alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Awas Khilafah Berkedok Syariah, Menolak Gagasan NKRI Syariah berdasarkan Pancasila
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c2b79c9518b3d296f7941/awas-khilafah-berkedok-syariah-menolak-gagasan-nkri-syariah-berdasarkan-pancasila

Awas Khilafah Berkedok Syariah, Menolak Gagasan NKRI Syariah berdasarkan Pancasila

Awas Khilafah Berkedok Syariah, Menolak Gagasan NKRI Syariah berdasarkan Pancasila

Rekomendasi Ijtima Ulama ke-IV untuk mewujudkan 'NKRI Bersyariah berdasarkan Pancasila' dinilai sesat dan keblinger. Hal ini menunjukan agenda sebenarnya dari kelompok Islam radikal, seperti PA 212, FPI, dan HTI.

Gerakan mereka sebenarnya merupakan pola lama. Kelompok tersebut membungkus agenda politik mereka, seolah-olah merupakan perintah agama.

Dengan begitu, mereka bisa melabeli siapapun yang menentangnya sebagai penolak ajaran agama. Bahkan bisa dituduh komunis, atheis, dan anti-agama Islam. Hal ini tentu saja tidak benar.

Padahal, persoalan khilafah telah final bahwa itu bukanlah inti dari ajaran agama Islam. Jumhur (mayoritas) ulama sepakat bahwa persoalan kepemimpinan masyarakat/negara merupakan hasil ijtihad masyarakat sesuai zamannya. Jadi tak ada pola bakunya dalam Al Quran dan As sunah.

Bila melihat rekomendasi Ijtima Ulama ke-IV tersebut, kita jadi ingat bahwa dalam sejarah Indonesia dulu pernah ada pola tersebut dengan nama gerakan Darul Islam/Tentara Islam Indonesia (DI/TII).

Pada kenyataannya, nama mereka tak sesuai dengan ajaran Islam dan  sikapnya yang memberontak seperti PKI. Mereka sama-sama menentang Pancasila.

Oleh karena itu, tak bisa dipungkiri lagi bahwasanya gagasan dari Ijtima Ulama ke-IV itu tak ayal hanyalah kedok palsu demi menegakkan sistem khilafah di Tanah Air.

Gagasan 'NKRI Syariah berlandasakan Pancasila' adalah propaganda palsu & bodoh yang berasal dari koalisi FPI & Hizbut Tahrir. Tujuan mereka tetap untuk menegakkan Khilafah.

Menyebut NKRI & Pancasila cuma kedok saja. Jadi jangan agamakan Pancasila dan jangan negarakan syariah. Sebab, keduanya memiliki koridor terpisah.

Hati-hati, jangan tertipu.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
MAKE INDONESIA GREAT AGAIN
Srigala berbulu jembuth
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ada yang berani jawab, boleh kagak? emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan ustad.syam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hti stop jualan kata "khilafah"
Sedang barang jualannya detailnya apa kagak pernah dijelasin
Awas Khilafah Berkedok Syariah, Menolak Gagasan NKRI Syariah berdasarkan Pancasila

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
smogal dan aloha.duarr memberi reputasi
Quote:


mungkin dia korban ILC
Perkataan fahri hamzah di comot nya

Indonesia dan turki sudah khalifah berbentuk republik
Lihat 1 balasan
Balasan post kodok.nongkrng4
Quote:


pertama integrasikan syariat dulu

berikutnya perlahan-lahan tegakkan khilafah

Dimana-mana sama aja kok emoticon-Bingung

Awas Khilafah Berkedok Syariah, Menolak Gagasan NKRI Syariah berdasarkan Pancasila
Awas Khilafah Berkedok Syariah, Menolak Gagasan NKRI Syariah berdasarkan Pancasila
Awas Khilafah Berkedok Syariah, Menolak Gagasan NKRI Syariah berdasarkan Pancasila
Awas Khilafah Berkedok Syariah, Menolak Gagasan NKRI Syariah berdasarkan Pancasila
profile-picture
profile-picture
kodok.nongkrng4 dan aloha.duarr memberi reputasi
Balasan post lexarrio
mereka kepatok nama.. benernya kl namanya begitu, prakteknya ga sesuai.. mrk diem aja.. wong mereka doyan ditipu kok.. doyan dibuai dgn sbh nama.. isinya bobrok ga peduli.. yg penting namanya bau2 arab..

