alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
normal g cara gw berfikir!?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c36566df2315b492e7b9f/normal-g-cara-gw-berfikir

normal g cara gw berfikir!?

halo sis, gan
mau nanya nih, jadi gw pria usia 21 Thn, masih jomblo.
ok yg mau gw ceritain dan tanyain di sini adalah seputar pandangan gw yg lebih menyukai wanita yg tidak syar i a.k.a berkerudung, (Gw islam dari lahir)

Gw punya impian, bahwa walaupun gw sukanya sama yg g syari, tapi nanti saat sudah gw miliki hatinya (wanita yg g syari), bisa gw ubah jadi syari, menurut gw dengan berhasil melakukan itu maka level amal gw bakal meningkat drastis,

Gw juga berpikir bahwa menyukai cewe yg g syari dan sedikit nakal lebih menantang daripada menyukai cewe yg jelas" udah baik.

Gimana menurut agan pemikiran gw!?
ada yg salah g, kalau salah tolong di jelasin thx
profile-picture
profile-picture
elbalvas dan dbaa6pointy memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kalo ane pribadi sih, mao dia itu wanita syari'i ato cewe modis mah urusan belakang. yang penting itu cewe mao ama gw apa kaga?

salam buluk !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masajis130 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bagi gua ukuran normal apa kaga selama masih masuk katagori di p*rnhub brrti masih normal(kecuali yg homok tntunya)
Lihat 1 balasan
Balasan post s.i.n.y.o
Ahsyiaapp
Balasan post robotgedeg20
gitu y gan,
my son you need God
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Balasan post doctorkelinci
iyakah gan, bener juga sih, Nikah itu bukan main".
gw rubah rencana dah, Gw pacarin aja dulu, ntar kalau dia mau di ubah, gw halalin, kalau g mau ge lepas.

kalau dan nikah kan ribet cok di lepasnya 🤣🤣
profile-picture
doctorkelinci memberi reputasi
Terserahlu dah asal jangan ngeluh ja emoticon-DP
ribet lu sombong ya, belum ibadah niat udah sombong biar dikira amal selangit emoticon-Cape d...
syar'i ga syar'i ga ada urusan yg perlu diurusi niatmu dulu ngerti emoticon-Toast
Diubah oleh rutheme
Mending cari yg bertampang boyolali.
Quote:


Hai teman buluk
Sesama buluk harus saling menyapa. emoticon-Frown
profile-picture
eghy memberi reputasi
Ya santuy
Balasan post jayajakers
@jayajakers ribet amatu jadi orang,, lu sendiri udah bener belum sok2an mau ngerubah orang, niat awalnya aja mau pacaran, kenapa gk ta'aruf aja? diagama tidak ada kata pacaran
bebas sih itu hak lu
tapi klo lu mikirnya buat amal baik sebenarnya malah ga jadi amalan
karena amal dilakukan dg keiklasan bukan soal level kebaikan
profile-picture
archaengela memberi reputasi
Hmmm begitu ya emoticon-Bingung
Gak ada masalah, selama target loe bukan cewe cantikemoticon-Leh Uga
Umur 21 tahun.....belom pernah pacaran ye gan?
Sampe bikin teori kaya gtu...coba...terjun praktek dulu. Baru curhat lagi.
And btw setuju ma kata agan di atas. Jgn ngimpi ngerubah orang. Klo utk masalah agama sih mungkin masih bisa... tapi klo kamu nyari cewek nakal tambeng genit...mo kamu ubah mah...susah ya. Resiko....tetangga ane aja udah punya anak 3 genitnya kambuh ya...lari ma laki orang. Pdhl suaminya ustad
profile-picture
archaengela memberi reputasi
Ts bego. emoticon-Tai
Sobat gurun
Quote:


Anaknya si sunan jg kayak gitu, sblm nikah mau diubah pas udah nikah ga mau dia emoticon-Ngakak dan akhirnya skrg? cewe mmg seperti itu klo kecewa

Nih ya bukannya ane ga mnghargai niat baik ente. Mengubah org itu baik tp blum tentu baik buat org yg mau diubah
Ane dlu punya mantan, dia penghapal quran jg (tp pacaran wkwk) dlu doi punya cewe dlu dia ubah tuh cewe jd alim bgt sampe akhirnya pake cadar, pas putus cewenya lepas cadar dan ngumbar kecantikan kemana2, doi shocklah mantan doi lbh parah dari sblmnya, dan itu hal yg wajar klo cewe emng lg kecewa (krn ditinggal). Doi hingga itu udah kapok jd "sok hero" krn malah ngerasa brsalah bikin anaknya org kecewa trus malah tambah parah kelakuannya

Nih ya pilih cewe yg mau berubah krn emng mau berubah bukan krn siapa2 apalagi buat ente emoticon-Ngakak
Ntar doi berubah di depan ente aja tp belakang aurat diubar ke cowo lagi krn jiwa nakalnya masih ada emoticon-Ngakak
Dan lagi cowo nakal itu beda sama cewe nakal
profile-picture
profile-picture
archaengela dan sella91 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
menurut gw pikiran lu normal2 aja mungkin terlalu idelias. Kejar apa yg lu pengen tp tanggung sendiri baik buruknya... mau yg syar'i atau tidak yg penting se-iman kata gw mah gt
profile-picture
archaengela memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di