alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Hoax! Makhluk ini Bisa Bertahan Hidup di Bulan
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cd3f2a727682fe608857f/bukan-hoax-makhluk-ini-bisa-bertahan-hidup-di-bulan

Bukan Hoax! Makhluk ini Bisa Bertahan Hidup di Bulan

Kalau kalian kaget, sama TS juga awalnya kaget dan tak percaya. Malah menyangka kabar ini adalah hoax. Di pikiran TS hanya makhluk-makhluk seperti di film semacam alien yang mampu hidup di bulan.

Karena rasa penasaran yang tinggi. TS langsung melakukan penelusuran ke sumber berita yang terpercaya yang dilarang keras menyebarkan berita hoax. TS akhirnya menemukan informasi yang dapat dipertanggungjawabkan di situs berita online mainstream (news.detik.com).

Seperti yang umum kita ketahui, bulan tidak memungkinkan jadi tempat hidup makhluk hidup di bumi karena ketiadaan air dan oksigen yang merupkan elemen utama penyokong kehidupan. Bisa dibilang mustahil kalau ada makhluk hidup yang mampu bertahan hidup tanpa minum dan bernafas.

Namun ternyata ilmuwan mengungkap fakta yang mencengangkan. Ternyata di bumi ini ada makhluk hidup yang punya kemampuan bertahan hidup luar biasa. Ukurannya tak sampai satu milimiter, tetapi bisa bertahan hidup di suhu ekstrim mulai dari kondisi beku 0 derajat celcius hingga dipanaskan dalam suhu 150 derajat celcius. Kelebihan makhluk ini tampaknya tak berlebihan kalau kita sebut sebuah 'kesaktian'. Oleh karena itulah dia dibawa oleh pesawat luar angkasa Israel ke bulan pada April 2019 lalu, untuk mengujinya apakah bisa bertahan hidup di bulan.

Ngomong-ngomong hewan apakah yang punya kemampuan sakti bak super hero ini?

Bukan Hoax! Makhluk ini Bisa Bertahan Hidup di Bulan

Dia adalah Terdigade. Di bulan dia dikeringkan terlebih dahulu sebelum dimasukkan ke 
dalam permata topaz buatan. Hebatnya makhluk ini saat dikeringkan dia menarik kepala dan 8 kakinya seperti masuk ke dalam tubuh. Bergelung membentuk bola kecil. Kemudian metabolismenya berubah sangat lambat mencapai  0,01% dari kondisi normal. Dengan cara itulah dia berhasil bertahan hidup di bulan tanpa air dan tanpa oksigen. 

Bukan Hoax! Makhluk ini Bisa Bertahan Hidup di Bulan

=-=-==-=-=



Betapa hebatnya otak manusia mampu menemukan dan memelajari hal-hal hebat di jagat raya seperti Terdigade. Namun kita kadang lalai dan lupa bahwa ada yang jauh lebih hebat lagi yakni Sang Pencipta otak manusia, Yang juga menciptakan makhluk-makhluk luar biasa seperti Terdigade. Maha Besar Tuhan dengan segala Kuasa dan Kehendak-Nya.


Sumber Berita ini dari news.detik.com (09 Agustus 2019)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aduhaisayang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
ane daritadi udah berapa menit yak merhatiin fotonya sampe cengo sendiri.. itu bentuknya beneran kayak gitu apa gimana sih?? itu dipakein baju juga ya?? terus matanya emang kaya pake kamera gitu? keren amat, baru tau ane ada hewan beginian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 9 lainnya memberi reputasi
Bentuk hewannya aneh bener 😯
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
Coba dah ceritain mahluk apa itu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 5 lainnya memberi reputasi
hehe..
iya baru baca nih kmrn..

kalo ga salah muncul ni makhluk di antman n the wasp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
udah lama kan ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mngkin sejenis TUNGAU yg demen nempel di ANU.... emoticon-Betty









bata aja mas... emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 12 lainnya memberi reputasi
mirip ntung
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan diandraps memberi reputasi
makhluknya lagi " datang bulan " emoticon-Entahlah
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
mulutnya kaya meriam robot gundam dah
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Jadi inget kecoa masih bisa bertahan hidup beberapa hari tanpa kepala
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Jadi inget kecoa masih bisa bertahan hidup beberapa hari tanpa kepala
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Makanya Jeff Bezos menjual asetnya demi membiayai proyek luar angkasaemoticon-Matabelo
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
makhluk survivor sejati...

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
udah sering hewan ini disebutkan. di on the spot jg pernah
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post gErOnImO2008
bentuknya lucu ya
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan diandraps memberi reputasi
wah nyang boneng gan emoticon-Matabelo
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
temen maennya si luther
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Kyk boneka
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Ini mahluk yang ketemu ant man waktu terjebak di quantum realm ya
Diubah oleh uusDK
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di