alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Enzo Allie Bercita-cita Jadi Prajurit TNI yang Saleh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cbc82349d0f203a7eab51/cerita-enzo-allie-bercita-cita-jadi-prajurit-tni-yang-saleh

Cerita Enzo Allie Bercita-cita Jadi Prajurit TNI yang Saleh

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Ane setuju kalo tentara agamanya hrs bgs, itu krn profesi mereka dkt ama yg namanya kematian

Dulu bpk ane pernah diajari pegang senapan ama TNI waktu lg dinas di timtim, alasannya biar ntar kalo ada apa2 bpk ane bisa melindungi diri kalo2 mereka (TNI yg pengawal) mati duluan
emoticon-Takut
Menurut ane run background check yang bener. Seriusan deh. Masa TNI ga bisa ngedeteksi penyusup?

Seandainya ga yakin, ya jangan diterima. Ane setuju dengan pemikiran lebih baik mencegah daripada mengobati.
Bukan mematahkan sayapnya.
Bukan membutakan matanya.
Bukan memotong kukunya.
Sebab anak Garuda tak akan pernah menjadi Onta.
Dan TNI, bukanlah kumpulan Sobat Gurun.
Bersiaplah Enzo. Ini Indonesia.
Apapun bisa berubah cepat disini.
Tetaplah menjadi Garuda.


mantap gan, ane suka

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
daripada nila setitik rusak susu sebelanga, mending tendang aja, masih banyak pemuda asli indonesia yg lebih punya potensi dan berjiwa patriotik
Diubah oleh vectorfreak
Baru kai ini denger nama enzo, tapi memang langsung booming karena berbeda, kalau masalah bawa bendera hti sih ane yakin bukan itu. tapi lebih karena dia keturunan dan terlihat paling mencolok, jadinya banyak yang iri
apakah seorang capratar yg sudah terpapar hti bisa dibrainwash sama institusi doktrin TNI? ga tahu ane, yang jelas pasti ada salah satu yg terkuat dri diri capratar ini mau jadi hti apa tni
Luar Biasa Enzo.....
mudah2an cita - cita ente tercapai...
Membela Bangsa dan Negara....tetaplah Menjadi Garuda

Jgn didengerin klo banyak yang ngebacot...
orang Keren memang banyak yang Syirikin....g usah di ambil Pusing...

emoticon-Cool
Tentara saleh emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post .lockdown.
kl di Amerika cem gini bray, Tentara Saleh ala Amerika emoticon-Big Grin

menjadi Tentara Saleh sebenarnya nggk masalah, selama Dia tidak menghamba kepada ideologi lain selain Pancasila

Cerita Enzo Allie Bercita-cita Jadi Prajurit TNI yang Saleh

Cerita Enzo Allie Bercita-cita Jadi Prajurit TNI yang Saleh
Diubah oleh general.maximus
Masak sihh gann? Kayaknya enggak deh, soalnya aku pernah baca-baca juga.
Balasan post Rainbowmaker
Quote:


apa berlaku juga buat anak opm? keturunan tertuduh pki?
namanya cita, belom tentu terwujud

c'est la vie, enzo

emoticon-2 Jempol
Quote:


Gw curiga... jaringan makin kuat di dalem. Bisa2 kyk jaman PKI dulu...PKI punya jejarimg kuat di ABRI pada waktu itu
Quote:


terus berusaha gan.. ada Adik Kelas gw dlu gagal 2 kali, pas ke 3 kali nya Dia lulus di AkMil AL
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di