alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesiaku Adalah Kekayaan Yang Tidak Ternilai Pribumi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cf12fc0cad774e041140a/indonesiaku-adalah-kekayaan-yang-tidak-ternilai-pribumi

Indonesiaku Adalah Kekayaan Yang Tidak Ternilai Pribumi

Indonesiaku Adalah Kekayaan Yang Tidak Ternilai Pribumi

Bicara tentang Indonesia adalah sebuah hal yang membuat aku terkadang terluka. Kenapa? Karena terlalu banyak kelebihan dari negeri ini yang belum bisa di kembangkan dengan baik oleh anak-anak negeri. Ya memang keterbatasan manusia itu memiliki pemikiran yang berbeda. Namun haruskan Indonesia tenggelam dalam dilema akan tunas-tunas bangsa yang terkena akan kebodohan?

Padahal jika saja mereka sadari betapa sebenarnya kekayaan itu ada, maka tidak akan ada lagi tunas-tunas bangsa yang diam ditempat. Seperti foto pemuda-pemudi yang sedang asik dengan dunianya, berikut ini:

Indonesiaku Adalah Kekayaan Yang Tidak Ternilai Pribumi

Tapi untungnya saja ada sebagian anak negeri, yang mencoba menjadi suatu bentuk sebagai pencapaian dari tujuannya mencari ilmu, yuk kepoin ya!

Spoiler for Instagram:


Pada dasarnya Indonesia itu memiliki banyak kebudayaan dan keunggulan, walau pada kenyataannya kita tidak menyadari keberadaan dari semua kelebihan negeri ini,

Spoiler for YouTube,Instagram:


Menjadi seorang Indonesia sejati memang tidak mudah, sebab kebanyakan dari mereka lebih menggungulkan negara yang lebih baik dari tingkat ekonomi, budaya dan lain sebagainya. Tetapi jika kita mencoba menelaah kembali, maka kalian pasti akan mendapatkan sesuatu yang lebih berharga itu berasal dari tanah kelahirannya sendiri.
Indonesiaku Adalah Kekayaan Yang Tidak Ternilai Pribumi Indonesiaku Adalah Kekayaan Yang Tidak Ternilai Pribumi
Indonesiaku Adalah Kekayaan Yang Tidak Ternilai Pribumi Indonesiaku Adalah Kekayaan Yang Tidak Ternilai Pribumi Indonesiaku Adalah Kekayaan Yang Tidak Ternilai Pribumi Indonesiaku Adalah Kekayaan Yang Tidak Ternilai Pribumi

Indonesia juga mempunyai banyak aturan hidup yang berlaku, yaitu: Norma Agama, Norma Kesusilaan, Norma Kesopanan, dan Norma Hukum. Semua norma-norma tersebut mengajarkan masyarakat di Indonesia untuk mempunyai rasa sosial, berkepribadian baik dan taat pada hukum.

Dunia sudah semakin menua, pikiran manusia juga sudah kehilangan batas normal, sehingga sangat perlu sekali membangun rasa cinta akan tanah air dengan berbagai aksi unjuk diri, kepada dunia. Bahwa sebenarnya Indonesia mampu berbuat lebih dari ini. Sebab ilmu adalah jembatan dari sebuab pintu dunia pasar, yang mana saat dibuka kita bisa masuk di dalamnya tanpa kebingungan dan bukan hanya untuk menemukan imitasi diri yang hanyalah sebuah ketiadaan.

Kita lahir di sini! Negeri dengan kekayaan yang berlimpah ruah. Tugas anak-anak negeri menjaga, mengolah dan menaikkan perekonomian bangsa yang sudah sekian lama terpuruk, untuk itu marilah samasama kita bangun tanah kelahiran kita dengan sebaik-baiknya.

Bawa kembali sifat nasionalisasi dalam benak kita, tunjukkan bahwa BHINEKA TUNGGAL IKA bukan hanya sekedar rangkaian huruf dan kata-kata, tetapi kesemuanya itu adalah Indonesia dengan lagu kebangsaan yang masih membuat bulu kuduk merinding.

Siapa lagi yang akan mencintai tanah kelahiran sendiri sebaik anak-anak negeri?

Siapa lagi yang akan membangun negeri kalau bukan pribumi? Atau apakah kalian rela jika semua yang ada di tanah air ini di kuasai oleh pendatang? Renungkan sejenak, sebelum kita benar-benar menyesal di kemudian harinya.

Salam Indonesia! Maju dan jayalah selalu.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pejwannn khusus ts
Klik trid yg lainnya di gambar ini

Indonesiaku Adalah Kekayaan Yang Tidak Ternilai Pribumi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di