alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Remaja Putri Jadi Korban Begal Payudara Pak Ogah di Bintaro
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cf692337f93436658b9cf/remaja-putri-jadi-korban-begal-payudara-pak-ogah-di-bintaro

Remaja Putri Jadi Korban Begal Payudara Pak Ogah di Bintaro

Remaja Putri Jadi Korban Begal Payudara Pak Ogah di BintaroFoto: dok. detikcom

Tangerang Selatan - Seorang remaja perempuan berusia 17 tahun di Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan. Pelaku diduga dua orang pengatur lalu lintas liar atau 'pak ogah' yang biasa mangkal di putaran dekat restoran cepat saji.


Spoiler for REMAJA:


"Jadi si mbaknya (korban) ini mau antar anak saya les, dia kan biasa lewat situ. Nah muter di situ, pelakunya dua orang," kata kerabat korban bernama Richie saat dihubungi detikcom, Jumat (9/8/2019).




Spoiler for REMAJA:


Peristiwa itu terjadi pada Kamis (8/8) sore. Saat itu korban naik motor, memboncengkan anak kecil yang merupakan anak dari Richie, hendak memutar balik namun kemudian diberhentikan oleh kedua pelaku.





Spoiler for REMAJA:


"Stang motornya ditarik-tarik. Anak saya nggak dipegang-pegang, mbaknya yang dipegang," imbuhnya.

Spoiler for REMAJA:


Korban sempat berontak dan berteriak. Motor korban juga hampir terjatuh karena perbuatan kedua pelaku.


Spoiler for REMAJA:


"Pak ogah di puteran situ pelakunya. Hampir mau jatuh itu," katanya.

Setelah kejadian itu, korban langsung mengadu sambil menangis. Richie yang mendengar kejadian itu kemudian mendatangi pelaku ke lokasi.




Spoiler for REMAJA:


"Itu udah tiga kali, yang kedua barengan sama anak saya. Jadi makanya kemarin itu ketiga baru ngomong, saya samperin kabur anak-anaknya," tuturnya.





Spoiler for REMAJA:



Richie hendak melaporkan kejadian ini ke polisi siang ini. Ia berharap polisi menangkap para pelaku.

"Karena kalau saya lihat di komentar Instagram itu sudah sering mereka melakukan itu," tandasnya.


Spoiler for REMAJA:



LINK BERITAA

profile-picture
profile-picture
vly69 dan red.putation memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wow... remaja aja udah pada toge2 semua.. 😍😍
profile-picture
skiesman memberi reputasi
Terima kasih TS , siang2 gini Joni jadi semangat lage
emoticon-Imlek
profile-picture
skiesman memberi reputasi
Lewat sekali pegang nenen, lewat berkali2 tampol nenen
profile-picture
ivan.as.ira memberi reputasi
hmm,,kalo saya liat model pakaian si cewek dulu,,kalo memang ngundang nafsu bukan kriminal harusnyaemoticon-Big Grin
profile-picture
vly69 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
masa kecilnya kurang bahagia..
Anak jaman sekarang emang suka bikin gemesss (kata ayah naen) emoticon-Big Grin
Main pegang2 ajaemoticon-Cape d...
Yg cewek harusnya balik remas titidnya biar kagetemoticon-Leh Uga
Tarik2 titidnya, langsung dilepas deh motornya 🖕

Tapi ane ga tau kalo begalnya malah langsung perkosa kalo digituinemoticon-Ngakak
Diubah oleh ushirota
Daerah tempat kerja ane ni sektor 9...moga cepet ketangkep pelakunya
Remaja Putri Jadi Korban Begal Payudara Pak Ogah di Bintaro
Ini trit penangkaran ero-sensei? emoticon-Nohope


Still, semoga ditahan pelakunya. Ane mah bawa sapu, biar mereka makan sapu aja kalau berani2.
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Subhahenol ya akhi emoticon-Matabelo

Biar zinah mata, joni ane menikmati ya akhi emoticon-Matabelo

Bata Only
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh red.putation
Seger bener.
astajim emoticon-Kagets
remajanya... wooh emoticon-Mewek emoticon-Matabelo
Apa enaknya megang toket yang masih pake bra ?
Yang ada malah ga sesuai ekspetasi
Biadab
Quote:


Kalo menurut lu bkn kriminal. Semoga ada keluarga elu entah emak lu kakak/adik cewek lu pacar lu istri lu hingga anak cewek lu nanti mengalami hal serupa.
Lihat 2 balasan
Balasan post Koncong
Masuk penjara gak tuh yg begal? emoticon-Big Grin
salah si mbak duduk motor dengan mengangkang ngundang hawa napsu
Balasan post Koncong
Quote:


wow kk wow,,dosa saya sungguh luar binasaemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di