alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Spesialnya Prabowo di Kongres PDI-P...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cfc9a5cf6c4225e540011/spesialnya-prabowo-di-kongres-pdi-p

Spesialnya Prabowo di Kongres PDI-P...

Spesialnya Prabowo di Kongres PDI-P...

Sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi salah satu bintang dalam Kongres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang dibuka pada Kamis (8/8/2019). Selain Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi, Prabowo menjadi salah satu sosok yang paling ditunggu kehadirannya. 

Riuh tepuk tangan peserta kongres langsung membahana saat Prabowo tiba di lokasi kongres pasa Kamis siang. Baca juga: Saat Salam Hormat Prabowo Dibalas Bungkukan Badan Megawati... Sejak awal, Megawati memang telah meminta kader-kadernya menyambut Prabowo dengan baik. 

"Jangan mengeluarkan kata-kata yang menyinggung undangan, apalagi ada undangan terhormat seperti Pak Prabowo yang hadir. Jadi jangan sampai ada yang bilang, huuu (disoraki), jangan begitu," kata DPD PDI-P Bali I Wayan Koster menirukan ucapan Megawati. Setibanya di arena kongres, Prabowo pun mendapatkan tempat duduk yang spesial. 

Ia duduk sederet bersama Megawati, Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Wapres terpilih Ma'ruf Amin. Tempat duduk Prabowo dikatakan spesial karena ketua-ketua umum partai lainnya yang juga hadir mendapat tempat duduk yang terpisah. Seperti diketahui, Prabowo memang diundang secara khusus oleh Megawati ketika keduanya bersua di kediaman Megawati akhir Juli 2019 lalu. 

"Jadi kan Pak Prabowo waktu ketemu saya kan heboh ya media. Padahal saya tanya gini, Mas nanti mau enggak saya undang ke kongres PDI-P? Kalau enggak mau, ya enggak apa-apa. Eh ternyata beliau mau," kata Megawati saat membacakan pidato politiknya.

https://nasional.kompas.com/read/201...kongres-pdi-p


PA 212, PKS PASTI MERADANG

AGENDA KHILAFAHNYA MANDEG emoticon-Marah

Spesialnya Prabowo di Kongres PDI-P...
profile-picture
cellato memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
PKS kejang2 ,,,,, bakal hilang deh ATM berjalan


emoticon-Ngakak
profile-picture
cellato memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ga dapat akses ke kertanegara lagi dehemoticon-Ngakak
profile-picture
cellato memberi reputasi
flexible sekaleee.
kadang bisa menjadi titisan nabi suleman yang dipuja umat berkebutuhan khusus, kadang bisa berubah jadi nasionalis pujaan bantengers.

luar biasa.emoticon-Big Grin

wasiat wakaf nyawanya masih berlaku ngga tuh.
profile-picture
cellato memberi reputasi
baguslah kalau prabowo,, kmbali ke jalan yg benar emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
Diubah oleh cellato
tapi sapi sudah dapat tambahan kursi dpr banyak dengan cara politik identitas. Gerindra malah stagnan. Mungkin Prabowo ada hutang dengan Sandi, janji kembalikan duit kampanye yang hilang dan jabatan wagub DKI yang hilang, akhirnya coba putar otak dan ketemu deh jalan keluarnya
Ummat merasa terkhianati emoticon-Mad

Jujungan yang di puja2 malah beralih..

Ayo ummat gelar dakwah biar om wowo balik lagi emoticon-Embarrassment

bata only
profile-picture
cellato memberi reputasi
Diubah oleh red.putation
Spesialnya Prabowo di Kongres PDI-P...
profile-picture
Jimmydog2 memberi reputasi
Spesialnya Prabowo di Kongres PDI-P...
profile-picture
profile-picture
Jimmydog2 dan cellato memberi reputasi
Wis gek ndang diresmekke! Mak banteng jg dah gak butuh yg namanya pelei krn sdh monopos
Diubah oleh i71lm4c4n
Yg ini haloapakabar ya?