Sama aja.. mrk maunya iPhone, mau produksi di cina kek di bangladesh kek.. mau kualitas kawe kek, asli kek, ga penting.. yg penting namanya iPhone..
profile-picture
profile-picture
kodok.nongkrng4 dan aloha.duarr memberi reputasi
Pertama, jelas sobat gurun pengen mainin politik praktis, siapapun yg ngelawan = auto tapir = auto aseng

Kedua, kalo nanti udah jalan ide "NKRI BERSYARIAH", tinggal tunggu aja sampe pergeseran makna jadi "NKRI SYARIAH", dan saat itulah sobat gurun bakal koar2 kilafcuk

Solusinya:
1. pisahin tuh aceh dari indonesia
2. rakyat aceh yg masih punya pemikiran rasional dipisahin trus keluarin dari aceh
3 pindahin sobat gurun pro khilafcuk ke aceh, biarin mereka main khilafcuk2an disono
4. Tungguin aja, dengan kegoblokan mereka paling lama juga 5 tahun aja sampe aceh ancur lebur
5. Tinggal ambil lagi deh tuh aceh, win win solution
profile-picture
profile-picture
kodok.nongkrng4 dan smogal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kenapa nggak bikin syariah di negara syariah? kalau lebih maju dari kapir gw jamin indonesia segera besyariah
Kenapa gak sekalian aja kalian bubarin tuh Bank Bank Syariah ????

Maklumlah yg namanya setan kalo dengar kata Syariah kepanasan setan nya
profile-picture
kodok.nongkrng4 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


baku bunuh gan...beda pandangan sedikit langsung dicap kafir terus bunuh2an. Hancur sendiri...
judulnya gimana sih khilafah berkedok syariah. lah emang khilafah syariah. mungkin maksudnya khilafah berkedok nkri syariah kali ya? kalo yg gitu emang mesti diwaspadai.
profile-picture
kodok.nongkrng4 memberi reputasi
Balasan post BigJersey
Quote:


Data sedetail detailnya....dan...cabut mereka sampai dengan ampas2 nya ....jgn beri toleransi karna ketika mereka melihat celah setitik...mereka akan terus bergerak. G perlu pertumpahan darah cukup comot. Dan hancurkan semangat hidupnya...niscaya..mereka telah mati dgn sendirinya...emoticon-shakehand
profile-picture
kodok.nongkrng4 memberi reputasi


Quote:


Ini balasan ku
Hukum pancasila yang mengakar pada konstitusi negara sudah menunjukkan keseimbangan antara hukum , negara dan agama !! Belajar lagi bagaimana pancasila dibuat oleh para founding father indonesia dimana ulama ulama besar di masa itu pun turut turun tangan dalam merumuskan pancasila !!! Gak perlu loe pakai embel embel syariah

Di indonesia Perkimpoian secara islam pun sudah ada diundang undang , wakaf , haji dsb dan di daerah mayoritas pun pembangunan masjid mudah banget !! Sekarang aja masjid dah menjamur seperti indomaret!!

Dimana mana islam itu mendahulukan persatuan !!
Makanya piagam jakarta gak diterapkan karena kalau diterapkan siap siap civil war atau perpecahan !!
Kalau loe sokan ngotot maksa syariah Belajar dulu bagaimana jadi pribadi yang baik , minimal mereka buat penerapan syariat di aceh membuat aceh maju seperti singapura dan switzerland sehingga provinsi provinsi lain mulai tertarik !!

Toh syariat di indonesia sejauh ini penerapannya cuma berkutat di selangkangan doang !!!

Kasarnya : loe bangun batu bata yang kuat baru dulu loe bangun istana !!

