alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Game Arkade Penuh Aksi Rekomendasi Playstore
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c63d348c38d79b90618b2/5-game-arkade-penuh-aksi-rekomendasi-playstore

5 Game Arkade Penuh Aksi Rekomendasi Playstore

-~<->{PASISORMA}<->~-
Apa kabar Hari Ini Para Agan Sista .?
Semoga Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Selalu
-~<AMIN>~-
~<{KASKUS KREATOR}>~
5 Game Arkade Penuh Aksi Rekomendasi Playstore
game arcade yaitu game yang tidak terfokus pada cerita, melainkan hanya dimainkan untuk bersenang-senang sebagai pengisi waktu senggang atau hanya untuk mencari nilai tertinggi saja.
Game seperti ini sangat cocok dan banyak digemari anak-anak. Mengapa? Karena menstimulasi otak untuk lebih kreatif dalam memecahkan permasalahan dengan waktu yang singkat. Alasan lainnya adalah kontrol permainan biasanya lebih mudah atau sederhana (tidak banyak tombol). Seperti yang disebutkan di awal, game semacam ini mampu membuat otak, mata dan tangan dapat berkoordinasi dengan baik. Selain itu game seperti ini dapat membantu anak untuk lebih berkonsentrasi.
Nah untuk itu ngapain anak - anak dibiarkan maenkan game yang masih belum cukup waktuny .? untuk bersenang - senang .? saya kira dengan memainkan game ini pastinya sudah cukup seru, apalagi didalam game berupa permainan klasik yang dirombak dengan gaya klasik pastinya bikin tambah seru untuk dimaenkan.
oleh sebab itu kali ini saya akan mencoba membahas 5 game arcade yang sudah tersedia di dalam playstore yang mungkin sudah jarang juga dimaenkan, mau tau apa aja tuh gamenya .? yuk kita coba maenkan aja nih gamenya.

1. Ramboat 2
5 Game Arkade Penuh Aksi Rekomendasi Playstore
Pernah bermain game klasik yang judulnya Contra .? nah game ini hampir mirip dengan game contra namun yang pastinya meski permainannya masih berbentuk klasik namun game ini bisa kita maenkan dengan tanpa menggunakan Internet dan yang pastinya kalau mau memainkan game ini downloadnya harus menggunakan internet terlebih dahulu.

2. Super Fowlst
5 Game Arkade Penuh Aksi Rekomendasi Playstore
Lawan para iblis untuk kembali menguasai dunia dengan menggunakan seekor ayam untuk membunuh para iblis, meski game ini hanya sebuah hayalan namun kalau untuk dimaenkan anak - anak sepertinya bakalan asik nih, sebab kalau saya waktu masih kecil dulu itu paling suka mengkhayal hal yang tidak masuk akal, dan di game ini juga tidak ada batas levelnya.

3. Sky Force Reloaded
5 Game Arkade Penuh Aksi Rekomendasi Playstore
Menembak menggunakan sebuah kapal perang pastinya akan terlihat seru dalam sebuah permainan, apalagi untuk menjadi lebih tangguh lagi harus mengupdate kapal perang tersebut sehingga bisa mengalahkan para musuh yang kita hadapi.

4. Time Locker - Shooter
5 Game Arkade Penuh Aksi Rekomendasi Playstore
Dengan bentuk grafis yang tidak terlu rumit separtinya game inj emang dirancang khusus untuk permainan anak - anak, selain hanya menembak game ini juga terlihat sangat sederhana.

5. Bouncy Hoops
5 Game Arkade Penuh Aksi Rekomendasi Playstore
Bermain dilapangan bola basket sepertinya emang salah satu karakter dari game ini, cuma yang berbeda disini adalah grafis dari game tersebut yang bisa kita lihat saat kita bermain game ini pas masih SD dulu (yang entah lupa gamenya apadah judulnya)


Menurut Agan/Sista gimana nih terkait game arcade diatas .? silahkan ramekan komentar dibawah ini ya.
profile-picture
ziont memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Diubah oleh asmulfaisi
Diubah oleh asmulfaisi
ane belom pernah coba semuanya tuh gan, biasanya ane main simulator aja di handphone kalo kaga main racing racingan, jadi pengen cobain deh siapa tau nyaman dan jadi lupa waktu, makasih ya rekomennya, nais inpo!
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


hehe makasih udah mampir nih
engah gamenya ada di ipon gak ya emoticon-Embarrassment

android doank kyknya
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


hehe sesuai rekomendasi playstore tuh
welkaaamm tu mobaelll lejeeennn
emoticon-Cool
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Belum pernah ane main itu game ...
Nanti ane coba dah...
profile-picture
asmulfaisi memberi reputasi
Quote:


wah keknya di atas gak ada tuh
Quote:


hehe monggo deh


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di