alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Megawati Perkenalkan Ahok di Kongres Banteng
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ce1b5f4d695571a02551f/megawati-perkenalkan-ahok-di-kongres-banteng

Megawati Perkenalkan Ahok di Kongres Banteng

Megawati berbicara soal hak setiap warga negara apapun etnis dan rasnya.

Megawati Perkenalkan Ahok di Kongres Banteng

Bali, Gesuri.id - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, memperkenalkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, atau akrab disapa Ahok. Di hadapan Presiden Jokowi dan para petinggi negeri yang hadir di acara pembukaan Kongres V PDI Perjuangan, Megawati berbicara soal hak setiap warga negara apapun etnis dan rasnya.

"Di sini juga ada, karena sudah kader PDI Perjuangan, dia BCP, Basuki Cahaya Purnama. Kalau terkenal namanya Ahok," kata Megawati, Kamis (8/8).

Basuki yang hadir lalu berdiri dan perhatian peserta kongres mengarah ke dirinya.

Setelah itu, Megawati bicara lagi. Dirinya merasa heran. Di Ind

KLIK DISINI UNTUK HALAMAN PENUH!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Katanya uda ga mau main politik...??
Ohh ini toh sebabnya calon wakil sudah uzur dipilih. Boleh juga triknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marcovn dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
manuver politik banteng memang patut diacungi jempol.
setelah vakum 10 tahun jadi oposisi kini menguasai kancah politik di negeri ini.
ditambah dengan adanya para politikus handal makin topcerr nih partai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prayformysky dan 3 lainnya memberi reputasi
wkwkw residivis di partai korup
cucok emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 2 lainnya memberi reputasi
walaupun sekarang ini kurang sreg sm pribadinya, cuma ngko2 ini mmg punya daya tarik sendiri..
semoga setelah masuk partai gak kehilangan kekonsistenan yg selama ini dikenal masyarakat ya hok soal bersih transparan dan profesional
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan vegasigitp memberi reputasi
Balasan post kodok.jingga
maksudnya ahok mau dibuat gantiin pak amin?
emang partai koalisi ga komentar gitu?
sentimen amat ya dengan kehadiran ahok emoticon-Big Grin
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Balasan post sirmalvinas
@sirmalvinas idih belom tau politik ya. Itu kalo ga cawapres mendagri / ketua kpk itu
the next petugas partai
buat ngantiin jokowi
kalo bukan sebagai capres, minimal sebagai apa kek gitu, yg penting PDIP nama nya jadi sorotan, mempermudah voters nyoblos pilkada, yg dicoblos banteng aja tahu nya
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Ahok jd presiden. Gw makin cpt pensiun.
cihuuuy... kampret kejang2.

hiduup ahook!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan 5 lainnya memberi reputasi
Hahahha nongol lagi, langsung pada sentimen...
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adriol43 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diperkenalkan langsung pastilah ada arti istimewa dimata megawati emoticon-Cool
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
kampret bakal lebih gencar lagi benci PDI emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan bangsutankeren memberi reputasi
Quote:


ente suka korupsi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post frikidas
Bkn gan .pensiun ngaskus.
Ea bakal keluar meme partai pendukung penista emoticon-Leh Uga

Ckp brani manuver mak banteng bawa kartu mati emoticon-Matabelo
profile-picture
1punchman memberi reputasi
mantap nasbung kejang2
Ternyata mahok masih belum dikenal...

emoticon-Matabelo
hayoo.. sapa lagi brani ngusik bakalan disruduk mak banteng karena sudah sah jadi kadernya emoticon-Big Grin
Partai manapun pasti akan berusaha buat mendekati ahok, meski pernah bikin kontroversi, pendukungnya masih cukup banyak. Semakin dipojokkan, pendukungnya juga semakin militan, sama dengan FPI yang semakin dipojokkan semakin banyak pendukungnya
profile-picture
1punchman memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di