alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Pamit Pulang ke Megawati: Saya sudah Kena Banyak Pukul
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c1a2cc820844ca01a7acc/prabowo-pamit-pulang-ke-megawati-saya-sudah-kena-banyak-pukul

Prabowo Pamit Pulang ke Megawati: Saya sudah Kena Banyak Pukul

Merdeka.com - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto telah memenuhi undangan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk datang ke Kongres V partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Dia pun langsung meninggalkan tempat acara di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur.

Tak lama, saat sudah di dalam mobil, Prabowo melihat Megawati bersama Prananda Prabowo dan Puan Maharani berada di lobby. Kemudian dia turun dan berpamitan.

"Bu saya duluan ya. Terima kasih," kata Prabowo berpamitan dengan Megawati di lokasi, Kamis (8/8/2019).

Tak lama berselang, Puan Maharani langsung mengeluarkan telepon genggamnya dan melakukan swafoto.

Usai melakukan swafoto, Prabowo sempat membalas candaan Megawati di dalam pidato kongres tadi.

"Saya sudah kena banyak pukul," canda Prabowo dibalas dengan tertawa bersama.

Sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta partai besutannya itu memiliki kedisiplinan penuh. Menurut Megawati, kalau disiplin maka solid bergerak menjadi satu.

Kemudian, Megawati sambil mengepalkan tangan seperti tinju yang menurutnya merupakan lambang kesolidan. Sebaliknya, menurut Mega, kalau tangan melambai itu bukan seperti tinju tetapi melambaikan tangan.

"Tinju saja mana ada tinju begini. Benar apa tidak? Kan pasti semua tinju diajarin begini, dak... dak...," kata Mega sembari mempraktikan gerakan meninju saat pidato pembukaan Kongres V PDIP di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Kamis (8/8).

Tingkah Megawati itu pun mengundang tawa kader dan tamu undangan yang hadir termasuk Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Megawati kemudian menyebut dirinya sebagai perempuan yang cantik, sehingga tak sepatutnya bertinju. Malah, Megawati dengan bercanda malah menyebut nama Prabowo.

"Sayang saya perempuan. Sudah begitu cantik lagi. Masa saya tinju-tinju. Tetapi masa saya tinju sama Pak Prabowo?" canda Mega.

Sontak seluruh hadirin pun tertawa.

(mdk/ded)


https://m.merdeka.com/amp/politik/pr...yak-pukul.html

Kasian juga lihat wowo
Tanding berulangkali di pilpres dan kalah mulu

Lain kali kalau mau nyoba nyapres lagi
Pintar2 lah milih kawan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan petani.syusyu memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wowok babak belur berkali2, mending fokus bikin cucu aja. lumayan buat hiburan di waktu senggang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beyoungcarerock dan 4 lainnya memberi reputasi
udahlah wo mending gabung ama partai yg lurus
jangan gabung ama partai teroris macam pks
ntar malah ikut2an rusak
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan petani.syusyu memberi reputasi
kalo wowo gabung sama pdip segala, pasti rencana 2024 mau maju pilpres lagi
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Diubah oleh Jordan2010
Quote:


Cucu kandung, angkat, atau cucu kuda? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hehehehe
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Ngoahahahaha kasihan nasbung terlunta lunta tanpa junjungan emoticon-Wakaka
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
apa kabar aksi berjilid-jilid?

emoticon-norose
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
ah ini bowo tiktok kali ah
masa sih bowo yg ntuh ada di kongres pdip,bkn di ijtima ulama
emoticon-Leh Uga
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Semoga tetap lurus pak, gak belok ke golongan sono lagi
Quote:

Si mega gak jadi pecundang sendiri. Sebelumnya cuma dia yg kalah 3 kali di pilpres. Satu kali dari gusdur, dua kali dari sby.
Dan rekor itu disamai prabowo.



Quote:

Bisa dicoba. Min + min siapa tau jadi plus
ah, wowo nyapres kemaren gak ekspek pengen menang koq
buktinya milih wakil si uno yg bisa modalin bukan ahy atau abud yg punya basis pendukung
soal gugatan ke mk kemaren kan cuma buat nyeneng2in uno doang
kesian anak orang duitnya kan udah diporotin
dan nasbung kampret terguncyang kena drama
ngoahahaha

emoticon-Wakaka

Berita Penganiayaan kah ini??
fix 2024 gerindra-pdip kongsi, bagi cebong-kampret (selain buzzer) mewek dan rekonsiliasi dipersilahkan emoticon-Leh Uga
kemesraan ini janganlah cepat berlalu emoticon-Leh Uga

Quote:


Quote:


trus cem mn nasib si bobby nanti ??!

emoticon-Mewek
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Terus 7jt onta idiot sembunyi di wc ?
Biar aja wowo bersih2 di dalem partainya, filter para penumpang gelap perubah ideologi.
Prabowo sebenarnya puya peluang, kalau saja doi bisa sedikit mengendalikan emosinya dan yang terpenting, menolak ditunggangi onta gurun yang bikin dia auto-nyungsep.
profile-picture
estilo.com memberi reputasi
eh intinya sekelas prabowo sekalipun pas ketemu megawati mesti jaga muka emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
oke pak lanjut kan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di