alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dandim Saat Tutup TMMD, Semoga Dapat meringankan Beban Warga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cd0c3f4d695687b6c21bf/dandim-saat-tutup-tmmd-semoga-dapat-meringankan-beban-warga

Dandim Saat Tutup TMMD, Semoga Dapat meringankan Beban Warga

Dandim Saat Tutup TMMD, Semoga Dapat meringankan Beban Warga

Rembang – TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 Kodim 0720/Rembang secara resmi di tutup dengan upacara penutupan yang berlangsung di lapangan Desa Terjan Kecamatan Kragan, Kamis(08/08/2019). Ratusan masyarakat antusias menyaksikan jalannya upacara tersebut. Lebih dari 500 orang warga terlihat memadati area pinggir lapangan.

Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos. bertindak sebagai inspektur upacara. Jajaran Forkopimda kabupaten Rembang, pimpinan OPD, Forkopincam kecamatan Kragan, Toga dan Tomas kecamatan Kragan juga nampak hadir dalam acara tersebut.

Semaraknya upacara penutupan TMMD kali ini di tandai dengan banyaknya stand sembako murah yang di selenggarakan Kodim 0720/Rembang bekerjasama dengan beberapa instansi lainnya.

Saat di temui, Dandim menyampaikan bahwa pelaksanaan operasional TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 ini di laksanakan dalam waktu kurang lebih satu bulan, dari tanggal 11 Juli sampai 08 Agustus. “Dalam sebulan ini, kami bergelud di lapangan bersama masyarakat dalam pembuatan Gorong-gorong, pembangunan tebing, pembangunan pos kamling dan pembuatan jalan rabat beton”, jelasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD, lanjut Dandim, sangat di dukung oleh warga masyarakat. Hal ini terlihat dalam pengecoran jalan rabat beton meter, warga berbondong-bondong datang membantu anggota Satgas dalam melaksanakan pengecoran rabat beton. Warga sekitar juga sangat semangat dalam membantu anggota Satgas TMMD.

“Kami berharap dengan pelaksanaan TMMD ini, TNI semakin di cintai rakyat, sehingga akan terjalin keakraban dan kedekatan diantaranya. Kami juga berharap jerih payah kami ini dapat mengurangi beban warga terutama di daerah pedesaan, sehingga akselerasi pembangunan di daerah akan dapat terus meningkat”, pungkas Dandim.

Setelah pelaksanaan upacara, Dandim beserta rombongan meninjau stand sembako murah, hasil sasaran fisik TMMDS 2 Dim 0720/Rembang.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di