafril.

Adapun mitra perusahaan yang menyerahkan hewan kurbannya lewat MNC Peduli antara lain PT Sasa Inti, PT Iforte Solusi Infotek, PT Surya Pertiwi, PT Erry Guna, PT Sinar Perima Indah, PT MNC Sky Vision tbk, PT Quantum Nusatama, PT ZTE Indonesia.

Lalu, PT Jasa Lintas Media, PT Geoforce Indonesia, PT Aplikanusa Lintasarta, PT Bintang Alam Rejeki, MNC Finance, PT PJB (Persero) Cab Daan Mogot, PT Alfatech Mediatama, PT Nera Indonesia, PT KAP Kanaka Puradiredja, Suhartono, PT Bank Sinarmas TBK dan lainnya.

Di tempat yang sama, General Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata menuturkan, pihaknya rutin menyalurkan hewan kurban melalui MNC Peduli setiap tahunnya.

Penyaluran hewan kurban ini, katanya, sebagai bentuk rasa terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang telah setia menggunakan produk dari perusahaannya.

"Ini bagian dari tanggung jawab social responsibility kami kepada masyarakat pengguna setia dari Sasa," kata Albert.

Albert berharap, MNC Peduli dapat menyalurkan hewan kurban kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan. "Ini kegiatan yang cukup baik dan harapannya bisa berlangsung setiap tahunnya. Saya berharap Sasa bekerja sama berkesinambungan dengan MNC tiap tahunnya," tuturnya.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...oup-1565332947

---

Kumpulan Berita Terkait :

- MNC Peduli Terima Hewan Kurban dari Mitra MNC Group MNC Peduli Terima Hewan Kurban dari Mitra MNC Group

- MNC Peduli Terima Hewan Kurban dari Mitra MNC Group Erick Thohir Ingatkan Pentingnya Keadilan bagi Pelaku Industri

- MNC Peduli Terima Hewan Kurban dari Mitra MNC Group Hari Ini ke Arafah, Jamaah Haji Indonesia Diberangkatkan Bertahap

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di