alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
izin nanya suhu mengenai khodam kalo kata orang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d081110d2955e035a477f/izin-nanya-suhu-mengenai-khodam-kalo-kata-orang

izin nanya suhu mengenai khodam kalo kata orang

jadi gini gan sist, ane gatau dapet turunan apa gimana, emak ane raden dan kesayangan di keluarga besar (mix padjajaran v kasepuhan cirebon) kakek ane dari emak ane itu raja2 dari padjajaran, sedangkan keluarga nenek ane itu kasepuhan cirebon. segitu aja deh ya yg ane share.
back to topic, ane udah belajar sebagian kecil dari beginian ke sepupu ane di bandung, ane bisa liat yg katanya khodam ane, dan bisa ngerasain uranya, tapi ane suka bingung, kenapa kalau sepupu ane ngalirin aura ke kepala katanya berasa sejuk dan dingin, sedangkan pas ane coba beuh langsung pusing gan, ane tau khodam dsb itu ada di dalem tubuh ane dan ada 2 jenis, sebut aja si item, kalau si item ane udah kasih nama atas bantuan sepupu ane itu, dan yg satu lagi belum punya nama karena jarang keliatan juga, yg pasti ane ngeliat mereka pas pertama kali ada bocah yg songong udah jago rukiah, tapi pas mereka mau ngerukiah ane, mereka itu pada mental, ga kuat sama kekuatan khodam ane
jadi gini suhu, ane sadar sama kekuatan khodam ane, dan ane pengen banget berjumpa lagi sama mereka minimal ngobrol sama mereka, mereka tuh datang dari keluarga yg mana, dari kasepuhan kah atau dari padjajaran, btw ane nasrani gan, jadi agak bingung gitu, ane diajarin sepupu ane juga cuma kayak belajar narik2in aura doang, walau sejak ane ngasih nama si item jadi makin peka atas bau dan yg lainnya, tapi ane ga bisa liat mereka jelas, masih rabun gitu, mohon di bantu suhu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Belajar sinkronisasi khodam aja ke Puh Ma'ruf atau Puh Kemas, dkk, Gan.

Good luck.
jadi inget salah satu kisah nyata "ngakunya punya khodam leluhur" eh, pas di interogasi ga taunya setan kroco yg nyamar. wkwkwkwk
hmm setau ane yg nubi ini mereka udh pnya nama dri lahir, jdi gabisa dinamain sndiri dan saran aj hati2 klo mau mengenal dunia ghaib, karena isinya kbnyakan tipu muslihat. Nasrani? Mngkin mksud ente kristen, dripda maenan khodam gajelas mending cukup tahu saja, kalopun itu khodam leluhur yg memang rejekinya di ente, gausah dicari2 tar jg tau sendiri.perbanyak ibadah saja, bersyukur, berdoa dan membantu sesama. Salam
Quote:


Bnyk yg kyk gtu gan wkwk asal prcaya aj ga diselidiki dulu emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalo tujuannya lebih berbobot dari rasa penasaran, mungkin ada sesepuh disini yang berkenan bisa ngebantu bimbing agan. Selaen itu yaa mungkin lebih cocok merapat ke trit yang mengkhususkan bahas belajar terawangan atau komunikasi dengan mahluk gaib emoticon-Smilie
Lihat 2 balasan
Balasan post red.hermit
ini makanya ane selidiki punya ane, kemaren ane ketemu calon pembantu kakak ane, dia ngakunya punya khodam leluhur, eh, pas ane ketemu langsung ane bingung kok auranya panas banget, setau ane kalo kodam leluhur itu tau tatak rama lah ya ga maen keluar2 aja
Balasan post ravesurvivor
thanks gan, ane bukan penasaran lagi gan, tapi udah mau belajar, tapi ane ga enak kalau demi belajar gini doang harus pp bogor bandung, dan ga enak juga sama keluarga di bandung
Balasan post ezrawatung
Quote:


Mangstab gan, semoga diberi kelancaran & berjodoh ketemu dengan beliau yang dapat membimbing agan emoticon-shakehand
Quote:


