alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Mega minta kursi terbanyak di kabinet, Jokowi menjamin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ca88c7e3a724687144800/mega-minta-kursi-terbanyak-di-kabinet-jokowi-menjamin

Mega minta kursi terbanyak di kabinet, Jokowi menjamin

Mega minta kursi terbanyak di kabinet, Jokowi menjamin
LAGI | Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan keterangan pers usai pengukuhan dirinya sebagai Ketua Umum PDIP 2019-2024 dalam Kongres V PDIP di Sanur, Denpasar, Bali, Kamis (8/8/2019).
Tampil lepas, penuh percaya diri, sentil kanan dan kiri, kadang tertawa, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (72), dalam pidato pembukaan Kongres V PDIP di Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019), meminta jatah kursi menteri.

Seolah menirukan presiden terpilih Joko "Jokowi" Widodo, Mega bercanda, "Kalau nanti (dia berkata) Ibu Mega, saya kira karena PDIP sudah banyak pemenangan sudah ada di DPR, nanti saya kasih cuma empat ya."

Lantas Mega menyambung, "Emoh! Tidak mau, tidak mau, tidak mau!" Para kader menirukan, "Tidak mau!"

Ketika tiba giliran berpidato, Jokowi menjamin PDIP akan mendapatkan kursi menteri terbanyak.
RingkasanMegawati Soekarnoputri kembali dipilih secara aklamasi oleh pengurus DPD dan DPC se-Indonesia sebagai ketua umum PDI Perjuangan untuk masa periode 2019-2024.Megawati menjadi ketua umum PDIP sejak 1996. Sebelumnya dia memipin PDI (tanpa Perjuangan) sejak 1993 namun tak diakui pemerintahan Soeharto.Pembukaan kongres dihadiri para ketua partai pendukung pasangan capres 2019 Jokowi-Ma'ruf, yakni Koalisi Indonesia Kerja.Hanya satu tamu terundang yang bukan dari koalisi: Prabowo Subianto, capres 2019, ketua umum Partai Gerindra.Sebaran Media
Jumlah sebaran pada Media Daring terbanyak diraih oleh tribunnews.com dan antaranews.com dengan 11 pemberitaan, diikuti peringkat kedua cnbcindonesia.com dengan 5 pemberitaan.
Mega minta kursi terbanyak di kabinet, Jokowi menjamin
Jumlah berita per mediaSebaran Linimasa
Sebaran topik mulai muncul sejak pukul 05:00 hingga 20:00 WIB, dan mencapai puncak pemberitaan pada pukul 17:00 WIB dengan total 14 pemberitaan.
Mega minta kursi terbanyak di kabinet, Jokowi menjamin
Jumlah berita per jamSebaran Facebook
Jumlah interaksi pada media sosial Facebook terbanyak diraih oleh viva.co.id dengan 1289 interaksi, diikuti peringkat kedua detik.com dengan 1068 interaksi. Selanjutnya jawapos.com dengan 1035 interaksi pada peringkat ketiga.
Mega minta kursi terbanyak di kabinet, Jokowi menjamin
Jumlah berita media di FacebookSumberTak Bisa Tolak Permintaan Megawati, Jokowi Jamin Jatah Menteri PDIP Banyak - suara.comPengamat nilai wajar PDIP meminta "jatah" kursi menteri ke Jokowi - antaranews.comCentilnya Megawati Saat Minta Jatah Menteri ke Jokowi - Poskotanews - poskotanews.comSoal Jatah Menteri, Megawati Sebut Jatah PDIP Harus yang Terbanyak - tribunnews.comJokowi Pastikan PDIP akan Mendapat Kursi Paling Banyak di Kabinet - jpnn.comMegawati minta PDIP dapat jatah menteri terbanyak, ini jawaban Jokowi - Brilio - brilio.netPuan Maharani : Megawati Terpilih Ketum Lagi, Posisi Ketua Harian Ditentukan Esok - bisnis.comPatuh dengan Megawati, Jokowi Bakal Beri PDIP Kursi Menteri Paling Banyak - harianjogja.comPenuhi Permintaan Megawati, Jokowi Pastikan Jatah Menteri untuk PDIP Lebih Banyak - GoRiau - goriau.comKelakar Megawati Soal 'Jatah' Menteri PDIP, Jokowi: yang Jelas Pasti Terbanyak, Itu Jaminannya Saya - covesia.comCatatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini diolah secara otomatis oleh program komputer. Penerbitannya melalui moderasi editor.Mega minta kursi terbanyak di kabinet, Jokowi menjamin


Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...okowi-menjamin

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Mega minta kursi terbanyak di kabinet, Jokowi menjamin BMKG: Gempa getarkan Keerom berkekuatan M 5,0

- Mega minta kursi terbanyak di kabinet, Jokowi menjamin Komik: Penyelundupan si darah biru masih terjadi

- Mega minta kursi terbanyak di kabinet, Jokowi menjamin Kartun: Cara legal punya mobil tanpa terkena gage

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
oke deh bu


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di