alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Pilu Gadis Belia di Surabaya, Dihamili Ayah Kandung Dua Kali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d0043e83c727a9f436211/cerita-pilu-gadis-belia-di-surabaya-dihamili-ayah-kandung-dua-kali

Cerita Pilu Gadis Belia di Surabaya, Dihamili Ayah Kandung Dua Kali

Cerita Pilu Gadis Belia di Surabaya, Dihamili Ayah Kandung Dua Kali

Nasib sedih nan memilukan dialamai seorang gadis belia di Surabaya, Jawa Timur berinisial SA. Remaja 17 tahun itu menjadi korban pencabulan hingga hamil. Mirisnya lagi, pelaku adalah ayah kandungnya sendiri yakni SP (45) yang seharusnya menjaga dan melindunginya.

Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, SA harus menanggung beban hidup karena perbuatan keji ayah kandungnya. Ia baru saja melahirkan bayi perempuan akibat aksi pencabulan oleh bapaknya sendiri.

Belakangan diketahui SA sudah bertahun-tahun menjadi korban pencabulan ayah kandung sejak masih berumur 15 tahun atau saat dirinya duduk di bangku kelas 2 SMP. Ia kerap diancam tidak akan disekolahkan apabila permintaan cabul sang ayah ditolaknya.
Bahkan, sang ayah tega mencabuli anak kandungnya di kala mabuk usai menenggak minuman keras.

"Sejak SMP kelas 2. Ayahnya melakukan itu (mencabuli) dalam kondisi mabuk," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni, Jumat (9/8/2019).

Ia mengungkapkan, sebetulnya, SA diketahui telah hamil dua kali. Namun saat hamil pertama, SA terpaksa menggugurkan janinnya karena dipaksa oleh ayahnya.
Yang kembali membuat miris, perbuatan bejat pencabulan itu selalu dilakukan di depan istri SP yang juga ibu dari SA. Sang istri tak bisa melawan karena takut dan sering mendapat perlakuan kasar dari sang suami.
Diduga karena tekanan batin melihat kelakuan suami dan penderitaan yang dialami sang anak, istri SP sakit hingga akhirnya meninggal.

"Ibu korban tahu dan jadi beban psikis hingga jatuh sakit dan akhirnya meninggal pada bulan November kemarin," ungkap Ruth.

Kekininal, Polrestabes Surabaya telah mengambil langkah dengan menitipkan SA dan anaknya di shelter peduli anak Surabaya.
Sementara pelaku yang juga ayah kandung SA, diancam hukuman minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara. SP dijerat Pasal 81 UU Perlindungan Anak Nomor 35 tahun 2014.

"Tentunya kalau dilakukan orang tua tentu ada pemberatan sepertiga dari hukuman," imbuh Ruth.

Cerita Pilu Gadis Belia di Surabaya, Dihamili Ayah Kandung Dua Kali


https://jatim.suara.com/read/2019/08...dung-dua-kali


PERINGATAN BUAT AGAN2 YG PUNYA PUTRI CANTIK...GEJALA INCES MEWABAH KRN ISTERI SEMAKIN TUA, ANAK BESAR SEMAKIN CANTIK

KITA HARUS TAHAN GODAAN DAN NAFSU SETAN

Cerita Pilu Gadis Belia di Surabaya, Dihamili Ayah Kandung Dua Kali

Perhatikan uraian berikut (bayangkan seandainya anda adalah pelaku) :
1. Ketika anda tertangkap sebagai pemerkosa anda akan DI HAKIMI MASA !! (masih untung tidak sampai meninggal).
2. Ketika anda sudah babak belur anda diserahkan ke Polisi (sambil bikin 'perjanjian damai" dipaksa menikahi korban yang belum tentu anda cintai sepenuhnya). 
3. Di kantor Polisi anda sudah pasti disambut dengan antusias oleh petugas pemeriksa (tentunya dengan kontak fisik)
4. Di Ruang tahanan anda berjumpa dengan penghuni lama dan dapat tambahan sambutan spontan
5. Ketika perkara anda disidangkan, hampir semua isi pengadilan seakan-akan hendak mengeroyok anda (masih beruntung dilindungi petugas, walau kadang ada pengunjung/ keluarga korban nekat memberi hadiah fisik yang mantab !!)
6. Setelah anda divonis hukuman sekian bulan di penjara anda akan menemui peristiwa dramatis berikut, dikutip dari http://agussutondomediacenter.blogspot.com/.