Aura panas ad bnyk kemungkinan : gesekan, khodam org laen lbih kuat, serangan, tidak cocokkan khodam dll. Sekedar sharing setau ane lho ya klo namanya khodam itu gap2 an bsa jdi karena tidak cocok dngn khodam org lain dri segi sejarah misal dlu dri berbeda kerajaan yg musuhan nah itu bsa kbawa, cntoh lain khodam penghuni laut sma gunung itu tidak cocok psti crash, klo mslah attitude itu bkn jdi tolak ukur toh khodam leluhur itu tdk melulu dri daerah yg menekan attitude ad jg yg barbar, dan msih bnyk lg soal khodam leluhur yg sdikit bnyk ane tahu meski ane bkn expert perkhodiman leluhur hhe. Salam
Lihat 1 balasan
Balasan post red.hermit
gitu toh, pantes sepupu ane pernah bilang, kalau waktu "penunggu masjid" mau di masukin ke badan ane, ada gesekan sama yg jagain ane.

kalau yg calon pembantu kakak ane, pas dia pulang, emak ane nyeletuk, kalau calon pembantu kakak ane itu ngilmu bukan turunan. ane tau kalau emak ane itu ga kebagian khodam, tapi secara gelar dia raden, dan seiring waktu emak ane jadi kayak makin banyak ngebahas hal beginian, itu juga alasan ane pengen belajar.
oiya gan, ane pernah ke suatu gunung di kabupaten bogor, dan pas ane dari tengah mau naek ke atas, kayak ngeliat barrier, pas turun juru kuncinya langsung ngegandeng ane, dia nyeletuk kayak salam gitu, dan ane di kasih liat kerajaan buyut ane di kaki gunung dah sama juru kunci, kata juru kuncinya, 1 hari sebelum ane naek gunung, dia di mimpiin kalau ada yg bakal naek gunung, tapi ga boleh naek, dan dia mencirikan dengan seseorang berbaju putih, dan kuda putih (ane sering liat kalau mau kesurupan, atau ada kejadian aneh di rumah ane) kata juru kunci ane itu adalah buyut ane dari padjajaran

jadi cerita kan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Hmm jngn sembarangan narik mg asing ke badan efeknya negatif, bsa dalam waktu dekat ato panjang, bsa gmpang kemasukan mg2 dri luar, sayangilah badan ente, seenggaknya yg bleh msuk cmn yg dri garis ente aj jngn yg laen, ini cmn saran pribadi dri ane ya gan bkn maksud menggurui ato bgmna.
Hha selow gan ane dlu awal2 bljr bgituan jg sering cerita2, meski dri kecil jg udh diisengin wkwk yg penting ente ad yg dampingin aj entah guru ato sodara berwujud manusia ya bkn yg ghaib wkwk soalnya ghaib itu penuh tipu muslihat klo awal2 bljr aj udh percayanya sama mg bsa gawat, org yg berguru sama orang aj blm tentu bener hhe yg jelas jngn merasa spesial lebih dari org laen dan berpikir dewasa dlm mengambil kputusan. Salam
Rukiyah kok mental? Itu mah bukan rukiyah
Ruqiyah tapi kan ente nasrani,

Jadi inget ane dulu beli khodam dari fjb, katanya buat ini itu tapi hoaks. Kagak kuat buat perlindungan tapi paling mau kalau di suruh jail. Dan nyata kejailannya.
Quote:


Quote:


Sependapat sama agan hermit soal ini, soalnya pernah tau ada hal sejenis yang dialamin temen emoticon-Smilie
Menurut doi, istilahnya, kalo pintu sering dibuka-buka, jadi gampang dimasukin emoticon-Takut (S)

Dia lagi maen di mal aja, pas turun ke basemen, bisa mendadak nangis kesurupan emoticon-Hammer (S)
Quote:


Iy gan klo berlarut2 bsa mengarah ke medis, dan psikologis jg. Sama halnya sperti org yg kesurupan klo ga segera ditangani bsa pnya efek sperti diatas, klo dri pnglmn pribadi ane sekali kesurupan ga boleh lebih dari 3 jam, lebih dri itu udh ad perubahan dalam badan org tsb istilahnya dlm bhs jawa badanya "geseh", sama halnya klo berulang2 kemasukan harus segera ditangani, pengalam dulu ane pernah ktemu org yg kesurupan berulang2 sma ortunya diobati sendiri pake daun bidara dan browsing2 internet bgitu trs berulang2 ga minta bantuan org dibidangya, stelah bertahun2 bru mnta tolong sma org yg bisa, MG nya udh diilangin tpi efeknya yg bertahun2 itu udh bkn ghaib lg tpi sudah ke medis. Wahh jdi cerita onjng lebar ane wkwk emoticon-Ngakak. Salam


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di