alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Prabowo Hadiri Kongres PDIP, Mardani Yakin Gerindra Tetap Bersama PKS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cbcb110d295181f3ba7bb/prabowo-hadiri-kongres-pdip-mardani-yakin-gerindra-tetap-bersama-pks

Prabowo Hadiri Kongres PDIP, Mardani Yakin Gerindra Tetap Bersama PKS

Prabowo Hadiri Kongres PDIP, Mardani Yakin Gerindra Tetap Bersama PKS

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak mempermasalahkan hadirnya Ketua Umum (Ketum) sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto ke Kongres V PDIP di Bali. PKS mengapresiasi sikap Prabowo yang memenuhi undangan PDIP dan lagi PKS yakin Gerindra akan tetap bersama PKS.

"Apresiasi Pak Prabowo yang dengan besar jiwa memenuhi undangan Bu Mega (Ketum PDIP). Tetap yakin Gerindra akan bersama PKS," ujar Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Terkait potensi bergabungnya Gerindra ke koalisi pemerintah, menurut Mardani, peta politik koalisi masih sangat dinamis dan bisa berubah-ubah.

Baca Juga:

"Koalisi dan oposisi masih dinamis," ucap Wakil Ketua Komisi II DPR itu.

Ditanya soal PKS yang tidak diundang ke Kongres V PDIP, Mardani mengaku belum mengetahui apakah PKS diundang atau tidak. Yang paling penting adalah PKS berpinsip bahwa semua parpol adalah mitra dalam membangun negeri.

"Saya belum tahu PKS diundang atau tidak. Prinsip PKS seluruh parpol adalah kompetitor saat pemilu tapi mitra membangun negeri yang harus selalu bekerja sama," tandasnya.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...pks-1565273046

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Prabowo Hadiri Kongres PDIP, Mardani Yakin Gerindra Tetap Bersama PKS Prabowo Hadiri Kongres PDIP, Mardani Yakin Gerindra Tetap Bersama PKS

- Prabowo Hadiri Kongres PDIP, Mardani Yakin Gerindra Tetap Bersama PKS Kalau Dikasih Empat Menteri, Megawati: Emoh..! Tidak Mau...Tidak Mau...Tidak Mau...!

- Prabowo Hadiri Kongres PDIP, Mardani Yakin Gerindra Tetap Bersama PKS 35.000 Jamaah Haji Berangkat ke Mina Jalani Sunah Tarwiyah

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di