alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menguak Misteri Tol Pencari Tumbal dan Bus Berpenumpang Setan Bersama Mbah Mijan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c734f2f568d018f420b9f/menguak-misteri-tol-pencari-tumbal-dan-bus-berpenumpang-setan-bersama-mbah-mijan

Menguak Misteri Tol Pencari Tumbal dan Bus Berpenumpang Setan Bersama Mbah Mijan

Hai Agan dan Sista, podcast kali ini akan menguak kisah-kisah misteri yang terjadi di Indonesia. Kita akan mencari jawaban bersama Mbah Mijan yang merupakan seorang ahli metafisika atau bisa disebut paranormal.

Episode kali ini gansis akan diajak membuka jawaban dari misteri kecelakaan yang sering terjadi di jalan tol dan sebuah kejadian yang baru-baru ini yakni bus yang mengangkut penumpang tak kasat mata.

Menguak Misteri Tol Pencari Tumbal dan Bus Berpenumpang Setan Bersama Mbah Mijan

Menguak Misteri Tol Pencari Tumbal dan Bus Berpenumpang Setan Bersama Mbah Mijan



Menguak Misteri Tol Pencari Tumbal dan Bus Berpenumpang Setan Bersama Mbah Mijan

Dimulai dengan misteri pertama, tentunya keberadaan Tol sangat membantu masyarakat yang hendak berpergian, dengan adanya jalur tol ini, maka gansis bisa menghemat waktu dan juga mengurangi jarak tempuh. Namun, beberapa ruas tol yang ada sudah sering menelan korban. Konon katanya beberapa jalur tol tersebut, menurut sejumlah orang yang dapat melihat dengan mata batin adanya hubungan antara mahluk goib kawasan tol dengan serangkaian kecelakaan yang terjadi. 

Menguak Misteri Tol Pencari Tumbal dan Bus Berpenumpang Setan Bersama Mbah Mijan




Misteri yang kedua, kisah mistis ini dialami oleh pria ia mengunggah dimedia sosial
 pengalaman mistisnya saat naik bus dari Cikampek menuju ke Bandung. Ia membagikan pengalaman horor bahwa ia melihat banyak orang di bus tersebut tetapi saat difoto yang ada hanyalah ia seorang diri, kejadian ini tentunya menggemparkan jagat maya!


Menguak Misteri Tol Pencari Tumbal dan Bus Berpenumpang Setan Bersama Mbah Mijan

Pasalnya, menurut pria tersebut, bus yang ditumpanginya tampak memiliki banyak kejanggalan. Mulai dari penumpang yang duduk tegap dengan muka pucat dan terdiam, hingga bau anyir yang tercium.


Bersama Mbah Mijan Kita akan mengupas misteri-misteri yang sudah sedikit diceritakan diatas, Agan dan Sista mari dengarkan penjelasan bersama Mbah Mijan diprogram acara DEDEMIT hanya di Kaskus Podcast!



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut



profile-picture
profile-picture
profile-picture
nuig54 dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Lagi musim kisah misteri ya di dunia maya.
widih ngeri mbah
Quote:


Yoi neh gan emoticon-Cool
Aku Langsung Takjub emoticon-Ngakak
bis gaib ya itu, ane baca tuh di twitter. serem banget si apalagi pas si sender ngasih fotonya ke netijen di twitter dan respon orang orang yang katanya pada bisa liat dan ngelingkerin tuh ada banyak didalem situ, padahal doi sendirian. serem bener
Lihat 1 balasan
Serem mbah.. padahal rame ya tu tol meskipun malem
Quote:


jangan takut emoticon-Big Grin
Balasan post ziont
Quote:


Nah itu gan, berhubung mimin ga punya mata batin kalo cuma liat sekilas biasa aja kan tapi begitu korban nyeritain kalo dia ditemenin banyak penumpang ane sendiri bacanya jadi merinding disko.
demit hunter emoticon-Thinking
Wah demenan dukun forsup ini sih emoticon-Najis (S)

salam buluk emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
eghy dan mascepe memberi reputasi
Beruntung hidup gw ga percaya gituan

Hidup lebih damai emoticon-Ngakak

Sampe kata temen gw kayaknya setannya jg males sm gw.
YANG ANE TAKUTIN DI DUNIA INI CUMA SATU......




TIDAK PUNYA DUIT !!!!
profile-picture
profile-picture
erwaleste dan longneversee memberi reputasi
nyimak ums.
ah masaaa siiiihhhhhh???
Quote:


no link = hoak
apaan sih?
Ane suka trit horor
profile-picture
kenzie16465 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di