alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Film Thailand Ini Mengajarkanmu Arti Mencintai yang Sebenarnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c2189349d0f42a4234f57/5-film-thailand-ini-mengajarkanmu-arti-mencintai-yang-sebenarnya

5 Film Thailand Ini Mengajarkanmu Arti Mencintai yang Sebenarnya

5 Film Thailand Ini Mengajarkanmu Arti Mencintai yang Sebenarnya

Bisa dikatakan bahwa drama dan film bertema percintaan yang sedang digandrungi adalah produksi dari Korea Selatan. Namun, selain dari negeri Ginseng, film tentang percintaan juga banyak diproduksi oleh negara Thailand. Bahkan film-film tersebut juga mampu mengajarkan kita tentang arti mencintai yang sebenarnya seperti judul film berikut ini. Duh, pasti bikin baper.


1. Timeline
5 Film Thailand Ini Mengajarkanmu Arti Mencintai yang Sebenarnya
Film Thailand berjudul Timeline menceritakan tentang seorang gadis bernama June yang jatuh cinta pada Tan. Pertemuan pertama mereka adalah di kampus saat keduanya sedang melakukan ospek. Ketika itu June dan Tan disuruh menari di hadapan banyak orang oleh para seniornya. Semenjak kejadian tersebut June mulai mencintai Tan. 

Sayangnya, Tan malah menyukai teman baik Jun. Meskipun cintanya bertepuk sebelah tangan, June bersikeras untuk membantu Tan dekat dengan temannya tersebut dan berusaha menjalani hidupnya dengan tetap ceria dan penuh semangat. June juga sempat mengatakan perasaannya pada Tan. 


2. Hormones
5 Film Thailand Ini Mengajarkanmu Arti Mencintai yang Sebenarnya
Hormones menceritakan 4 kisah berbeda yang semuanya happy ending.

Cerita pertama mengenai dua sahabat yang saling berkompetisi dalam hal apapun termasuk urusan pacar. Cerita kedua mengenai seorang cowok yang berusaha keras mendapatkan hati cewek pujaannya yang merupakan idaman semua cowok di sekolahnya.

Lalu, cerita ketiga mengisahkan tentang seorang cewek yang sangat tergila-gila dengan artis Taiwan. Sedangkan cerita keempat mengenai seorang cowok yang cinta dan kesetiaannya diuji ketika harus menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya.

Semua kisah di film Thailand Hormones dikemas dengan sangat menarik sehingga tidak akan membosankan untuk ditonton berkali-kali. Dari film ini juga kamu bisa belajar bagaimana cara berjuang demi mendapatkan hati orang yang dicintai. 


3. One Day
5 Film Thailand Ini Mengajarkanmu Arti Mencintai yang Sebenarnya
Satu lagi drama percintaan yang tidak akan membosankan untuk ditonton berkali-kali, yaitu One Day.

Film ini menceritakan tentang seorang cowok bernama Daniel yang berprofesi sebagai ahli IT. Daniel secara diam-diam memendam rasa pada teman sekantornya yang bernama Nui. Sayangnya cinta Daniel harus bertepuk sebelah tangan lantaran Nui adalah selingkuhan atasannya yang sudah beristri. 

Suatu hari kantor tempat Daniel dan Nui bekerja sedang mengadakan perjalanan ke Jepang dan di sanalah sebuah tragedi terjadi. Nui melakukan upaya bunuh diri karena frustrasi sang kekasih tak kunjung menikahinya. Meskipun usaha bunuh dirinya gagal, tetapi dia mengalami hilang ingatan jangka pendek. 

Di saat itulah Daniel memanfaatkan kesempatan untuk mengaku sebagai kekasih Nui. Jika kamu penasaran bagaimana kelanjutan kisah cinta Daniel dan Nui, silakan menonton sendiri filmnya, guys.


4. Handle Me with Care
5 Film Thailand Ini Mengajarkanmu Arti Mencintai yang Sebenarnya
Film Handle Me with Care bercerita tentang seorang pria bernama Kwan yang terlahir istimewa. Dia memiliki tiga buah lengan.

Suatu hari ibunya meninggal dunia dan Kwan sangat terpukul. Teman-teman dan para tetangganya menganggap Kwan sebagai sebuah bencana hingga akhirnya Kwan memutuskan pergi ke Bangkok untuk mengoperasi lengannya.

Ketika tiba di Bangkok, Kwan bertemu dengan seorang wanita bernama Na yang sedang mencari keberadaan suaminya. Karena Na juga membutuhkan seseorang untuk melindungi dirinya saat berada di Bangkok akhirnya Na memutuskan untuk pergi bersama Kwan. Di Bangkok Kwan dan Na juga harus saling melindungi untuk menghadapi ancaman para gangster.


5. Suddenly It's Magic
5 Film Thailand Ini Mengajarkanmu Arti Mencintai yang Sebenarnya
Film Suddenly It’s Magic menceritakan tentang Marcus Hanson yang diperankan oleh aktor tampan Mario Maurer. Mulanya Marcus mencintai Sririta yang merupakan lawan mainnya di dalam sebuah film. Namun, Sririta tidak mau membalas perasaan Marcus.

Suatu hari Marcus ingin rehat sejenak dari dunia keartisannya dan pergi berlibur ke Filipina. Di sana Marcus dipertemukan dengan gadis pembuat kue bernama Joey. Pertemuan pertama mereka diwarnai pertengkaran karena Marcus dengan tega menghina kue buatan Joey hingga membuat Joey marah besar.

Namun, seiring berjalannya waktu benih-benih cinta diantara mereka mulai tumbuh. Memiliki alur cerita mengenai percintaan yang sangat apik, film Suddenly It's Magic benar-benar layak untuk kamu tonton. 

Nah, itulah beberapa film Thailand tentang percintaan yang akan membuatmu mengerti makna mencintai yang sebenarnya. Jadi, film berjudul apa yang akan kamu tonton terlebih dahulu, guys?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di