alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Bedanya "Terlalu memilih" dan "Proses sedang memilih" pasangan ??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c1571c9518b347b5ff35a/bedanya-quotterlalu-memilihquot-dan-quotproses-sedang-memilihquot-pasangan

Bedanya "Terlalu memilih" dan "Proses sedang memilih" pasangan ??

Hallo agan dan sista~
Ane pribadi bkn jomblo, dan ane pernah iseng nanya ke tmen yg jomblo,
Ane : knpa dah si I pdhl nmbh cantik ya tp msh jomblo trs, pdhl bnyk yg dketin
*Tmen gw si D : yg juga jomblo*
D : ya kan lagi proses milih
Ane : jdi org jgn trlalu pemilih ntar mlah dapet yg gk sesuai ekspektasi
D : ya egklh bukan trlalu pemilih tapi lagi milih

#FYI : tmen" ane umurnya sekitar 23'an dan rata" jomblo tahunan 😂
emoticon-Salam Kenal

Nah yang mau ane tanyain ke agan or sista menurut kalian pribadi "Proses sedang memilih" yang sesungguhnya itu yang seperti apa?
Jujur aja ane pribadi masih bingung sama temen" ane yang pada jomblo bilangnya lagi milih terus emoticon-Ngakak (S)emoticon-Big Grin
Atau seorang yang "terlalu pemilih" itu yang seperti apa?
Mohon penerangan nya ya agan" or sista atau bisa share pengalaman orang disekitar agan or sista yang masuk kategori tersebut dan nasibnya gimana akhirnya hehe emoticon-Sundul
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gue kalo lagi proses memilih (seleksi) , gue deket sama banyak cewek dan gue pilih yang terbaik pada akhirnya,
Lihat 1 balasan
Balasan post dscreamer
Quote:


Pilihan terbaik yang gimana nih? Harus sesuai ekspektasi agan yang memenuhi standar seleksi agan gitu?
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Tak perlu memusingkan pendapat org lain. Mungkin bagi diri sendiri itu namanya "proses memilih" tp bagi org lain "terlalu pemilih". Yg penting nyaman saja dgn apa yg diri sendiri lakukan. Karena yg menjalani kehidupannya ya diri sendiri, bkn org lain.
mau proses milih mau terlalu pemilih intinya mah seleksi buat jadiin pacar, apalagi di umur yang bukan bocil lagi umur segitu pertimbanganya bukan cuman face doang tapi banyak paktor kaya kemapanan, kesejahteraan, kedigdayaan, kebersihan, keluasan, kekecilan, dll.

salam flat earth
Quote:


Yes,kan tiap orang punya list kriteria idaman yang kayak gimana.
Makanya kalo PDKT jangan cuma 1 target
Lihat 1 balasan
milih gitu aja bingung emoticon-Bingung
loe pantengin fisik nya klo oke, masuk tahap berikut nya
loe cari taw yg bener pangkat nya apa di keluarga, berikut nya
loe itungin brapa harta yg udah dya punya. berikut nya
loe cocokin hati sampe bisa klik ke dya, selesai emoticon-Big Grin
Diubah oleh mibmobz
terlalu milih tu kebanyakan target musti mulus, bening, putih, bohay, kaya lagi ga ngukur dirinya sendiri gmn emoticon-Cape d...
pemilih itu milih sesuai standar aja asal baik dan tulus dia terima, ga target berlebihan jadinya malah ga laku2 emoticon-Cape d...
Lihat 2 balasan
Balasan post rutheme
Quote:


Nah kbnyakan kasus tmen" ane udah ada yang dketin asal baik tulus msih belum nyantol juga
Mungkin krna standar fisik belum memenuhi kali, tp mnrt ane yg dketin tmen ane standar kok gk dbwah standar emoticon-Big Grin
tp ya msh aja ditolak.
Pengalaman cowok yg pdkt ke tmen ane tdinya nembak sampek 3x sama tmen ane ditolak terus pdhl udah baik benerlh orgnya, udah ditolak berkali" aja masih mau diajak jalan
Diubah oleh Calonjodohmu
terlalu memilih tu kesan nya mencari yg kriteria nya sempurna n serba lebih. tp klo sedang memilih tu nyari yg kira2 masuk kategori walaupun ada kekurangan nya n biasa nya pilihan nya bnyk jd harus di pilah lg sesuai hati nurani
Lihat 1 balasan
Balasan post dscreamer
Quote:


Nah pertanyaan nya kalo masih belum juga nemuin yg sesuai list idaman ente tapi umur dah dibilang cukup mateng buat nikah gimana (misal umur ente 30'an tahun)?
Ane punya cerita dari tmen ane gak semua cewek suka klo cowok pdkt kebanyak org mungkin maksudnya kalo emang mau serius dketin yaudah fokus ke 1 aja yg ddketin, nah gmna tuh hha emoticon-Ngakak (S)
Balasan post Ay4mK4lkun
Quote:


Sip gan, kali ini ane setuju sma agan emoticon-Jempol
Krna kadang org gk menyadari dia itu masuk terlalu pemilih atau lagi proses memilih, mkaknya mungkin masukan agan ini bisa jd penerangan buat yg lain khusus nya tmen" ane biar gak jadi terlalu pemilih,
Contoh kasusnya om ane sma tetangga ane aja blm nikah" pdhl umur dah tua mungkin bisa jd efek trlalu pemilih atau gimana ane jg gk tau dah emoticon-Bingung
Quote:


Kalo ane fisik nomer sekian gan, yg penting hatinya baik, tanggungjawab, tulus dan bikin kita nyaman itu udah lbh dari cukup emoticon-Peluk emoticon-Angel
Apa sih yg dibanggakan dari fisik, ga ada akhirnya keriput jg dimakan usia, lagian tampang oke ga menjamin dia baik luar dalam, yg penipu, pengkhianat jg byk emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
Balasan post Calonjodohmu
mungkin temannya belum menemukan yg cocok...

apalagi kalau tujuannya mau ke jenjang yg lebih serius menikah..

klo kita asal pilih zonk bagaimana?

cuman pendapat aja gan sis no offense 😁


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di