alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Transfer Pogba Gagal, Zidane Marah Besar ke Perez
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cd538c9518b298f22405e/transfer-pogba-gagal-zidane-marah-besar-ke-perez

Transfer Pogba Gagal, Zidane Marah Besar ke Perez

Gagalnya transfer Paul Pogba dari Manchester United ke Real Madrid membuat Zinedine Zidane naik pitam dan meluapkan kekesalannya ke presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Pada musim panas ini, Real Madrid memang bergerak aktif di bursa transfer. Mereka mengeluarkan dana sekitar 300 juta Euro untuk mendatangkan lima pemain baru ke Santiago Bernabeu.

Namun Zinedine Zidane belum puas dengan belanja besar Madrid tersebut. Ia diberitakan menginginkan satu pemain lagi, yaitu Paul Pogba.

Dikutip dari Sportsmole mengklaim bahwa transfer Pogba ini membawa prahara tersendiri bagi El Real. Zidane diberitakan tengah marah besar kepada Perez karena saga transfer ini.

Pihak Manchester United sebenarnya membuka peluang bagi Madrid untuk memboyong sang gelandang. Namun El Real diberitakan tidak mampu menebus mahar transfer Pogba yang mencapai 150 juta pounds.

Manchester United diberitakan tidak mau menjual Pogba setelah tanggal 8 Agustus 2019 ini, karena bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup dan mereka tidak bisa mendatangkan pengganti Pogba.

Peselisihan Zidane Dan Florentino

Transfer Pogba Gagal, Zidane Marah Besar ke Perez

Selain perselisihan transfer pemain, dikabarkan pula bahwa Zidane pernah berselisih dengan Florentino dilain kasus. 

Dalam beberapa laporan muncul, James Rodriguez merupakan pemain yang tak masuk dalam skema pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Selain itu, Zidane telah mengungkapkan langsung pada Rodriguez soal keputusannya tersebut.

Akan tetapi, cederanya Marco Asensio dan serangkaian hasil buruk yang mendera Madrid bisa mengubah hal tersebut.

Dilansir Beritaarena.com dari Calciomercato, Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan tak ingin melepas Rodriguez. Alasannya, Madrid telah melepas gelandang muda, Dani Ceballos ke Arsenal.

Mantan gelandang sayap FC Porto tersebut ingin dipertahankan Perez, agar Real Madrid punya 
cukup pemain untuk musim 2019-2020.

Perbedaan Pendapat Florenzino Perez Dan Zinedine Zidane
Banyak media yang ramai mengabarkan bahwa perbedaan pendapat antara Perez dan Zidane sangatlah rumit. Seorang ahli sepak bola Spanyol, Phil Kitromilides mengungkapkan tentang Perez dan Zidane

"mulai dari pola pikir dan segala sesuatu untuk madrid mereka berbeda," ungkap Kitromilides dalam acara Breakfast Sports, Spanyol.

"mudah jika mengingat Bale, Asensio, Pogba, Koulibaly, Erieksen, dan Van de Beek, namun ditangan mereka semua jadi sulit," lanjutnya.

"Perez unggul dari Zidane, Mereka selalu pahami itu sehingga perselisihan mereka tidak berakhir dengan kekacauan seperti yang diduga banyak orang."

Sumber: Berita Arena
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di