alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
6 Film Horor Indonesia Tayang di Bulan Agustus dan September 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c27306df231569a6b0fa7/6-film-horor-indonesia-tayang-di-bulan-agustus-dan-september-2019

6 Film Horor Indonesia Tayang di Bulan Agustus dan September 2019

6 Film Horor Indonesia Tayang di Bulan Agustus dan September 2019

Pengabdi Setan menjadi film horor Indonesia yang ikonik. Setelah kemunculan Pengabdi Setan, banyak yang mulai menunggu-nunggu film horor Indonesia lainnya. Tak lagi dipandang sebelah mata, membuat film horor Indonesia banyak muncul dengan plot yang lebih baik.

Pada tahun 2019 ini, banyak sekali film horor yang akan segera hadir, tepatnya di bulan Agustus dan September mendatang. Ayo cari tahu, apa aja sih film horor Indonesia yang akan segera tayang? Biar kamu bisa siap-siap nabung buat beli tiket, nih!


1. Zeta (1 Agustus 2019)
Zeta, film horor yang dimainkan oleh Jeff Smith dan Dimas Aditya ini membawa cerita tentang zombie. Ceritanya berawal dari saat dua orang remaja bertengkar. Salah satu remaja harus masuk ke ruang UKS, berujung pada terjangkit virus menjadi zombie.

Akhirnya, ia menggigit perawat di UKS, hingga menyebar ke murid-murid. Di luar sekolah, dunia sedang sibuk menyelamatkan manusia yang tersisa. Ada tim medis dan militer, yang sangat bekerja keras. 


2. Makmum (15 Agustus 2019)
Berawal dari film pendek yang sempat tenar di Youtube, Makmum diangkat ke layar lebar. Film yang dimainkan oleh Titi Kamal, Ali Sakieb, dan Tissa Biani ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Ceritanya mengenai seorang anak yang sedang menjalankan salat di suatu asrama. Tiba-tiba, ada hantu yang mengikuti salat di belakangnya. Sempat mengira makmum salat tadi, sebagai anak asrama lainnya. Ternyata, tidak ada orang di asrama. 


3. Ritual (22 Agustus 2019)
Film yang dimainkan oleh Salshabilla Adriani dan Richelle Georgette Skornicki ini menceritakan soal ritual dihidupkannya kembali manusia. Ceritanya berawal dari satu keluarga yang bersiap untuk camping di luar Jakarta. Tiba-tiba, keluarga tersebut mengalami kecelakaan.

Keluarga tersebut berusaha menghidupkan anak perempuan yang meninggal akibat kecelakaan, melalui ritual tertentu. Namun, tentunya ritual ini membawa kemunculan banyak hantu. 


4. Kembalinya Anak Iblis (5 September 2019)
Buat penggemar Al Ghazali, kamu harus menonton film yang satu ini. Kembalinya Anak Iblis (2019) ini juga diperankan oleh Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Marsha Aruan, dan Atta Halilintar. 

Ceritanya bermula dari sekelompok teman yang terbebas dari teror hantu di resort Pulau Ayunan. Kini, mereka berusaha mencari jenazah kedua orang lainnya yang belum ditemukan. Maka dari itu, mereka terpaksa kembali ke resort berhantu tersebut. 


5. Lorong (12 September 2019)
Prisia Nasution, yang terkenal dengan akting mengagumkannya ini kembali bermain di film berjudul Lorong (2019). Tidak hanya dibintangi Prisia Nasution, melainkan juga ada Winky Wiryawan, Nova Eliza, dan Teuku Rifnu Wikana. 

Awal mula cerita dari film ini adalah munculnya kabar anak bayi yang baru melahirkan dan langsung meninggal dunia. Sang ibu tidak terima dengan kabar anaknya yang meninggal dunia, ia dianggap gila oleh semua orang. Namun, apa sih yang sebenarnya terjadi? Yuk, tonton filmnya!


6. Danur 3: Sunyaruri (26 September 2019)
Bila kamu salah satu penonton yang mengikut cerita Danur, mungkin menunggu-nunggu film satu ini. Prilly Latuconsina kembali membintangi film hasil adaptasi novel dari Risa Saraswati. 

Sunyaruri yang berarti sepi dan kesepian bercerita soal bagaimana Risa ditinggalkan oleh teman-teman hantunya. Di masa ini, Risa bertemu dengan dua sahabat hantu baru yang menemaninya. 

Kamu menunggu film-film horor Indonesia yang mana, nih? 


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di