alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Cara Meningkatkan Rasa Percaya Diri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ce24dd43972092523f95d/cara-meningkatkan-rasa-percaya-diri

Cara Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Selamat pagi agan" kaskus...

Menurut agan nih, gimana caranya meningkatkan rasa percaya diri..

Isi menurut versi agan yak...
Terimakasih... emoticon-Jempolemoticon-Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ubah tampilan,keluar dari zona nyaman dan terus belajar buat interaksi sama orang banyak..basicnya sih itu
Satu2nya cara adalah rasa percaya dirinya ditingkatkan. Ga ada lagi selain itu.
Quote:


Harus ngrubah penampilan? Takutnya kelihatan aneh gan.. emoticon-Sorry
Quote:


Gan, pertanyaannya juga itu... gimana cara ningkatinnya?? emoticon-Sorry
Quote:


Jangan takut berbuat salah. Salah itu wajar asal bisa tarik pelajaran darinya. Nobody's perfect. Lakukan yg terbaik.

Nyambung nda?
Quote:


Nyambung... jadi kita nggak boleh pesimis saat kita berbuat salah... yang harus kita lakuin, jadi yang kita lakuin adalah mengambil pelajaran dari kesalahan itu...
Gitu kan gan??? emoticon-Jempolemoticon-Jempol
Quote:


Hyuk.
Quote:


emoticon-Jempolemoticon-Jempol
Quote:


Aneh gmn?kan lu sendiri yg tau penampilan terbaik lu itu bikin nyaman apa engga
Quote:


Nyaman belum tentu menambah kepercayaan diri... itu menurut ane sih gan... emoticon-Cape d...
Quote:


Salah mindsetnya,kalo lu udh nyaman sama diri sendiri..dimana pun pasti percaya diri,, karna orang yang tinggi PD nya pasti udah bisa menyamankan dirinya dimanapun berada
Quote:


Iya gan, ane malah belum bisa menyamankan diri ane sendiri...
Tetep aja nggak PD sama diri ane sendiri... ane juga kadang bingung, emang apa yang salah sama diri ane, sampe" ane nggak PD sama diri sendiri...emoticon-Cape d...emoticon-Sorry
gw ga punya rasa percaya diri.gw ngelakuin aja apa yg gw bisa,klo ga bisa gw akan bilang gw ga bisa.
klo cowo biasanya ngerokok sebatang dulu, apalagi pas mau masuk panti pijet & Spa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Kog bisa lari ke panti pijet dan spa ya gan??
emoticon-Bingung
Quote:


Tapi kadang ane takut untuk bilang tidak gan, meskipun ane tau kalau ane nggak bisa ngelakuin itu... emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Balasan post f.wulandari
Jangan takut berkata tidak.
Quote:


Akan ane coba gan... emoticon-Mewekemoticon-Jempol
Diubah oleh f.wulandari
Quote:


Ya kalo lu gk mau ubah penampilan yang enak dipandang orang sih ya bakal gitu terus
Quote:


Ane coba dah gan... sapa tau ane jadi tambah PD.. emoticon-Jempolemoticon-Jempol
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di