alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Tak Baperan, Tenang di Perayaan 'Lawan'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cd9500577a957ed1d32f7/prabowo-tak-baperan-tenang-di-perayaan-lawan

Prabowo Tak Baperan, Tenang di Perayaan 'Lawan'

2019/08/08 22:10:40 WIB



https://news.detik.com/berita/d-4658...rayaan-lawan/2

Prabowo Tak Baperan, Tenang di Perayaan 'Lawan' )

Jakarta - Keputusan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri Kongres V PDIP di Bali mendapat pujian. Prabowo dianggap tidak membawa perasaan alias tak baperan.

Prabowo menghadiri kongres PDIP yang digelar di Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar, Bali, Kamis (8/8/2019), ditemani petinggi Partai Gerindra. Sambutan hangat dari kader banteng langsung diterima Prabowo begitu tiba.

Memasuki ruangan kongres, Prabowo mendapat tepuk tangan dari para peserta acara. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pun menyapa secara khusus pasangannya di Pilpres 2009 itu.

[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]

"Dan saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas kehadirannya senior partai yang jadi saksi perjuangan PDIP, para ketum partai dan sekiranya beserta sekjen partai, termasuk Ketum Gerindra Bapak Prabowo Subianto, yang juga berkenan hadir menghangatkan kongres kelima PDIP," tutur Megawati.

Disapa Megawati, Prabowo Subianto tegak dari kursinya. Dia tampak tersenyum ke arah Megawati.

Tak hanya sekali Megawati menyebut nama Prabowo di kongres tersebut. Putri Proklamator RI Sukarno itu menceritakan bahwa dia dibuat capek oleh Prabowo karena posko pemenangan eks capres nomor urut 02 itu dipindahkan ke Jawa Tengah.

anjang-lebar mengenang pertempurannya dengan Prabowo di Jawa Tengah, Megawati lalu berbicara soal 'nanti-nanti' dan meminta Prabowo mendekatinya. Belum jelas pasti maksud ucapan Megawati ini, tapi Prabowo menyikapinya dengan berdiri dan berpose hormat ke arah Megawati.

"Bener loh, Pak, Mas. Saya manggilnya 'Mas', 'Mas Bowo'. Makanya kalau, kalau nanti... ya nggak tahu dong, tolong deket-deketin saya, ya, ha-ha-ha...," ucap Megawati, yang disambut gestur hormat berdiri oleh Prabowo.

"Aduh. Ya masa sih serius terus, ya boleh jugalah," kata Megawati.

Sikap tenang Prabowo di acara Kongres V PDIP karena eks Danjen Kopassus itu dianggap tidak membawa perasaan. Adalah eks cawapres Sandiaga Uno yang menyatakan hal demikian.

[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]

"Dia selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara. Jadi kalau baperan itu kan nggak datang, kalau Pak Prabowo nggak (baperan) sama sekali," kata Sandiaga setelah menjadi pembicara dalam seminar 'Revolusi Industri 4.0 dan Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan' di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (8/8).

Sandiaga menyebut Prabowo selalu membuka pintu diskusi kebangsaan dengan siapa pun. Menurut dia, Prabowo bercita-cita menyelesaikan persoalan bangsa Indonesia.

"Beliau melihat ini peluang untuk membuka satu upaya bersama, banyak permasalahan bangsa yang kita dapat," ucapnya.
(gbr/dnu)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Banyak yang cenut cenut nih
Kembali ke habitat aslinya, nasionalis.
sobat gurun kejang2 nih tunggangan terkuat nya udah merapat ke kubu musuh , sisa nya tunggangan kelas cre cem PKShit doang emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
yang suka hina2 wowox mana suaranya?
profile-picture
profile-picture
cellato dan Newbie2010 memberi reputasi
Sobat gurun yang baperan
Prabowo Tak Baperan, Tenang di Perayaan 'Lawan'


emoticon-Busa
Iyalah. Kan cuma babu - babu nye aja yang bego.

Kaum donkey celana cingkrang emoticon-Big Grin

Bata only
....ya baguslah selama ga rusuh emoticon-Ngacir
sudah kembali hijrah dari sobat gurun, baguslah ada harapan di 2024 cuman pak prabowo itu si zon dikarangkeng dulu malah jadi blunder itu
Para pembisik sudah membubarkan diri
Balasan post Shinsuke
Quote:


Kelompok ini sudah ganti haluan gan.

Sekarang tunggangan mereka si Anies untuk 2024, di grup WA sudah mulai digadang2 sama mereka.
Prabowo itu cm oportunis aja. 2014&2019 dia dekat sm ormas dan kelompok garis keras krn ngarep suara aja emoticon-Wkwkwk
Prabowo ga mau lirik ke partai yg suaranya d bawah gerindra ky PAN maupun PKS krn buat dia suara partai gurem itu ga berpengaruh buat mendapatkan ambisi dia. Dr sblm 2014 jg Prabowo udh merapat ke PDIP spy d dukung jd capres krn megawati ga mngkn nyalon lg
Quote:


benerankah gan... mknye si jembut bambu mkin somplak aja


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di