alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Selepas Kau Pergi dan Kenangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c2ce3af7e9311d9571e30/selepas-kau-pergi-dan-kenangan

Selepas Kau Pergi dan Kenangan

Selepas kau pergi, hari-hari ku kembali sunyi. Tak ada tempat mencurahkan keluh kesah ketika lelah menghampiri, ketika sepi melanda yang ku bisa hanya meratapi kesendirian ini. Sungguh, ini sangat menyayat hati.

Kau tahu, melepas mu adalah hal tersulit dalam hidup ku. Apalagi semua itu atas pintamu, walaupun ku tahu tak ada sedikit niatmu untuk berpaling dari ku, aku pun paham segalanya kau lakukan demi orang tua yang telah membesarkan mu. Demi mereka kau rela menjadikan bahagia kita hanya sebatas semu. Aku menghargai segala keputasanmu yang memlilih berlalu, yang memilih mundur sebelum berjuang terlebih dahulu.

Dunia ini terlalu kejam untuk kita, bahkan buat bertemu saja mereka tidak pernah mengizinkannya. Apalagi untuk bersatu selamanya.

Sebelum badai menerka hubungan kita dulu, aku sempat membuat beberapa tulisan di catatan ku. Yang akan ku kadokan pada hari ulang tahun mu. Kau tahu? Sampai sekarang kado ini masih ada, hanya saja aku tak tahu harus ku apakan lagi, sebab kita sudah tidak sama. Kita beda, kau dan aku adalah orang yang sudah enggan lagi untuk bertegur sapa. Jangankan menanyakan keadaan bagaimana, mengirim pesan singkat dari telpon genggam pun aku tak bisa. Bagaimana mungkin kado ini ku berikan sementara kita sudah tak bersama.
Biarlah kado ini menjadi wadah, di mana segala kenangan tak hanya singgah namun menetap di sebuah hadiah.

Di sela-sela sendiri takala saat menikmati sepi. Tentangmu kadang datang menghapiri yang memenuhi segala imaji. Oh iya, kenangan mu memang berarti, makanya aku suka menikmati rindu berteman dengan kopi. Sebab mereka sama-sama pahit namun menenangkan sakit.

Rindu terkadang menghampiri, kadangkala juga membuat galau melanda hati.



Kadang di tengah keramaian aku merasa seperti terjatuh dalam dunia yang tak berpenghuni. Sepi, semua terasa hening dan sunyi.

Beberapa kenangan memang tak perlu di lupakan, ada hal-hal baik yang memberikan sebuah pelajaran. Bahkan, mengenang juga kadangkala mengasyikan.

Tidak mesti harus dilupakan, tidak pula untuk dibenci. Masa lalu tetaplah masa lalu, ia akan selalu ada, bahkan melekat di dalam dada.

Ternyata merelakanmu membuat ku bertemu hal-hal baru, mengikhlaskan mu membuatku menemukan kebahagian baru. Hidup ini selalu berjalan, yang sudah lewat biarlah menjadi kenangan. Di sini aku akan mendo'akan mu selalu, semoga bahagia menyertaimu. Segala impian akan tercapai seperti kisah-kisah yang kau ceritakan dulu. Oh iya jangan lupa, ikuti segala pinta orangtua, bahagiakan mereka sebagaimana mereka membahagiakanmu.

Di dunia ini "Kita adalaha fana. Kau dan aku menjadi satu hanyalah fatamorgana".

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
P E R T A M A X

Landjoetken genks !
profile-picture
eghy memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di