alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Disarankan Surati Ketua DPRD DKI jika Serius Ingin Punya Wagub
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ccda45cf6c41e3f6c90a1/anies-disarankan-surati-ketua-dprd-dki-jika-serius-ingin-punya-wagub

Anies Disarankan Surati Ketua DPRD DKI jika Serius Ingin Punya Wagub


Quote:




masalahnya ketua DPRD DKI dr PDIP itu cecunguk mega jokowi ahok

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Ngakak

Bisa aje si bestari ini.....
Saran yang baik, monggo
Pertanyaannya.. emg gerindra ma psk udah ngasih nama calon wagubnya ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
itkgid memberi reputasi
wan abud cm pgn balikan sm doyok doang kok emoticon-Cipok
profile-picture
itkgid memberi reputasi
ini milih wagub aja luama amir. dulu kowi nyapres dapetnya jarot cepet dah. gak bertele2 sampe berbulan2 gini. ah elah
profile-picture
profile-picture
itilnjepat dan cipokan.yuk memberi reputasi
emang ada efek antara pny wagub dan ga pny? antara pny gabener ato kagak aj ga efek
Eh bangsad...kok jadi ga pasti lagi..katanya udah tinggal jebret aja dapet tuh wakil..kon tol amat prosesnya jing atau emang si anusnya aja yang kon tol bikin ribet....emoticon-Tai
Sama aja punya wakil sama ga punya wakil...


Sama sama bisa jalan jalan ya wan....




Anies Disarankan Surati Ketua DPRD DKI jika Serius Ingin Punya Wagub
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
ngapain, gak punya wagub bisa halan2 kok !

Anies Disarankan Surati Ketua DPRD DKI jika Serius Ingin Punya Wagub

emoticon-Belgia
wan abud udeh setrong.. gak perlu wakil emoticon-Wow

Bata only


Anies Disarankan Surati Ketua DPRD DKI jika Serius Ingin Punya Wagub
kasihan PSK dah kapan hari ngajuun wgub tetep aja di lepeh lord anies emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di