alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Turun Lapang Bereskan Hambatan Perbaikan Trotoar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cb4859a972e257801724b/anies-turun-lapang-bereskan-hambatan-perbaikan-trotoar

Anies Turun Lapang Bereskan Hambatan Perbaikan Trotoar

SUARANASIONAL.ID – Gubernur DK Jakarta Anies Baswedan turun kelapangan (Rabu, 7/08) untuk melakukan pengecekan terhadap pengerjaan trotoar di wilayah jalan Cikini Raya. Dalam inpeksi tersebut, Anies ditemani pegawai Bina Marga DKI Jakarta.

“Semalam melakukan inspeksi revitalisasi trotoar Jalan Cikini Raya bersama jajaran @binamargadki,” tuturnya melalui akun instagram pribadinya @aniesbaswedan, Kamis (8/09).

"Pak Kadis Bina Marga @hari.nugroho.313 menjelaskan revitalisasi trotoar sekaligus juga diikuti dengan relokasi kabel udara yang merusak keindahan kota serta pencabutan tiang-tiang utilitas yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pejalan kaki di trotoar,” imbuhnya.⁣

Setelah melakukan inspeksi semalam, Anies menginformasikan bahwa pagi tadi, kabel dan tiang utilitas yang sempat semrawut sudah dipotong dan dibersihkan. Ini paradigma baru dalam penataan utilitas di ibukota, semua jaringan utilitas dipindahkan ke dalam ducting bawah tanah.⁣

“Pemprov DKI Jakarta melalui program Kegiatan Strategis Daerah (KSD) dan @binamargadki saat ini sedang mengerjakan Revitalisasi Trotoar Jalan Cikini Raya, Kramat Raya, dan Salemba Raya,” lukasnya.

Adapun tujuan dari revitalisasi trotoar, menurut mantan Menteri Pendidikan dna Kebudayaan, adalah untuk menciptakan ruang pejalan kaki (pedestrian) yang aman, nyaman dan ramah disabilitas. ⁣

“Penataan Kawasan melalui kebijakan yang berpihak bagi pejalan kaki dengan fitur 100 m jalur trotoar ekspresi kreativitas (mural), spot seni dan budaya, akses baru menuju stasiun cikini, integrasi dengan halte bus pengumpan Transjakarta.

“Dan melengkapi trotoar sepanjang 10 km (dua sisi jalan) dengan ubin pemandu, bollard, bangku, wayfinding sesuai konsep complete streets dengan mengusung tema Trotoar Cikini Raya - Kramat Raya dan Salemba Raya sebagai koridor interaksi dan Kreasi seni budaya untuk komunitas,” pungkasnya.⁣

https://suaranasional.id/berita/deta...baikan-trotoar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Anies Turun Lapang Bereskan Hambatan Perbaikan Trotoar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 6 lainnya memberi reputasi
jgn main potong he! koordinasi dulu dgn yg punya kabel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 5 lainnya memberi reputasi
pak anies emang mantap betul.. cocok buat 10 periode..


buat jagain pembangunan trotoar sama nyendokin sampah kali pake tangan..
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Kalo dulu ginian cukup difoto masukin Qlue emoticon-Embarrassment
Yah style orang kan beda beda
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan beyoungcarerock memberi reputasi
Meme lejen datanglah...datang...
Mantra pemanggil meme lejen...emoticon-Leh Uga
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lol. Liat judul kok jadi ingatnya bersihkan got pake tangan nih.

Ini bereskan trotoar pake tangan gak?
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Bangke.

Benahin kabel demi keindahan.

Polusi udara ama sampah yg lebih fungsional malah dilepehin.

Luar biasa.
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
kerjanya sampe malem emoticon-Matabelo
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Fotonya mana? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Anies Turun Lapang Bereskan Hambatan Perbaikan Trotoar
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Gw pikir hambatannya berupa sengketa lahan.. eh ga taunya cuma kabel ma tiang.. kan goblog.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kapan masuk gorong gorong?
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semoga trotoar kembali fungsinya untuk pejalan kaki
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
iyalah biar pkl ama juragan kambing ad tempat buat jualan,..emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
memperbaiki trotoar itu penting, lebih penting daripada polusi dan kemacetan .... coba bayangkan kalo ga ada trotoar, PKL mau jualan dimana

emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post raheem09
Quote:


Anies Turun Lapang Bereskan Hambatan Perbaikan Trotoar

Gorong2 kaga level...

Ngeduk lumpur tinja pake tangan baru bener.
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Siapa yg mau jalan di trotoar yg panas terik matahari???
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
lanjutkan pak,

makin lega trotoar.. makin sempitlah jalan raya, semoga orang2 jadi pada mau jalan kaki emoticon-Traveller
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Jalan kaki lebih banyak menghirup udara terbuka....
Jakartah
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
WAKWAWW !!!
Mayan hiburan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di