alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ular Mendadak Muncul Dari Lubang WC Rumah Warga Jambi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cec2e9a972e198b5f4834/ular-mendadak-muncul-dari-lubang-wc-rumah-warga-jambi

Ular Mendadak Muncul Dari Lubang WC Rumah Warga Jambi

JAMBI – Seekor ular berukuran besar dengan panjang sekira 3-4 meter, tiba-tiba muncul dari lubang WC. Peristiwa tersebut terjadi di rumah salah seorang warga di Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Rabu (7/8/2019).

Peristiwa tersebut juga sempat viral setelah video kemunculan ular itu diunggah ke media sosial.

Dalam video yang beredar, awalnya kepala ular tersebut muncul dari lubang WC. Penghuni rumah yang melihat langsung berteriak histeris.

Tidak lama berselang warga sekitar pun langsung berkumpul dan berupaya menangkap ular tersebut. Bahkan informasinya, warga terpaksa membongkar lubang WC untuk menangkap ular tersebut.

Sumber

Ular Mendadak Muncul Dari Lubang WC Rumah Warga Jambi

profile-picture
davecchio memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Busrt tuan rumahnya makan apa samaoi berak ular
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nempu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mungkin jarang dipake boker WC.a..
Balasan post saugisarap
Quote:


wanjir.... emoticon-Ngakak
ah shyitt..... ane jadi parno nih.... mengurangi kenikmatan nongkrong emoticon-Frown
Lihat 2 balasan
ularnya ngomong "ayah, aku pulang!!"
profile-picture
profile-picture
roni.riyanto dan gagoblokgabener memberi reputasi
Waduh untung nongolnya pas bukan lg NGEDEN , tar di kira tikus curut lg ngantung main hap aja
profile-picture
clcyep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Masih ada tu burungnya..
astajim, ularnya selama ini makan tokai dari warga rumah di jambi emoticon-Kagets
hati-hati kalau lagi boker, periksa dulu lobangnya takutnya k*ntol dicaplok uler saat boker
Ulernya nyari makan telur dan burung
Balasan post kacangbutol
Quote:


Kampret jd kepikiran pas lg boker emoticon-Ngakak

Kalo yg lg ngeden cewek gimana yak emoticon-Ngacir
Itu ular bisa di sana bijimana cerita emoticon-Amazed
Quote:


Quote:

& si ular ngerasa wah kok enak nih ada lubang bisa gue tempatin nih emoticon-Big Grin

Quote:

untungnya begitu gan emoticon-Smilie
Udh biasa ini mah bray.

Orng proyek liat fenomena gini.

Biasanya tu rumah di area bekas persawahan, dia jebolnya pas di septic tank lalu masuk ke pipa pembuangan tokai yg 4".

Atau, septictank ad 2 bagian yaitu 1 peresapan yg konek ke got kalau banjir 1 lagi tempat tokainya.

Biasanya masuk lewat got > peresapan > nembus ke tempat tokai > lewat pipa tokai > muncul ng hap peler ente yg lagi beol.

emoticon-Ngakak
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
gmn pas lagi boker itu...
hiii
Baiknya sebelum boker di siran dulu 2gayungan, buat antisipasi hal hal yg tak di inginkan,
Kalo uler kecil di siram dia kebawa aer
Kalo uler gede, maka aer bakal agak mampet, nah ini perlu ati ati, mampet uler apa emang penuh tu celengan
Sayang si otong pan
.emoticon-Ngakak:
untung tuh ular ga masuk lobang yang lain
ularnya bisa masuk gak bisa keluar
kalok pala ulernya kluar pas ada orang boker gimana yak emoticon-Takut
Septi tanknya yg diperiksa, jangan2 emg ada yg bolong, trus jangan2 buatnya emg ga dalem lobangnya, jd binatang yg kejeblos masuk dari septi tank bisa masuk ke dalam jalur WC nya emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di