Kalau ngotot ngotot pemaksaan syariah di seluruh indonesia ,loe sama aja menghianati kesepakatan yang sudah susah payah dibuat oleh founding father indonesia dan loe layak diberangus
Seperti yang dialami permesta, dii tii dan pki !!
Nkri bersyariah sebenarnya upaya untuk menggusur pancasila tapi secara perlahan lahan namun pasti !! Dari selalu ada Gerombolan yang ngotot memaksakan negara ini pakai hukum dari 1 agama saja dulu ada dii tii sekarang masih ada di kelompok kelompok turunan ikhlawanul muslimin , gerombolan sampah pam swakarsa ( alias fpi) dan gerakan transnasional yang gak peduli nasib indonesia yang penting nafsu mereka dituruti ( hti, mmi dll) !!

Mereka tau bahwa mereka gak bisa main terang terangan seperti yang dilakukan dii tii di jaman dulu .
Makanya mereka pake cara terselubung dengan cara menyusup ke ormas ormas islam moderat yang nasionalis ( seperti nu dan muhammadiyah) , menyusup ke institusi pendidikan

Dan cara terbaru yang dilakukan adalah dengan menafsirkan sila pertama sesuka hatinya !! Katakanlah sila ke satu artinya syariah islam !! Kalau gak setuju ente pki , liberal , sekuler dll !!

Nkri berysariah riziek itu gak lebih dari piagam jakarta terselubung !!!
NKRI itu darul mitsaq, negara kesepakatan. yg bsepakat utk jaga, rawat & tingkatkn NKRI tmasuk sistemnya ga cuma umat islam, tapi jg umat agama lain. umat islam jg ga klompok mayor aja.
klo kesepakatan dikhianati: negara bubar.
Balasan post lupa.nama.
Quote:


Quote:

Awas Khilafah Berkedok Syariah, Menolak Gagasan NKRI Syariah berdasarkan Pancasila
MARTAK BAYAR UTANG DULU WOI emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
*Syariah Inlander*

(copas dari WA bapak kasat intelkam Polres Jember, Pak Edi Sudarto SH MH)

Syariah inlander adalah orang-orang yang mengaku atau merasa sedang memperjuangkan tegaknya syariah, namun berhenti pada simbol-simbol dan formalitas, gagal menangkap sisi yang paling substansial dari syariah. Akibatnya banyak perilaku mereka yang justru bertentangan dengan misi Islam. Mereka ini sering mencoreng wajah Islam, menebar citra buruk ke seluruh penjuru dunia.

Kaum syariah inlander getol menganjurkan agar hukum Islam ditegakkan sebagai hukum negara. Tapi kelakuan dasar mereka adalah kelakuan tidak patuh. Mereka enggan mematuhi aturan dengan dalih bahwa mereka tidak wajib mematuhinya, karena aturan itu bukan dari Allah. Itu hanya dalih, karena pada dasarnya mereka memang bebal dan tak bisa diatur.

Mereka adalah orang-orang tekun beribadah, di antaranya sampai hitam jidatnya karena banyak bersujud. Tapi sujud mereka hanya sujud fisik, tidak menjelma menjadi sujud yang lebih substansial: ketundukan. Tanda-tanda sujud mereka hanya terbatas pada tanda fisik belaka, bekasnya pada kelakuan keseharian nyaris tak ada.

Mereka sangat mementingkan simbol-simbol, pakaian, aksesori, atribut kelompok, jargon, untuk menyatakan keislaman. Keislaman mereka tidak dicerminkan melalui perilaku.

Mereka tentu tak mau makan babi, atau minum khamar, karena jelas tertulis larangannya dalam Quran. Tapi mereka dengan enteng melanggar aturan lalu lintas. Alasannya, tak ada dalil yang mengatur lalu lintas. Mereka tak mau mencuri, karena pencuri akan dipotong tangannya. Tapi mereka mau terima komisi, suap, dan uang hasil korupsi.

Mereka salat tepat waktu, tak pernah terlambat untuk mulai puasa kalau azan subuh sudah berkumandang. Tapi cobalah berjanji dengan mereka. Molor itu biasa.

Mereka sangat rajin merecoki akidah dan amal ibadah orang. Kamu sesat, dia sesat, mereka sesat. Tuding sana sini. Kamu sekuler, kamu pluralis, kamu liberal, kamu sepilis. Kamu Syiah, kamu Ahmadiyah. Kamu sesat, kamu kafir. Tak jarang mereka tega merusak mesjid, rumah Allah, dalam rangka menuduh orang sesat. Mereka juga mengusir orang dari rumah dan kampungnya, menzalimi anak-anak dan wanita. Bahkan mereka tega membunuh.

