alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Perluas Informasi, Hari Ini Dishub Sosialisasikan Sitem Ganjil Genap di Mall
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cc0fbf0bdb249433ea22d/perluas-informasi-hari-ini-dishub-sosialisasikan-sitem-ganjil-genap-di-mall

Perluas Informasi, Hari Ini Dishub Sosialisasikan Sitem Ganjil Genap di Mall

Perluas Informasi, Hari Ini Dishub Sosialisasikan Sitem Ganjil Genap di Mall

JAKARTA - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo coba perluas informasi mengenai penerapan ganjil genap di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, hari ini, Jumat (9/8/2019).

"Kita rencanakan itu di Kelapa Gading, kemudian di Atrium Senen, kemudian di Arion, ada Citos Town Square itu yang di TB simatupang yang di Jakarta Selatan. kemudian satu lagi di Taman Anggrek," ujar Syafrin saat dihubungi Sindonews, Kamis (8/8/2019).

Syafrin mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menyasar pengguna kendaraan pribadi, yang biasanya melintas di ruas jalan yang akan dikenakan ganjil genap.

Baca Juga:

"Agar mereka terinformasi lebih awal bahwa ada koridor koridor yang mereka biasa lalui terkena ganjil genap. Jadi tujuannya kesana agar sosialisasi yang kami lakukan ini efektif, efesien. nanti setelah itu, baru tanggal 12 kita akan di lapangan full," ungkapnya.

"Untuk sosialisasi di mall ini kita lakukan tiga hari rencana. Mulai besok tanggal 9 sampai denga tanggal 11 hari minggu. tanggal 12 udah uji coba," tegasnya.

Selain itu ia menatakan bahwa pihaknya juga sudah menyebarluaskan informasi ganjil genap kepada instansi perkantoran yang ada di Jakarta.

"Sosialisasi ke perkantoran tadi sudah kita lakukan di Jati Baru, tadi saya mengundang seluruh stake holder tadi, kita sosialisasikan terkait dengan kebijakan ini dan tentu kita berharap memohon dukungan kepada seluruh instansi, tidak hanya pemprov DKI, tetapi juga hadir di sana dari BPTJ seperti itu. Kita undang ke Dishub," pungkasnya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/142...all-1565310424

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Perluas Informasi, Hari Ini Dishub Sosialisasikan Sitem Ganjil Genap di Mall Perluas Informasi, Hari Ini Dishub Sosialisasikan Sitem Ganjil Genap di Mall

- Perluas Informasi, Hari Ini Dishub Sosialisasikan Sitem Ganjil Genap di Mall DPRD DKI Enggan Bahas Wagub, Lebih Pilih Agenda ke Luar Daerah

- Perluas Informasi, Hari Ini Dishub Sosialisasikan Sitem Ganjil Genap di Mall Koalisi Pejalan Kaki Sebut 50 persen JPO di Jakarta Tidak Aman

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di