alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suami Kurang 'Greng', Alasan Istri Selingkuh
1.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cdf0af0bdb26cdd610030/suami-kurang-greng-alasan-istri-selingkuh

Suami Kurang 'Greng', Alasan Istri Selingkuh

Suami Kurang 'Greng', Alasan Istri Selingkuh

VIVA – Kasus perselingkuhan seringkali dikeluhkan oleh pasangan suami istri sebagai faktor pemicu rumah tangga yang tidak harmonis. Namun, perselingkuhan sendiri tentunya terjadi bukan tanpa sebab.



Spoiler for SPOILER:





Terdapat banyak faktor yang memicu pasangan untuk selingkuh. Hanya saja, alasan perselingkuhan pada pria dan wanita cenderung berbeda.

"Pria mengakui karena menemukan wanita lebih menarik dan cantik dari pasangan mereka atau istri sudah menopaùse memberikan ia keinginan untuk selingkuh.


Spoiler for SELINGKUH:


 Pria secara biologis lebih ke visual, artinya selingkuh karena tidak dapat pemenuhan kebutuhan biologisnya," ujar spesialis kandungan dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS dalam acara peluncuran WISH di kawasan Blok M, Jakarta, Kamis 8 Agustus 2019.

Spoiler for SELINGKUH:


Pada umumnya, daya tarik visual pria tersebut berfokus pada payudara, bokong, betis, leher, mata, dan bibir. Data secara umum, lanjut dokter Boyke, 85 persen menginginkan wanita dengan postur langsing dan putih dan hanya 15 persen pengecualian dari itu.
Spoiler for SELINGKUH:



"Pada umum pria inginnya leher jenjang, payudara besar, bibir seksi dan bokong seksi. Jaman dulu sebenarnya tubuh gemuk jadi primadona, tapi semenjak masuk peragawati kurus, tinggi, dan langsing, mulai berubah pandangan pria," lanjutnya.



Spoiler for SELINGKUH:



Sementara itu, kasus perselingkuhan tak hanya dilakukan oleh para pria. Sebab berdasarkan penelitian di Indonesia, 2 dari 5 wanita karier berselingkuh dengan alasan kurangnya perhatian dan seks yang kurang menggairahkan.


Spoiler for SELINGKUH:



"Alasan karena pasangan tidak memberikan perhatian, kurangnya romansa, emosi, masalah seks. Seks tidak memuaskan dibanding selingkuhannya atau suami kurang greng," lanjutnya.


SUMUR

bagi cendol yakk gannnn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 28 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Tambah mulusnye!! emoticon-Kaskus Banget

Bata only
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nagari dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
greng-gereng!!!!
..................greng.............. emoticon-Ngacir2
profile-picture
Lysergide memberi reputasi
....dokter boyke ya...emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
jembudkusut dan Lysergide memberi reputasi
Tumben tampang pembokat semua yang dipejengin emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan Lysergide memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post belagudech
Quote:


kearifan lokal ganemoticon-Wink emoticon-Wink
profile-picture
Lysergide memberi reputasi
Bener gan. Itu salah satu faktornya.
profile-picture
Lysergide memberi reputasi
Quote:


Belagu kali nih jamet kimak emoticon-Big Grin
Jd klo mau, jgn greng2 aja ya?
profile-picture
Lysergide memberi reputasi
Kurang mulusnya bre emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cruzherz dan 2 lainnya memberi reputasi
bajingan ..banyak alasannya

pria juga bilang istrinya kurang greng makanya dia selingkuh,;poligami

hei,,ingat bajingan ..
orang yg tahu cinta sejati itu tak akan selingkuh maupun poligami

berrsyukur & berbanggalahkita-kita yg tahu arti cinta sejati

ok...permosi mau seks dulu dengan istri
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ajabuset . gambarnya bikin celana ketat gan emoticon-Hammer
profile-picture
Lysergide memberi reputasi
cuma sesekali aja gagal bikin istri orgasm emoticon-Big Grin
biar greng
Suami Kurang 'Greng', Alasan Istri Selingkuh
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
sempak pink...
Quote:


Spoilernya pm dnk om,kali aj da vid😁
Tambah lagi dong mulustrasinyaemoticon-Request
Lihat 1 balasan
Wah Kearifan Lokal Nih Tapi Kok Tertutup
Balasan post Gan.Dek13
BONUS GANNNN

Suami Kurang 'Greng', Alasan Istri Selingkuh

Suami Kurang 'Greng', Alasan Istri Selingkuh

Suami Kurang 'Greng', Alasan Istri Selingkuh
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan Gan.Dek13 memberi reputasi
Balasan post pecandu.online
mana istrimu?
hajarrr wkwkwkwkw
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di