alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita ICINC dari Amerika: Jet Lag hingga Rekaman Pertama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cf6b1c82084460f7c9541/cerita-icinc-dari-amerika-jet-lag-hingga-rekaman-pertama

Cerita ICINC dari Amerika: Jet Lag hingga Rekaman Pertama

emoticon-welcome
Cerita terus berlanjut. TOP 5 ICINC kini sudah berada di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk mulai membangun impian mereka menjadi musisi besar di bawah arahan 88rising. Penasaran dengan cerita mereka?

Arta, Devinta, Moneva, dan Cellosux bercerita tentang pengalamannya berada di kota para pencari mimpi, Los Angeles. Masih jet lag, tapi tetap merasakan kebahagiaan yang menggebu-gebu. Mereka juga bertemu dengan para mentor yang akan membimbing mereka dalam proses pembuatan lagu hingga rekaman.

{thread_title}


Akhirnya TOP 5 ICINC masuk studio dan melakukan proses rekaman lagu mereka. Gimana ya perasaan para finalis? Seperti apa keseruan proses pemilihan lagu dan pembuatan lirik hingga akhirnya rekaman.

Nah kalau kamu ingin tahu bagaimana proses rekamannya, ada di video di bawah ini nih GanSis:

{thread_title}


Cerita para TOP 5 ICINC: Arta, Moneva, Devinta, dan Cellosux akan terus terupdate dalam sebuah video yang akan ditayangkan KaskusTV.


emoticon-terimakasih


profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gimana ga jetlag? Naik pesawat 20jamanemoticon-Leh Uga

88rising keren juga milih bakatemoticon-Matabelo
belum kenal dan semoga terkenal biar kenal emoticon-Traveller
luar biasa
Quote:


Oke deh gan emoticon-Cool
Pastinya banyak persiapannya.
Quote:


Biasanya di mana?
Quote:


Di suatu tempat emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
jetlag segala, bilang aja mabok biasa naek angkot emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Pasti ada di sana.
Quote:


Pasti dong ahemoticon-Cool
Quote:


Syukurlah kalau sudah dipastikan.
yang nomor 3 itu keren banget gan. buat thread lagi ya gan...
icing apaan?
mantab, semoga bisa menciptakan lagu sendiri juga emoticon-Cool
Ada cerita apa aja
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Wah, keren nih ceritanya. Ane aja terbang ke padang udah uwek uwekan, gimana ini 20 jam di pesawat emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di