alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Disebut Wartawannya Hina Mbah Moen, tvOne Angkat Bicara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c208bfacb9523e2349aaf/pria-disebut-wartawannya-hina-mbah-moen-tvone-angkat-bicara

Pria Disebut Wartawannya Hina Mbah Moen, tvOne Angkat Bicara

Quote:


Yg ini kan?
Pria Disebut Wartawannya Hina Mbah Moen, tvOne Angkat Bicara

Smoga ybs dapat d berikan hidayah..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Sudah dilaporkan ke polisi juga
Lihat 1 balasan

Quote:


Agak aneh gitu pernyataannya, harusnya kalo bukan siapa2nya tvone harusnya ga usah pake kalimat "aktivitasnya di medsos......"

Ya nanti bener enggak biarkan netizen indonesia investigasi
oh tv one ya

ahsudahlah emoticon-Traveller
Balasan post 54m5u4d183
Quote:


seimron gpp lah kampret 02 pasti diam2 aja pura2 gak baca trit enih

kalo ahoak baru emoticon-Marah
Pernah diapain sampe segitunya sama orang yg udah meninggal? emoticon-Thinking
profile-picture
noisscat memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Tv One sudah melaporkan itu akun
Balasan post 121Z4
masa udah lupa dgn ini emoticon-Big Grin

Pria Disebut Wartawannya Hina Mbah Moen, tvOne Angkat Bicara
Mungkinkah joe adalah benih dari 7jt onta idiot ?
ngoahahahahaha kilapak lopers ntu brayy. emoticon-Wakaka
Pas ditangkep juga mendadak culun

"Saya khilaf. Tidak ada maksud menghina almarhum. Saya menyesal"

Ketebak.
profile-picture
ahmad.c memberi reputasi
Lihat 2 balasan
apakah ikutan "cuci tangan" juga nihemoticon-Hammer (S)
Balasan post dizzydizzy94
Quote:


makanya disebut gerakan khilaf ah
profile-picture
dizzydizzy94 memberi reputasi
nasbung cabang khilapak emang kaga punya adab. ada orang beda aliran meski sama sama islam meninggal ngomongnya malah gitu. goblok parah. orang orang kaya gini ga boleh beranak pinak. bikin masa depan indonesia makin suram. satu aja gobloknya ga abis abis bikin ricuh. apalagi banyak. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Balasan post ustad.syam
Quote:


Belum move on juga gan? Mau nyimpen klipingan bgitu buat anak cucu? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan khayalan memberi reputasi
yo wis... udah dilaporin ke polisi,.... bentar lagi congornya juga mejeng di TV pake baju tahanan oranye emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
ya pasti ngamuk lah org..
Joe goblok
emoticon-Baby Boy
Balasan post dizzydizzy94
Quote:


Setelah itu , besoknya kembali bertugas sambil bawa mikrofon berlogo tipi On

emoticon-Ultah
profile-picture
dizzydizzy94 memberi reputasi
nanti juga terkuak pada waktunya
Org hti klu ga sapi tuhemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di