alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Yuk Simak Arti 7 Simbol Segitiga Pada Kemasan Plastik
4.73 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ce124af7e931a52059f3b/yuk-simak-arti-7-simbol-segitiga-pada-kemasan-plastik

Yuk Simak Arti 7 Simbol Segitiga Pada Kemasan Plastik

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
baru tahu sebagian,,biasanya sih cuek2 aja
dulu sebelum tau beginian, ane pernah nyoba nuangin air panas dari dispenser ke botol aq*a gan, alhasil meleleh tuh botol emoticon-Frown dan setelah searching2 ternyata jenis botol itu beda2 emoticon-Big Grin
Wah maksih banyak nih gan atas informasi yg telah diberikan. Buat perhatian kaskuser yg lain agar lebih bijak dalam penggunaan plastik emoticon-Toast emoticon-2 Jempol
sangat bermanfaat thanks gan

semoga ga ada yg teriak teriak segitiga simbol dajal & illuminati emoticon-Ngakak
kenapa kesasar kesini ya emoticon-Ngakak
Balasan post ziont
Quote:


sama2 gan
nice info gan
astaghfirullah, segitiga = iluminati simbol dajjal emoticon-Marah

tobatlah nak emoticon-Mad
oke deh gan
Quote:


Asiyap gan
Balasan post sexforwoman
Resep tai mendoan, sampah lu emoticon-Cape d...
ane dri dulu penasaran n akhir nya ane baru paham skrng
Coba ane perhatiin lagi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

barangkali agan-agan mau baca tulisan ane:
Proposisi Euklides I.47, Segitiga Freemasonry yang Sebenarnya (Dijamin bukan Cocoklogi!!!)

Quote:

Quote:

meski ane udah tahu, tetap nice thread & nice inpo TS emoticon-thumbsup

Diubah oleh kreator.9.ES
Kalo mamank koriya makek flastix nomor brp ye gan?? emoticon-Ngakak
Tiati dituduh pengikut Dajjalemoticon-Ngakak
Otewe nge cek peralatan makan emoticon-Ngacir2
nice thread gan
Banyak juga sih botol plastik kemasan yang tidak mencantumkan simbol2 tersebut. Nah makanya sebelum membeli makan minuman kemasan plastik ada baiknya kita cek dl ya gan
tupperware kode 5 kayaknya deh
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di