alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ce38a5cf6c402386ab644/ronda

RONDA

RONDA

Aneh sekali di komplek sebelah. Yang ronda emak-emak. Aku jadi penasaran gitu, kok, yang berkeliling perempuan-perempuan, ya? Para suaminya ke mana? Apakah pada tidur manja di rumah? Membiarkan istri mereka kelayapan bak laron mengelilingi lampu jalan.

Iseng-iseng, aku nanya, "Mak, ngapain malem-malem rame-rame di luar? Udah pukul dua dini hari ini."

Mereka kagak jawab. Hanya mata mereka menatap sekeliling penuh waspada. Aku 'kan jadi heran, ya? Apa ada yang salah dengan pertanyaanku? Atau aku kelewat cantik sehingga mereka siaga level sepuluh agar aku tidak menyaingi mereka?

Tak kunjung mendapat jawaban, aku hanya bisa menatap mereka dari kerindangan pohon beringin. Lalu tertawa terkikik-kikik. Di saat itulah, kulihat mereka lari terbirit-birit ke rumah masing-masing. Sambil menjerit-jerit seperti emak-emak kehilangan suami.

Aku memutar mata heran. Kucoba mendekati sebuah rumah. Berdiri di samping jendela sembari mendekatkan kuping ke dinding. Terdengar percakapan yang membuat bulu kudukku meremang,

"Bang, Abang benar ternyata. Pas dekat pohon beringin itu terdengar suara orang tertawa terkikik, tapi wujudnya kagak ada. Astaga, Bang, apakah itu kunti yang dimaksud? Duh, komplek kita udah gak aman. Apalagi bapak-bapak di komplek ini pada takut ngeronda."

Tuh, kan, aku juga jadi khawatir. Kunti apa yang mereka maksud? Kuntilanak? Duh, gimana, nih? Aku worry banget, sumpah. Bagaimana cara aku pulang? Aku takut.

Help meeeh ... Help meeeh.
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan agungdar2494 memberi reputasi
Diubah oleh triyuki25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
cerita apaan ini kntl
profile-picture
profile-picture
eghy dan agungdar2494 memberi reputasi
pertamax
profile-picture
eghy memberi reputasi
keduax
profile-picture
eghy memberi reputasi
ketigax
profile-picture
eghy memberi reputasi
reserved
profile-picture
eghy memberi reputasi
numpang berak
profile-picture
eghy memberi reputasi
numpang kencing
profile-picture
eghy memberi reputasi
numpang mandi
profile-picture
eghy memberi reputasi
numpang tidur
profile-picture
eghy memberi reputasi
numpang lewat
profile-picture
eghy memberi reputasi
sekian dan terimakasih
profile-picture
eghy memberi reputasi
sampai jumpa
profile-picture
eghy memberi reputasi
di kemudian hari
emoticon-Shakehand2
profile-picture
eghy memberi reputasi
Quote:


Entahlah, Gan. Ane juga kagak tau. emoticon-Ngakak
tenda dulu yak
pejwan
......Kunti Curhat Bree....emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di