Spesialnya Prabowo di Kongres PDI-P...

emoticon-Frown
Quote:


Spesialnya Prabowo di Kongres PDI-P...
profile-picture
matthysse67 memberi reputasi
Kongres yang istimewa
Kalau 2024 prabowo koalisinya sama yg bener dan kaga miring ke islam kayak kemaren dan 2014 lalu.

Niscaya gw dan keluarga gw bakal milih dia.

emoticon-Jempol
yg asem paloh, gw perhatiin ga ada senyum ky biasanya emoticon-Leh Uga

2024 kalo ini banteng ga punya calon kuat, siap2 aja gurem ky demokrat. tampuk bisa diambil sm golkar/pkb kedepannya
yang paling mencolok banget om wowo duduknya di tengah, sedangkan pimpinan koalisi lain duduk di samping.. anjay, dari gesture nya aja om wowo malah kelihatan lebih tinggi nilai tawarnya dibandingkan temen koalisi yang berdarah-darah.. Kasian om bewok mukanya asem banget, makanya sok-sokan ngunjungin anies buat ningkatin daya tawar. padahal 2024 masih jauh emoticon-Big Grin

PKS mah nggak terlalu rugi ditinggal om wowo, biarpun nanti jomblo di oposisi. Udah menang banyak di kursi dpr, apalagi kl jatah wagub DKI beneran ke PKS. Nasibnya masih lebih cerah dibanding parpol kampret lainnya macam demokrat atau PAN.. 2024 dua partai itu bisa jadi gurem kalau nggak punya tokoh yang bisa mengkatrol suara, kl PKS meski nggak ada tokoh kuat sekalipun kadernya militan parah.. apalagi kl politik identitas masih menjadi trend di masyarakat. nih partai bakal bisa terus bertahan. emoticon-Hammer
profile-picture
Jimmydog2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post tukangbolos
Hhhahahhaha, pasti donk bro. Sudah terlihat gelagatnya di base nya PKS. Yang jebolan ITB aja militan abis apalagi yg kagak sekolah bro. Dagangannya yah itu, bendera Rasulullah Dan khilafah. Gw sebagai pendukung Prabowo Dan pernah sekubu dengan mereka kadang2 miris liat mereka. Kita tuh gak ngibar2in bendera Rasulullah karena itu simbol yg sakral Dan bukan alat politik. Itu senjata pamungkas bukan alat yg seenak jidat dibawa2 buat pawai. Khilafah yah mau gmn ngejelasinnya. Org masih byk Islam KTP masa mau negara sistem kekhilafahan dgn syariat Islam secara kaffah? Tapi ah sudahlah. Biarin ajalah mereka mau ngapain. Toh ngomong ama Batu kagak bakalan nyambung bro.
profile-picture
tukangbolos memberi reputasi
Balasan post dungdungprets
berbuih gak tuh mulutnya gand wkkwkwkwkw
Balasan post tukangbolos
@Jimmydog2
ente main nya kurang jauh gan, kultur PKS beda macam HTI dan FPI. Mereka main nya lebih rapih. Mereka udah paham strattegi dan main cantik (atau mungkin licik). Yang dagangan bendera Rasulullah khilafah biasanya kader kroco yang baru kerekrut atau simpatisan HTI tapi milih PKS. PKS tau ini dan memanfaatkan suara-suara mereka.

FYI, Mereka malah melarang kader perempuan nya untuk menggunakan cadar. Semenjak era Anis Matta dan sekarang Shohibul Iman mereka justru malah liberal dan terbuka sekarang. Malah di Jatim sendiri ketua DPW nya orang NU. PKS nggak frontal macam HTI dan FPI yang teriak-teriak syariah Islam. Makanya banyak orang-orang HTI ngebully PKS jg (terutama ketika nih partai lagi punya jabatan di pemerintah, kayak waktu jaman SBY dulu). Cuma kemaren kelihatan satu gerbong aja karena punya musuh bersama yang bernama jokowi emoticon-Big Grin
profile-picture
Jimmydog2 memberi reputasi
alih-alih pengen nunjukin sifat legowo, malah jadi bulan-bulanan. wong pekok permanen ente wo emoticon-Cape deeehh
nasbung dah ga peduli ama prabowo, sekarang lagi sibuk provokasi lain yang g ada hubungannya ama keterlibatan prabowo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di