Sekilas tentang dampak kasus pemerkosaan, ternyata kehidupan di dalam penjara lebih tegas, jelas dan ganas, penjara adalah tempat paling menakutkan dan mengerikan bagi para pelaku pemerkosaan karena di penjara adalah kumpulan manusia-manusia kriminal dari berbagai kasus kejahatan, toh bagi dunia yang seram ini masih mempunyai tata krama diantara mereka, bahwa kejahatan yang besar dan memalukan adalah kasus pemerkosaan, malah ada istilah kalau anda seorang preman baik preman kecil maupun preman besar dan terlibat kasus pemerkosaan maka preman anda akan luntur karena diantara penjahat sekalipun, kasus yang yang di kenal dengan istilah belah durian ini sangat di tabukan serta akibatnya bagi para pelaku pemerkosaan akan mengalami hukuman liar yang sesungguhnya
Para pemerkosa ini dianggap sah untuk di perkosa kembali oleh siapapun yang ada di dalam, karena dia pemerkosa, hukumannya ganti di perkosa, so pasti bukan hanya sekali dan hukuman tambahannya pun lebih menyakitkan yaitu di tonton beramai-ramai untuk, maaf.......melakukan onani dengan obat sejenis balsem dan remason atau daun gatal yang tumbuh di sekitar penjara, para pelaku pemerkosaan di paksa terus untuk melakukan hal itu sampai dalam bahasa penjara hanya keluar anginnya saja, malah ada yang lebih parah dan menjijikkan mereka para pelaku pemerkosaan di suruh makan kotorannya sendiri.

Masih ada yang lebih mengerikan kalau ternyata korban pemerkosaan adalah istri, anak, keponakan, adik atau masih punya hubungan keluarga dengan narapidana yang lain, balas dendam akan berlangsung lebih sadis karena dalam dunia kriminal menilai para pelaku pemerkosaan adalah kejahatan yang paling biadab, mereka harus di adili dengan hukum jalanan dan harus segera di lakukan agar impas dan puas, mengingat kejamnya hukum jalanan di dalam penjara maka para petugas sipir selalu menempatkan pelaku pemerkosaan pada sel khusus atau sel isolasi, sel selalu di kunci dan di jagai, namun bagi preman penjara itu bukan penghalang besar, selalu ada cara lolos menelusup ke sel isolasi tersebut.
Barang kali kita bisa belajar dari penanganan para kriminal di penjara ini, bukan soal mereka balas dendam dan bagaimana membenarkan tindakan itu, di dunia kelam para napi, mereka mampu menemukan musuh utama atau musuh bersama untuk di lawan beramai-ramai dan hebatnya mereka tidak pernah menyalahkan korban.

7. Sekedar catatan rata-rata para pelaku pemerkosaan setelah mereka bebas dari penjara, mereka seperti orang linglung, karena tiada hari tanpa derita buat mereka di dalam penjara, ketika kembali ke tempat tinggalnya sudah bisa dipastikan semua kenalan anda akan memandang rendah anda dan bukan tidak mungkin para keluarga korbanakan meyambut kebebasan anda 'dengan meriah".

