alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Kandidat Capres 2024 ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ccab8d439721c006bb67f/prabowo-kandidat-capres-2024

Prabowo Kandidat Capres 2024 ?

Ibaratnya pasangan yang lagi PDKT, Prabowo selalu datang ke mana pun Ibu Megawati Soekarnoputri pergi. Eaa.

Kayak pas kemarin kan Prabowo datang ke rumah Mega, sekarang Prabowo juga yang datangi Megawati ke Bali. Hehehe.

Tampaknya politik nasi goreng-nya Megawati Soekarnoputri jauh lebih mantab daripada politik nasi liwet-nya Rachmawati Soekarnoputri nih.

Ya gimana enggak manteb ya, buktinya aja sekarang Pak Prabowo sampe datang memenuhi undangannya Megawati ke Kongres V PDIP. Udah gitu Prabowo juga kirim karangan bunga untuk kesuksesan itu.

Nggak cuma itu aja loh gengs, Megawati pun ternyata menyuruh semua peserta kongres supaya nggak mengeluarkan kata-kata yang menyinggung para undangan, khususnya Prabowo.

Kalau kata Ketua Organizing Commitee Kongres V PDIP, I Wayan Koster tuh pas Prabowo datang nggak boleh ada yang bilang “taHUUUU” ke Prabowo. Mungkin kalau bilang “tempe” gapapa kali ya. Hehehe.

Nah. Malahan sebisa mungkin Prabowo harus disambut dengan tepuk tangan meriah. Wow. Mantap bangetlah Prabowo sampe dapet perlakuan khusus begitu.

Kalau melihat betapa akrabnya Mega dan Prabowo belakangan ini, kayaknya kumpul kebo alias bagi-bagi jatah sudah makin mendapatkan kepastian nih.

Udah gitu di Kongres V PDIP, Megawati pun sempat bilang kalau dia tuh capek bertempur melulu sama Prabowo.

Nah loh. Ini tuh maksudnya apa ya? Apakah ini tanda kalau PDIP dan Gerindra di Pilpres selanjutnya akan berkoalisi seperti dugaan Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno?

Soalnya kata Adi Prayitno tuh, nggak menutup kemungkinan kalau PDIP dan Gerindra di tahun 2024 akan mengusung Prabowo sebagai capres dan Puan Maharani sebagai wapresnya.

Apalagi di tahun 2009 juga sempet ada perjanjian Batu Tulis loh.

Walaupun rencana itu gagal karena katanya ada pihak yang berkhianat, tapi nggak menutup kemungkinan juga lah ya kalau perjanjian Batu Tulis itu akan direvisi untuk tahun 2024 nanti. Hehehe.

Cuma kalau perjanjian itu benar-benar direvisi, ya tetap ada kemungkinan juga kalau pengkhianatan akan terjadi lagi. Upss. Jadi entah itu kubu Prabowo atau kubu Megawati harus selalu waspada juga lah ya.


Sumber: Pinterpolitik.com
Instagram: @pinterpolitik
Twitter: @pinterpolitik
Instagram: @coretanpolitik
LINE OA: @pinterpolitik
YouTube: Pinter Politik
Instagram: @sobat_pinterpolitikdotcom
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan kolollolok memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ane dukung.....






Penyelenggaraan pilpresnya
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Siap2 aja di bilang aseng pro komunis lu Wo di 2024 sama Dessert Buddy emoticon-Wowcantik
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Autowin emoticon-Swedia
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Gokiill ... nyapres teroooossss emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Pilpres 2024 masih 5 tahun lagi, dan yang pasti bakalan banyak kandidat baru dalam pilpres 2024
Pleciden masa depanemoticon-Ultah
yang jelas ane bakal dukung...














pemilu jurdil minim korban jiwa, tolong peraturannya yg kemaren di revisi...
Lihat 1 balasan
Kalo 2024 gue yakin pak prabowo akan menang emoticon-Belgia
profile-picture
alungstiff memberi reputasi
klo pendukungnya spt pilpres kmren ya gak bakal gw pilih
wtf,,,back for more?
gileee kagak cape2nye ye....
semoga pak ganjar yang maju 2024 presiden 2x , habis itu ridwan kamil / risma
anyingggggggggggg masi aja kaga bosen bosen
Balasan post starhitz
solusinya:
1. rakyat cukup memilih Presiden & Gubernur wilayah masing-masing.
2. Pemenang ditentukan battle royal di ring tinju, supaya tidak perlu ada penghitungan suara manual.
maju terus pantang mundur

prabowo ahok 2024

emoticon-Motret
gw bakal milih lo wok..... klo lawannya anies emoticon-Ngakak
profile-picture
gingghink memberi reputasi
Sudah capek pak...kalau kegagalan jadi pimpinan sudah hatrict, jangan harap bahwa keberhasilan itu akan datang
Kalo gak ada calon yg mirip Pak Jokowi pada saat era akhir SBY, Pak Prabowo punya peluang.

2014, Pak Jokowi muncul tidak terduga
2024, siapakah yg akan muncul lagi?
emang bisa nyapres terus? padahal udah 2× dan 1× pas jadi wapres emoticon-Malu
gw mah yang penting satu.golongan nasi bungkus monas ga ush ikut campur lg di politik..bodo partai mah mau pdi ma gerindra atau ma apa aja bebas...yg bahaya mah ntuuu nasi bungkus squad
Diubah oleh newjoin
oke oke saja


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di