alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Tampil Dengan Logo Baru, Jakarta Fashion Week 2020 Akan Hadir Dengan Energi Baru.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c7be1af7e9351361d5f94/tampil-dengan-logo-baru-jakarta-fashion-week-2020-akan-hadir-dengan-energi-baru

Jakarta Fashion Week 2020 Akan Hadir Dengan Logo Baru Yang Energetik.

Tampil Dengan Logo Baru, Jakarta Fashion Week 2020 Akan Hadir Dengan Energi Baru.



Jakarta. 8 Agustus 2019, Perhelatan fashion yang terbesar dan bergengsi di Asia Tenggara, JAKARTA FASHION WEEK akan kembali digelar pada tanggal 19-26 Oktober 2019, di Senayan City Jakarta.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, antara lain para designer, model, penata rias, penata rambut, koreografer, kru, media, serta para sponsor dan mitra Internasional, JFW 2020 akan siap mendulang kesuksesan seperti tahun lalu.

JAKARTA FASHION WEEK 2020 akan hadir dengan logo baru yang lebih sleek, bold dan energetic, dan juga Ini adalah tahun pertama JFW setelah lepas dari Femina Group, yang sekarang diahlikan ke Global Creative Media yang juga menaungi majalah Dewi dan Pesona.

"Mulai akhir Januari 2019, kami sudah menggunakan logo baru. Logo baru yang lebih sleek, bold dan energetic ini melambangkan semangat JFW yang kini semakin dinamis. Maka, untuk campaign tahun ini, semangat itu kami aplikasikan ke dalam proses kreatifnya.“ ungkap Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Serangkaian road show menyambut JFW 2020 pun telah sukses dilaksanakan, seperti
Ramadhan Fashion Festival 2019 yang disertai Fashionlink Ramadhan Market, serta road show untuk Lomba Perancang Mode 2019 dan Lomba Perancang Mode Menswear 2019. Selain memenangkan sejumlah uang tunai, para pemenang pertama Lomba Perancang Mode dan Lomba Perancang Mode Menswear akan mendapat fashion short course di Istituto Marangoni di Milan dan Florence, ltalia.

Pada JFW 2020 telah terpilih Devona Coola dan Axel Jan Thierry Leijen sebagai JFW 2020 Icons dari ajang pencarian model JFW MODEL SEARCH yang digelar di 4 kota, yaitu Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Jakarta, dan dapat dilihat di web series berjudul The Search for JFW 2020 Icons: A Web Series di kanal YouTube Jakarta Fashion Week.

"Kedua model ini kami anggap mampu menghidupkan konsep campaign tahun ini. Untuk mewujudkan campaign ini, dari sisi visual kami menggandeng fotografer Glenn Prasetya, fashion and beauty Stylist Yoland Handoko, dan QQ Franky sebagai makeup and hair Director,” Lenni Tedja menambahkan.

Senayan City kembali menjadi tuan rumah untuk Jakarta Fashion Week 2020, kembali didukung oleh Make Over sebagai Official Makeup Partner dan L'Oreal Professional sebagai Official Hairdo Partner, dan Lazada.

Dinamika pasar fashion Indonesia yang semakin seksi serta prestasi desainer Tanah Air yang terus berkembang memadu daya tarik tersendiri bagi mitra internasional yang berpartisipasi di JFW 2020. Dari negara-negara sahabat, JFW 2020 akan dimeriahkan oleh British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, Korea Content Creative Agency (KOCCA), serta Tunis Fashion Week.

Diubah oleh rico2304233
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di