alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bisnis menjanjikan budidaya ikan lele /bulan 10 juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c451baf7e9308f501f712/bisnis-menjanjikan-budidaya-ikan-lele--bulan-10-juta

Bisnis menjanjikan budidaya ikan lele /bulan 10 juta

Bisnis yang menjanjikan

Per bulan di gajih 10 juta dalam berbisnis atuh budidaya ikan lele dan harga per ekor ikan lele benihnya 1 ekor 500 rupian jika gooll maka lebih banyak penjualan dalam benih lele ini


Budidaya ikan lele sampai 10 juta / bulanBisnis menjanjikan budidaya ikan lele /bulan 10 juta
profile-picture
jendralkancil46 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
BISNIS BULLSHIT

Itung noh
harga pakan
prosentase kematian benih
biaya listrik
dll

Lihat 1 balasan
kalo gak gol ato sebelom gol ente ambil lele nya gak bilang2 kita gmn ? tinggal pake alesan tiba2 mati semua ato
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan pgcililitan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Modus tifu tifu masih 1 fengkolan lagi Om


Bisnis menjanjikan budidaya ikan lele /bulan 10 juta
Balasan post redharbingerid
Quote:


banyak kejadian seferti ini ..Waspadalah waspadalah ... Afalagi jaman ekonomi lagi meroket ke flanet namec ini ..fade saling tifu menifu semua

Bisnis menjanjikan budidaya ikan lele /bulan 10 juta
emoticon-Swedia
Lebih menjanjikan budidaya onta idiot. Ga usah dikasi makan.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ga usah bisnis

cukup pake daster + handuk dikepala

jualan produk apa aja pasti laku emoticon-Leh Uga
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Balasan post potrek
Quote:


masa sich Om ?? bukan nye mereka hidupdnye dari makan hoax ??

fersis sama seferti kelomfok ente warga Glodok dan Gotham City yg makan nye dari adu domba dan jadi bujjer bayaran ???

Bisnis menjanjikan budidaya ikan lele /bulan 10 juta
Dimari juga banyak yg ternak....
klonengan...
Modus jualan benih, ntar kalo lelenya udah gede malah susah jualinnya. Sodara ane udah pernah coba
Balasan post pgcililitan
wkwk bener banget gan bisnis yang tidak logis


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di