alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Uki Noah Umumkan keluar dari Band Noah
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c9f1c65b24d5b0c6d6ae1/uki-noah-umumkan-keluar-dari-band-noah

Uki Noah Umumkan keluar dari Band Noah

Uki Noah Umumkan keluar dari Band Noah


Indozola - Mohamad Kautsar atau yang lebih dikenal dengan Uki mengumumkan jika dia resmi keluar dari band Noah yang sudah dia ikuti sejak 1998. Hal ini dimumukan melalui unggahannya di media sosial pada kamis (8/8) malam.

"Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman, David, semua team produksi Noah," kata Uki dalam pernyataan yang di unggah ke media sosial miliknya.

Unggahan Uki juga menceritakan perjalannya dalam band tersebut sejak 1998 dan masih bernama Peter Pan kala itu. Namun Uki tidak menjelaskan secara detail alasan dirinya pergi dari band yang sudah bersamanya sejak 1998 itu.





"Noah menjadi sukses seperti sekarang bukan karena kebetulan, kita berempat memang bekerja keras di band dan di luar band. Banyak sekali pengorbanan yang dilalui untuk bisa seperti sekarang ini," ungkap Uki.

"Tetapi dengan segala pengorbanan pasti ada yang dikorbankan. Maka tiga tahun terakhir saya mulai memikirkan hal ini baik-baik, semua ini bukan dadakan tetapi saya pikirkan pelan-pelan," tambahnya lagi.

Dari penjelasan Uki, dia mengatakan jika sudah bergelut dalam industri musik lebih dari 20 tahun dan baginya cita-cita menjadi musisi sudah sukses tercapai.

"Semua itu sudah terwujud dan sudah cukup satu gol dalam hidup saya sudah tercapai. Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun harus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah," tambah Uki.

Secara khusus juga, Uki menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ariel sebagai pentolan Noah. Dia juga menyebutkan jika sudah menjadi ketentuan Tuhan jika dirinya dipertemukan dengan Ariel dan menjadi teman sekaligus rekan disaat yang bersamaan dan berlangsung selama 24 tahun terakhir.

"Bor, terima kasih sebesar-besarnya, terima kasih sudah mengajak dalam perjalanan hidup yang luar biasa, sudah mengajarkan tentang kerasnya dunia dan mengajarkan cara untuk bangkit dari keterpurukan," kata Uki yang memang ditujukan kepada Ariel.

"Kamu adalah teman yang baik, setia, pemberi nasihat, dan I love you bro. Mudah-mudahan Allah mengizinkan persahabatan ini berlanjut ke jannah [surga], insyaallah," lanjutnya lagi.

"Terima kasih semua yang di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat Noah, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," ungkapnya lagi sebagai penutup.

Uki Noah Umumkan keluar dari Band Noah


Pengumuman Uki keluar dari NOAH ini terjadi setelah mereka merilis album terbaru mereka, Keterkaitan Keterikatan.

Memang sebelumnya sudah beredar sejumlah rumor bahwa Uki akan keluar, baru pada Rabu kemarin (7/8) Ariel sendiri yang mengonfirmasi kepada media jika Uki tidak akan bergabung lagi dengan mereka.

Band asal Bandung ini yang semula bernama Peter Pan ini dibentuk pada 2000 dan Uki menjadi salah satu formasi asli nya. Kini Band NOAH hanya akan di naungi Ariel, Lukman, David, dan Rio.


Sumber : Indozola
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azid12353 dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Alhamdulillah



emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red-white dan 4 lainnya memberi reputasi
wah sayang sekali ya padahal menurut ane si uki ini posisinya cukup vital di noah. biasanya tuh band kalo udah ditinggal satu personil entah dimanapun dia posisinya berada pasti tuh kayak ada yang kurang banget gitu.. semoga sukses deh dengan jalan apapun yang beliau ambil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


peterpan malah pernah ditinggal 2 personel, bahkan tetap sukses dengan nama Noah.
ane setuju dengan tulisan Uki, Ariel emang mantap.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sremet dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


bold = keren dan menyentuh bgt
semoga beliau diberi kelancaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azid12353 dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


benerr.. semoga pada ga julid deeh. karena ga mungkin si uki ngambil keputusan tanpa pikir terlebih dahuluu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


ariel emang udah profesional banget sih menurut aneee.. gimanapun personelnya, toh mereka tetep majuu dan berkembang kokk.. bahkan musik musiknya selalu digemari di tanah air
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azid12353 dan 5 lainnya memberi reputasi
ane sedih dan senang bersamaan..habis uki...pasti lukman yg keluar...liat aj......
mnrt ane...ariel solo karier aj...semoga....udah selesai dia band band an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ariel jangan solo karier, mending duet sama siapa gituemoticon-Malu (S)
Tapi 4k yaemoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sav.grezza dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
dan terjadi lagi..emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
dzacky239 dan zolaid memberi reputasi
bubar aja dah NOAH, biar Boriel solo karir ajaemoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
uki yg bagian apa ya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
apakah akan hijrah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lama lama abis nih personel.. ntar abis ini lukman dah.. sisa Ariel..

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Uki mo jadi solois ato mo jadi bisnismen nih?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh giacartone
Ril, masih produksi video? emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dJaBriX.666 dan 6 lainnya memberi reputasi
ntar tinggal ariel doang trus bikin girl band
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dzacky239 dan 4 lainnya memberi reputasi
makin abis aja ya akhiemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Duet sama luna maya emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
princeofasgard dan 5 lainnya memberi reputasi
Sekarang lagi ngetrennya pada hijrah.
Post topik agama, selfie didepan kabah.
Pulang dari mekah, ya alhamdulillah
Sekali ikut ngaji langsung islamnya kaffah.

Sekedar nyanyi....
Boyz got no brain - ikut ikutan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
natsuzaki48 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eggnostick
Bang Ariel siap2 solo karir bentar lg emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di