alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tetapkan Tersangka Baru Penganiayaan MOS SMA Taruna
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c3835337f936d4a7e70ff/polisi-tetapkan-tersangka-baru-penganiayaan-mos-sma-taruna

Polisi Tetapkan Tersangka Baru Penganiayaan MOS SMA Taruna

Quote:



Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anarchy0001
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Tersangka kedua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Kayaknya ini sekolahnya deh yang harus dipertanyakan....
Dan terjadi lagi....

Still... emoticon-Turut Berduka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Masih ada aje yak...
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Miris sih kl tiap kali dgr pembodohan orientasi kaya gini emoticon-Berduka (S)
Sistem oh sistem!! emoticon-Mad
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
hidup persib
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
generasi k0ntol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
anak lonte, penjarakan aja cuk
ada pukulan yang untuk mendidik.. yang diatas keknya untuk membunuh emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
sekolah penuh ketololan

ngaku sekolah taruna, tapi yang masuk akmil akpol kaga ada
kelas-kelas bintara tamtama aja jarang emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
udah banyak korban berjatuhan saat mos
harus ada perubahan
saat mos ada jatuh korban, penganiaya dan kepala sekolah/ rektor harus di tuntut juga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
maksudnya apa coba sok2an jagoan gitu terus mukul adik kelas?
gak bakal buat qontol jadi lebih jantan
skrg mamam tuh penjara, biar di ospek ama napi lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
umur cm beda 2 taun aja sok kuasa,klo terjadi sm gw or keluarga gw pastikan pelaku n keluarganyaa akan "lenyap" tak terduga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh hankzz
Nilai plusnya lulusan sekolah ini apa sih
Serius nanya sp tau ada yg bisa jelasin
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Habis disuruh senior nya lari 10 km, jadi ya wajar saja kalau capek, lambat, dan malas.

Senior nya mah enak aja tinggal ongkang2 kaki nungguin peserta ospek selesai lari 10 km.

Kalau dipaksa sampai dipukul2 begitu ya mati lah mereka.

Selamat menjalani ospek di penjara buat para terpidana.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh app.developer
kearifan lokal indo,sekolah sih iya sekolah

masuknya tolol keluarnya idiot,untung jaman gw sekolah gak pernah ikut mos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TheTrueMayhem
KPAI bingung mau bela siapa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan gabener.edan memberi reputasi
Gila hormat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post pejuang.nikotin
Quote:


Nanaonan ari silaing....?emoticon-Mad
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
harusnya sekolahnya di bubarkan biar ada efek jera bagi pihak sekolah yg mencoba longgar dgn mengizinkan kegiatan keparat kya giniemoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
itilnjepat dan kingoftki memberi reputasi
sip ada korban lagi, surem pendidikan di sini
emoticon-Jempol
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di