8. Ketika anda meninggal para malaikat sudah menunggu anda untuk di bawa ke nerakaaa....

5d4c46b965932 

ENAK SESAAT...NERAKA SELAMANYA


BUKTI PELAKU BONYOK

Cerita Pilu Gadis Belia di Surabaya, Dihamili Ayah Kandung Dua Kali

Cerita Pilu Gadis Belia di Surabaya, Dihamili Ayah Kandung Dua Kali

Cerita Pilu Gadis Belia di Surabaya, Dihamili Ayah Kandung Dua Kali

Cerita Pilu Gadis Belia di Surabaya, Dihamili Ayah Kandung Dua Kali

Cerita Pilu Gadis Belia di Surabaya, Dihamili Ayah Kandung Dua Kali

Cerita Pilu Gadis Belia di Surabaya, Dihamili Ayah Kandung Dua Kali

Cerita Pilu Gadis Belia di Surabaya, Dihamili Ayah Kandung Dua Kali
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kasian banget anaknya, harus dihukum seberat2nya pelakunya.. Rasain lah nanti di penjara gimana buat para PK
mana kpai?
Ibunya ya sama aja. Membiarkan anaknya di lahap bapaknya. Tp khusus bapaknya menurut gw sih ngapain masuk penjara. Masukin aja ke kandang buaya emoticon-Big Grin
Jancuk ancene emoticon-Blue Guy Bata (L)
dipenjara bakal mampus nih org kek gini ... emoticon-dor
Kasihan bpk nya.
.. bagaimanapun juga, hukum adalah hukum, sebenarnya. Mereka tetap manusia juga, jadi masa tahanan harus menjadi cukup untuk itu. Tapi yah, kalau sudah dunia gelap kriminal seperti ini, ane yang pedestrian lewat bisa apa? Mungkin itulah karma, hukum yang tak tertulis.

Tapi yah, masalah dengan korban, bagaimanakah korban kedepannya? Harus ada usaha rehab psikis agar bisa kembali normal, melupakan kekejian yang dialaminya.



Seharusnya hal ini dapat dicegah. Seriously, sebelum pelaku ditahan, rumah tangganya sudah hancur, sang ibu nggak bisa apa2 sampai akhirnya jatuh sakit dan meninggal. Seharusnya ini dapat dicegah mungkin bahkan sebelum mereka menikah. Entah apa yang salah....
Diubah oleh lupineprince
Harusnya memang begitu...
Sampe pelaku merasa menyesal telah terlahir ke dunia...
biadab bener emoticon-Mad
Cerita Pilu Gadis Belia di Surabaya, Dihamili Ayah Kandung Dua Kali
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo udah kepalang nafsu kenapa ga cari lokaliasi aja ? kenapa malah anak sendiri yang di sikiat ? emoticon-Cape d...
Balasan post Koncong
emoticon-Leh Uga , Tuh ustadz mostingnya pasti merem, krn ga boleh liat aurat
Quote:


Kandang buaya mah keenakan sekali caplok mati kgk kerasa ap2, beda klo masuk bui bkl d gebukin ampe d tusbol ampe bedarah darah emoticon-Big Grin
Kurang ajar sekali
dari muka keliatan muka2 orang yahudi
profile-picture
noisscat memberi reputasi
setimpal sih menurut ane...di aniaya di pnjara.

karna si korban juga menanggung malu seumur hidup..

dan lagi knpa kasus pemerkosaan di anggap tindak kejaharan paling tabu ..?

karna kasus pemerkosaan beda dengan kasus pencurian, pembunuhan dll..

kasus pencurian motifnya = ekonomi
kasus pembunuhan motifnya = balas dendam, melindungi diri, ekonomi dll

lah pemerkosaan ?? motifnya cuma nafsu... hina banget
profile-picture
gagoblokgabener memberi reputasi
Diubah oleh leonard21
Lihat 1 balasan
profile-picture
masmomon memberi reputasi
ditampol aja sampe goblok emoticon-Mad
para pesakitan aja nganggap pemerkosa itu stratanya lebih hinak dr semua kriminal
tp msh ada manusia2 keparat komen soal pemerkosaan msh ngmng soal baju si korban, knp ga melawan, berulang2 kali di perkosa kok lapor
manusia2 keparat kyk gt harus ngerasain di perkosa dulu biar tobat cocotnya
Bejad cuk....
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di