alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Persiapan Enzo Masuk TNI, Sewa Pelatih Fisik Pribadi hingga "Push Up" 100 Kali Sehari
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cdb29d43972092523f950/persiapan-enzo-masuk-tni-sewa-pelatih-fisik-pribadi-hingga-quotpush-upquot-100-kali-sehari

Persiapan Enzo Masuk TNI, Sewa Pelatih Fisik Pribadi hingga Push Up 100 Kali Sehari

SERANG, KOMPAS.com - Enzo Zenz Allie, seorang warga negara Indonesia keturunan Perancis, berhasil masuk sebagai calon taruna akademi TNI tahun 2019.

Persiapan Enzo Masuk TNI, Sewa Pelatih Fisik Pribadi hingga "Push Up" 100 Kali Sehari
Untuk bisa lolos menjadi calon taruna TNI, Enzo sudah melakukan persiapan fisik sejak SMA.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Sekolah Pesantren Unggul Al Bayan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Deden Ramdani.

Menurut Deden, Enzo pernah menyampaikan keinginannya menjadi anggota TNI sejak di bangku kelas 11.

Sejak saat itu, latihan sebagai persiapan masuk TNI diintensifkan dengan bantuan pihak sekolah.

Latihan yang dilakukan oleh Enzo antara lain melakukan latihan fisik di Pantai Anyer yang dilatih oleh guru yang khusus didatangkan untuk Enzo. Latihannya berlangsung seminggu tiga kali
.

Selain itu, kata Deden, Enzo juga kerap melakukan latihan sendiri seperti lari pada pagi dan sore hari, serta latihan fisik lainnya seperti push up dan renang.

"Tapi, sejak di kelas 10 dia juga sudah terkenal punya fisik yang kuat, latihannya cepat dan push up 100 kali perhari," kata Deden, saat ditemui di SMA Al Bayan, Rabu (7/8/2019).

Kuatnya fisik yang dimiliki Enzo, menjadikan remaja kelahiran 27 April 2001 ini menjadi andalan SMA Al Bayan dalam setiap perlombaan atletik. Bahkan, dari beberapa perlombaan yang diikuti dia selalu juara.

"Sering dapat medali emas lomba lari dan renang di Kabupaten Serang dan mewakili ke Provinsi Banten," kata dia.

Selepas lulus dari SMA Al Bayan, Enzo lantas mendaftar ke akademi TNI tahun 2019 dan lolos sebagai calon taruna.

Video Enzo saat ditanya menggunakan bahasa Perancis oleh Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto viral di media sosial.

sumber

Anak ini bukan secara kebetulan punya performa fisik yang mumpuni melainkan sudah dipersiapkan untuk masuk ke akademi militer oleh lingkungannya.

Pembinaan fisik secara intensif dengan personal trainer selama setahun lebih sepertinya cukup untuk dapat memenuhi persyaratan masuk sekolah kedinasan.
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh unicorn.phenex
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Persiapan Enzo Masuk TNI, Sewa Pelatih Fisik Pribadi hingga "Push Up" 100 Kali Sehari

ibunya. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
'aset'....emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan unicorn.phenex memberi reputasi
coba cek trainer nya datang darimana
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan kakekane.cell memberi reputasi
ya tinggal monitor kenapa begitu besar keinginannya masuk militer apalgi ke kopassus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan 2 lainnya memberi reputasi
ntar jd 1punchman aja
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan kakekane.cell memberi reputasi


Quote:


Pesantren mana lagi yang memberikan pelatihan khusus persiapan masuk akademi militer mas?!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
turbotwin2020 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Lihat 1 balasan
Push-up 100x sehari...biar kuat ngangkat onta 🐫🐪 emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sleipnir9 dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post baiquni.banksat
Quote:


si felix ngomong shalatnya kudu sah menurut para ulama..
ulama yang mana neh?
terus untuk melihat keabsahan seseorang dikatakan sebagai ulama, parameternya apa?
emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloysiusmono dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post kbeniadip
Quote:


Sejak kapan "sah menurut ulama" menjadi syarat sah sholat ??.. emoticon-Malu (S)

Dibawah ini beberapa syarat syah sholat untuk dipahami setiap muslim yang menjalankan kewajiban sholat:

  • Sudah masuk waktu sholat.
  • Harus menghadap arah kiblat
  • Suci dari hadas baik hadas kecil maupun besar
  • Harus menutup aurat
  • Mengetahui tentang cara melaksanakan ibadah sholat tersebut.


Si felix kwetiau ini belajar agama d mana dan ama sapa sih ?.. emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
aloysiusmono dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post valkyr1
@valkyr1
kwetiaw babik itu salesman ulung.
ngomong apapun ya pengikutnya ho-oh aja.
ckk ckk, bukannya buka toko, malah jadi khilafaker.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
kayak saitama latihan nya..
Hati hati HTI mencoba menyusupkan ke dalam Militer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
TNI jangan sampe kecolongan deh. emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Persiapan Enzo Masuk TNI, Sewa Pelatih Fisik Pribadi hingga "Push Up" 100 Kali Sehari

Parasnya tampan,,, dan nggak kayak teroris... emoticon-Matabelo












Kasihan sekali,, kalau harus mati muda... emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Lihat 1 balasan
Balasan post daimond25
Quote:


Kalau litsus anti PKI jaman soeharto mau diterapkan ke HTI/Khilafah maka Enzo juga gak bisa masuk Polri, TNI dan PNS ..

Dan supaya adil, seharusnya apa yang dilakukan kepada PKI harus juga dilakukan sama kepada HTI.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
subannalloh kalo udah masuk bakal jadi pemimpin lagu mars nasyid emoticon-EEK!


profile-picture
profile-picture
unicorn.phenex dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh ceo.amigroup


Quote:


Ini baru tampan aja..
Yang di tangerang selain tampan suka traktir gorengan emoticon-Embarrassment

Persiapan Enzo Masuk TNI, Sewa Pelatih Fisik Pribadi hingga "Push Up" 100 Kali Sehari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


kalau,, Yg model jenggotan,,, brewokan,,, dan kekar,, biasanya demenannya GAYUS... emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi


Quote:


Mohon jangan di tag gayus
Takutnya si gayus udah mulai suka sama yang imut seperti enzo..
Kasian enzonya..
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
niat banget sampai sewa pelatih fisik sendiri emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di