Mereka pembuat onar, tapi mengira dirinya sedang berjihad untuk Islam. Mereka mengkampanyekan kebersihan sebagai bagian dari iman, tapi mereka sendiri adalah biang segala kejorokan. Mereka berpolitik berpartai dengan jargon dakwah, sebenarnya mereka sedang memuaskan syahwat untuk berkuasa saja.

Mereka suka mencela orang-orang non-muslim. Orang-orang Barat, orang-orang kafir. Orang-orang itu, kata mereka, sesat dan buruk akhlaknya. Orang-orang kafir itu jauh dari Tuhan, hidup tak tenang tak bahagia. Kaum syariah inlander itu tidak tahu bahwa sangat banyak sisi kehidupan orang-orang kafir itu yang justru sangat dekat dengan misi Islam.

Mereka menuduh orang lain takut pada Islam, islamphobia. Mereka tidak sadar bahwa kelakuan merekalah yang membuat orang takut. Mereka menebar ketakutan. Dalam hati mereka sendiri penuh ketakutan pula. Takut kalah, takut tenggelam dalam arus peradaban yang dibangun pihak laiin.

#syariahinlander

Sewaktu Utsman bin Affan dituduh nepotisme , dia diam saja tapi para muslim dari Mesir nekat mendatanginya ke Madinah, tentara Madinah waktu itu jauh lebih besar dari para muslim dari Mesir ini tapi Utsman tidak mau menghabisinya karena dia tidak mau ada pertumpahan darah sesama muslim. Oleh karena itu dia hanya bertahan saja dan rumahnya dijaga ketat termasuk oleh cucu nabi Muhammad, Hasan dan Hussein. Namun suatu malam , mereka berhasil naik dari gerbang belakang dan membunuh Utsman yang sedang memegang Quran.

Ali bin Abi Thalib pun terbunuh dengan keengganan yang sama, banyak yang berharap dia segera membasmi dinasti Umayyah namun dia lebih memilih berdamai, apalagi naiknya dia menjadi khilafah menggantikan Utsman pun sebenarnya sudah dia tolak berkali-kali. Akhirnya Ali dibunuh oleh muslim yang menganggap Ali kurang tegas.

Lalu pada akhirnya cucu nabi sendiri Hasan dan Hussein pun tidak luput dari tragedi, Hasan diracun karena dianggap sebagai ancaman utama kalau dia hidup dialah yang bisa disebut keturunan nabi yang bisa memimpin umat. Setelah Hasan dibunuh, giliran Hussein dibunuh dengan brutalnya, kepalanya dipenggal di Karbala dan diarak ribuan kilometer ke Damaskus.

Ini sejarahmu wahai orang Islam, demi kekuasaan bahkan keluarga dan sahabat terdekat nabi pun dibunuh. Sembuhmu itu kapan? Mau seperti itu terus sepanjang masa?

Yang Sunni perang dengan Syiah, padahal sama-sama mengaku Islam, yang wahabi memusuhi semua Islam jenis lain, padahal Utsman dan Ali menumpahkan darah sesama muslim itu pantang bahkan rela nyawanya sendiri dikorbankan. Belum termasuk Islam politik, yang cuma jadi pemanis mulut, ujung-ujungnya juga cuma harta dan kekuasaan. Jangankan rahmatalilalamin, rahmatallilmuslimin pun tidak...
Dulu khalifah Ali dibunuh juga dengan alasan ayat Quran yang diartikan seenaknya untuk memojokkan Ali, begitu pula khalifah Utsman dibunuh dengan ayat Quran pula, keduanya dibunuh oleh orang Islam sendiri yang haus kekuasaan.

Jadi tidak usah heran jaman sekarang ayat Quran dipakai untuk syahwat politik, wong sahabat terdekat nabi, yang awal-awal memperjuangkan Islam saja bisa jadi korban dan terbunuh.

Belajarlah sejarah, biar kebodohan-kebodohan berabad-abad ini tidak selalu terulang. 14 abad seharusnya waktu yang cukup untuk menjadi dewasa..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di