alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c2c1e10d2951eec7c35ef/bimbang

BIMBANG

Hi....
Ini pertama kalinya aku berbagi kisahku di dunia Maya
Entah harus memulai dari mana untuk bercerita.
Aku akan sedikit memperkenalkan latar belakangku
Aku anak ke 2 dari 2 bersaudara,aku memiliki kakak perempuan,kakakku seorang ibu rumah tangga,sedangkan aku masih duduk di bangku kuliah dan bekerja,mamaku seorang ibu rumah tangga juga,dan papaku... Tidak bekerja karena papaku sakit..
Papaku sakit sudah 4tahun belakangan ini...
Dan keluargaku bukanlah keluarga yang harmonis,tapi tetap berusaha tinggal bersama walupun saling merasakan rasa sakit hati
Malam ini aku sempat berdebat dengan papaku
Ya... Papaku itu memiliki kekasih sejak aku berumur 1 tahun,dan itu berjalan hingga detik ini
Sikat cerita...
Papaku harus melakukan HD 3kali dalam seminggu dan yang sering nganter jemput ini adalah kekasihnya,awalnya aku dan kakakku yang sering mengantar papa tapi seiring berjalannya waktu kami memiliki kesibukan,dan akhirnya kekasihnya itu yang mengantar jemput,yang aku debatkan mlm ini,jadi omku memberi papaku uang sebelum papa berangkat HD entah berapa,dan pada saat pulang HD dompet papaku sudah kosong dan mamaku bertanya kemana uangnya? Kok sudah habis aja? Dan mamaku berfikir kalau papaku memberi uang ke kasihnya,wajar sih menurutku kalau mama marah,tapi papaku bilang ke aku,kalau om ku hanya memberi uang 100k aja dan sudah untuk membeli obat,dan yang bikin aku sakit hati saat papaku berkata "sampai orang lain yang ngurusin papa,keluarga tidak ada yang perduli" ya karena yang mengantar jemput itu kekasihnya bukan aku kakakku atau mamaku,di sisi aku memang merasa bersalah tidak bisa mengantar jemput,tapi aku juga punya kesibukan sendiri,sedangkan mamaku sudah malu karena semua perawat dan dokter sudah tau klo papaku punya kekasih...
Menurut kalian wajar gak klo mamaku enggan untuk kesana?
Aku sakit hati di anggap tidak pernah memperhatikan papa,aku memang sudah sibuk dengan urusanku,tapi aku selalu berdoa untuk papa,apa saat papa harus operasi,kumat aku mama dan kakak menemani papa,apa itu bukan termasuk memperhatikan papa? Apa sebuah doa bukan termasuk perhatian?
Aku sering menangis mendoakan papa,berusaha membanggakan papa sebisaku,tapi papa tidak pernah tau kalau aku sering menangis dan berdoa memohon kesembuhan untuk papa,aku ingin bilang i love you ke papa tapi aku takut menangis,entah aku harus gmn,aku harus percaya ke mama atau papa,karena aku tidak tau akar Masalah keluarga ini,..
Apa yang harus aku lakukan? emoticon-Frown
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wait mmmm
P R E M I U M

Landjoetken genks !
profile-picture
eghy memberi reputasi
Kehidupan memang pahit neng.

Intinya kamu tetap berdoa buat kebaikan papa mu dan hubungan orang tua mu.
Aku tahu apa yg terjadi cuma aku males bilangnya

But i can suggest wht should u do right now
1 keep take care him as can as possible
2 pray on god for his recovery
3 if u love then say it, doesnt matter wht will happen later


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di