alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tumpukan Sampah 10 Hektar di Tanah Merah Hiasi Permukiman Warga
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cf63f4601cf75ab26cdbf/tumpukan-sampah-10-hektar-di-tanah-merah-hiasi-permukiman-warga

Tumpukan Sampah 10 Hektar di Tanah Merah Hiasi Permukiman Warga

Tumpukan Sampah 10 Hektar di Tanah Merah Hiasi Permukiman Warga
Quote:

https://wartakota.tribunnews.com/201...-warga?page=3

itu yg komplen bau , jkt58 bukan ya? emoticon-Stick Out Tongue
Gabener wan abud emg luar biasa:
kali makin bau tutup waring
polusi no 1 dunia menurut airvisual
sampah 10 hektar 
banjir kiriman kena 1 meter
rumah di bawah 1 M NJOP kena PBB
RPTRA makin berkurang
rusun 300k /bulan ilang 

blon program2ny tepu2 DP0 jdny bukan UMR, Reklamasi terbit IMB trus lanjut krn kalah pengadilan,OKE OCE trnyata tidak dimodali,Qlue ama pengaduan balai kota ilang

prestasi dia cuma:  bikin JPO instagrammable ama lanjutin program ahok (LRT,MRT,ITF) tp itupun ide bukan dr dia cuma lanjutin aj ga dibatalin

profile-picture
profile-picture
simsol... dan cipokan.yuk memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Yak, sampah yg ditampung di lahan 10 hektar itu setiap hari akan dikirim ke pltsa Bu Risma sbg bahan bakar,, total harga sekitar 3,7trilyun per tahun.
Diubah oleh mibmobz
wan abud udah bikin tumpukan sampah instagramable emoticon-Motret

udah deh wan, mending mundur trus kasi posisi ke ahli tata kota yg sebenarnya, risma misalnya. ente bs pelesir keliling dunia jualan kata2
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah biasa ga di jakarta doang, kalo ada lahan kosong jadi TPS ilegal, sekali buang ga ditegor, besok ulangin lagi..klo udah agak bertumpuk sedikit baru rame2 pada buang disitu juga.

makanya lo pada kalo udah pada tajir dan punya lahan kosong mending pagerin deh, pake seng kek apa kek biar ga dipake org buat markir mobil sm jd tempat sampah
profile-picture
rachmacool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Itu bukan samfah , itu monumen kertas kotak dan sayur dari warga , nanti tunggu peresmian dari baginda Wan Abud
ente jangan protes

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
buset deh , maih banyak sampah sembarangan ternyata di jakarta , orang jakarta masih sabar ya ?

hahaha
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Yang menjadi kekhawatiran adalah kesehatan warga sekitar
WoW emoticon-Belo
Keliatan TS nya ga baca beritanya


Sementara itu, Sekretaris RW 07 Tugu Selatan, Herman mengatakan, luas wilayah yang dipenuhi sampah mencapai sekitar 10 hektar.
Tumpukan sampah itu sudah ada sejak sekitar tahun 1980-an.
Belakangan pengangkutan sampah dibantu dari Suku Dinas Lingkungan Hidup (LH) Jakarta Utara.
Ada dua unit truk sampah dikerahkan meski hanya dilakukan sekali sehari.
“Tetapi untuk pengangkutannya satu unit pengangkut dengan satu kali rit per hari,” kata Herman.
Pengangkutan truk sampah Suku Dinas LH Jakarta Utara itu belum genap berjalan satu setahun tepatnya mulai awal tahun 2019.

Tempat itu udah jd tempat pembuangan sampah sejak taun 1980.
Gabener2 sebelumnya ga ada yang angkut tu sampah. Baru taun ini ada pengangkutan sampah biarpun cuma 1 truk sehari.

emoticon-Ngacir2
Lihat 2 balasan
Balasan post cipokan.yuk
Hebat ya wan abud
Belum 2 taun udah bikin sampah 10 hektar
profile-picture
Mistaravim memberi reputasi
Balasan post mupengx
Quote:

dulu smpe 10 hektar ama tingginy 5M ga?
antisipasi pengelolaan sampahny gmn?
Namanya sampah ya bau, kalo ga pengen bau ya jangan tinggal disitu.
Lagian itu juga sampah peninggalan ahok
Balasan post DomCobbTotem
Lha mana ane tau
Pasti jaman sebelum wan abud lebih dikit dr sekarang
Tp kata yg di wawancara baru taun ini mulai dibuangin tu sampah, biarpun cuma 1 truk sehari.

@DomCobbTotem
tuh sampah udah ber KTP jekardah emoticon-Ngakak
Balasan post dr.anonymous
Quote:


Apaan... gw sering liat tuh tanah d kasih seng juga masi di lemparin sampah2.
Duh gw jd kuatir nih... punya lahan kosong di depok emoticon-Cape d...
Yg mana org jabar jauhhh lbh2 lagi joroknya
Diubah oleh rachmacool
klo hal ginian g demo bersilit² warganya gerutu mulu... stop kerja demo wanjembut seminggu berturut² kelar itu sampah
salah kelian juga sih np jg milih pemulungkata drpd sikapir yg perjuangin nasib kelian... jakarta edan
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Ts Goblok dah gitu aja posting berita sendiri bunuh diri sendiri😂😂😂
Gabener sebelumnya gak beresin, apa artinya gabener sekarang juga gak perlu beresin?
emoticon-Cape deeehh
bukan anies weduswedan klo tidak tolol goblok idiot emoticon-Cool
Diubah oleh hankzz
Balasan post dr.anonymous
ga bersihkan kyk gni ya? emoticon-Stick Out Tongue
Tumpukan Sampah 10 Hektar di Tanah Merah Hiasi Permukiman Warga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di