alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Capim KPK dari Polri: LHKPN Itu Konsep Ateis
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cbe3e28c9914cd24cdf0f/capim-kpk-dari-polri-lhkpn-itu-konsep-ateis

Capim KPK dari Polri: LHKPN Itu Konsep Ateis


Quote:


SUMBER

hukum negara skrg di campur adukkan dengan agama?
hukum negara di campur adukkan dengan ajaran tuhan?

jika ini terus berlanjut di negara overdosis agama ini
apakah indonesia akan hancur oleh yang namanya A G A M A?

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
LHKPN itu harus disertai sanksi pidana, biar pada patuh.....
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hti sudah masuk di tni dan polri. Jumat kemaren ada pak polisi jenggotnya lebat dan celananya cingkrang. Ngeri deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo bersih, kenapa risih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Capim aja punya pandangan begitu, ok deh
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Balasan post cherrybombers
karena tidak relevansi dengan hukum A G A M A dan filosofi hukum tuhan

katanya si gitu

emoticon-Big Grin
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Bagus dong kalo capim kpk dari polriemoticon-I Love Indonesia

ateis lagi kena tuh, apa ga ada yg bisa dikambinghitam lagi?
Shinto/Scientology/ateis dan agama lain yg ga ada di negara barbar iniemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan kolollolok memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:


Lha berarti bagus dong, pak
kalo ada yang gak dilaporin patut dicurigai itu harta darimana


emoticon-linux2
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Suatu saat, agama itu bakal jadi kehancuran nusantara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Menurut dia, rezeki orang tidak seharusnya diatur dengan UU. "Ngarang aja,"


1.klo rejekinya dari pajak duit rakyat....
rakyat berhak tau duitnya lari ke mana, dan buat apa saja....

2.klo hartanya tidak sesuai dg pendapatan dari sumber yg legal,
apakah mau rakyat "dipimpin" oleh org2 yg tidak kredibel???


ane rasa ini logika simpel dan mudah dimengerti ......

emoticon-Imlek







emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafa.alfurqan dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mudah dihafal
Lihat 1 balasan
yang boneng doi ngomong gini? pangkat irjen ngomong gini? tapi doi terakhir jadi Deputi bidang Identifikasi dan Deteksi BSSN loh, jangan2 doi ngomong gini buat mancing2 calon target kpk, eh gatau nding intel kadang suka lucu
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kily89
Quote:


Dan selain agama itu yg melestarikan nilai budaya nusantara.
profile-picture
profile-picture
kily89 dan kolollolok memberi reputasi
Balasan post mudah dihafal
duit rakyat dari tuhan emoticon-Mad
ingat, rezeki di tangan tuhan emoticon-Mad

dan lkhpn tidak relevansi dengan hukum agama maupun filosofi hukum tuhan emoticon-Mad

emoticon-Leh Uga
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Diubah oleh pasti2periode
kalau rejeki itu tidak diatur uu,
berarti rejeki koruptor juga tidak diatur kapeka.emoticon-Traveller

+62 begitulah.
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan kolollolok memberi reputasi
Quote:


celana cingkrang+jenggotan dah pasti hti?
goblok kok dipiara


klo brani kluarin prime lo
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kallong29 dan 2 lainnya memberi reputasi
Paaak...bapak sudah minum obat?
:edan
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
lah kok takut kalo bersih dengan hartanya


pasti ada udang di balik bakwan di hartanya

emoticon-I Love Indonesia


BTW atheis bukan agama
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Coret aja udah
Pendapatan dari rakyat wajar klo minta di laporkan
Supaya tau mana org yg amanah mana yang gak
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
LHKPN itu tujuannya baik.
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Terus buat apa ada KPK? Buat apa ada polisi? Kan udah ada Tuhan yang ngatur. KPK dan polisi ini konsep ateis dong. Jadi selama ini buat apa anda jadi polisi? Manusia magabut emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
rafa.alfurqan dan kolollolok memberi reputasi
Diubah oleh saekicorp.
biar transparan dan terang benderang hartanya
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di