alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 KEJADIAN MAUT TERTANGKAP CCTV BARU - BARU INI
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c133b2f568d6f1d51f117/3-kejadian-maut-tertangkap-cctv-baru---baru-ini

3 KEJADIAN MAUT TERTANGKAP CCTV BARU - BARU INI

3 KEJADIAN MAUT TERTANGKAP CCTV BARU - BARU INI


WELCOME TO MY THREAD


3 KEJADIAN MAUT TERTANGKAP CCTV BARU - BARU INI


Kita semua sadar bahwa yang namanya bahaya bisa terjadi di mana pun kita berada.

Jalanan, gedung perkantoran, komplek perumahan hingga semua tempat umum yang ada didunia ini bisa menjadi tempat yang tidak aman bagi siapapun.

Semakin maju suatu peradaban bukan berarti keamanan suatu daerah atau negara berkurang.

Dan bagian yang paling menyedihkan dari perkembangan jaman bagi kita soal bahaya tidak hanya terjadi di tempat-tempat umum namun faktanya, saat ini, bahkan di rumah kita sendiri bahaya mungkin saja terjadi.

Bahaya pada dasarnya ditemukan di setiap bagian sudut dunia ini bahkan terkadang mengikuti kita hingga masuk ke dalam kamar tidur kita sendiri.

Inilah alasan mengapa CCTV menjadi sangat populer saat ini. Berkat terobosan teknologi terbaru inilah kita sekarang dapat tidur dengan nyenyak karena sistem CCTV mampu membuat kita dan keluarga kita aman.

CCTV juga mampu menditeksi kejadian - kejadian kecelakaan secara detail dalam kehidupan kita seperti 3 kejadian maut yang berhasil direkam oleh CCTV baru - baru ini.


1. Roller Coster Accident in Brazil

Spoiler for Ini Video Kecelakaannya gan:


Spoiler for Link Sumber Berita:



Kecelakaan yang anda lihat pada video diatas terjadi di sebuah festival yang berlangsung dikota Cionorte bagian dari negara Brazil.

Video cctv tersebut dapat memberikan informasi visual yang sangat jelas mengenai kejadian kecelakaan "roller coaster" ketika kereta tersebut mulai mengitari trek.

Walaupun tidak ada cedera serius yang dilaporkan oleh petugas setempat namun begitu, tiga orang terluka dalam kecelakaan itu dan perlu perawatan instensif lebih lanjut menuju rumah sakit setempat.

Pihak berwenang sedang menyelidiki apa yang sebenarnya menyebabkan kecelakaan itu terjadi penggelinciran itu.


2. Falling Car

Spoiler for Nih Guys mobilnya jatoh:


Spoiler for Link Sumber Berita:


Nah kalau ini yang ane tangkep entah gimana kejadiannya, mobil yang berusaha keluar dari parkiran yang sempit tiba - tiba malah melaju menerobos pinggiran tembok terus jatuh kebawah.

Nampaknya si pengemudi salah injak pedal rem, maksud hati ngerem malah ngegas emoticon-Big Grin.

Kejadian ini sempat tertangkap kamera cctv namun penulis kesulitan menemukan lokasi dan negara mana kejadian ini terjadi.

3. Exploding Noddle Bar

Spoiler for Nih ledakannya gan:


Spoiler for Link Sumber Berita:


Sebuah kedai mie di Harbin utara china tiba - tiba saja meledak lalu melukai dua orang dan merusak beberapa kendaraan yang ada dijalan.

Video CCTV menunjukkan percikan api yang tiba-tiba saja meledak keluar dari sebuah restoran di jalan Anshun yang kemudian merobohkan skuter yang diparkir di seberang jalan termasuk memecahkan beberapa jendela mobil yang ada didekat kedai tersebut.

Petugas pemadam kebakaran dan polisi tiba di lokasi terkejut ketika melihat korban yg jatuh lalu kemudian langsung mengirim orang-orang yang terluka itu ke rumah sakit.

Restoran baru saja buka ketika ledakan terjadi yang kala itu hanya ada satu pemilik yang hadir didalam kedai dan saat itu dia menderita cedera serius.

Langit-langit restoran runtuh dalam sekejap setelah ledakan, menyebabkan seorang lelaki tua jatuh dan terluka.

Menurut laporan, ledakan itu diduga disebabkan oleh gas.

Beberapa kendaraan di sisi jalan rusak bahkan jendela kaca yang ada pada bangunan yang berdekatan dengan lokasi kejadian ikut hancur. Kasus ini masih sedang diselidiki kepolisian setempat namun hingga saat ini kesimpulan sementara kelalaian yg menyebabkan gas meledak.


Spoiler for Budaya:


Spoiler for Thread Ane Yang Lain:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
liramarlinda dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
di sebelah banyak bre emoticon-EEK!
Quote:


Sebelah mana bre emoticon-Traveller
Quote:


kamar no 15 emoticon-Big Grin
Quote:


Otw bre emoticon-Leh Uga
ihh takuts3 KEJADIAN MAUT TERTANGKAP CCTV BARU - BARU INI
profile-picture
8caseofdeath memberi reputasi
Quote:


Apes namanya gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
Oooo

3 KEJADIAN MAUT TERTANGKAP CCTV BARU - BARU INI
profile-picture
8caseofdeath memberi reputasi
That was not CCTV on number one !1!1!1!
no.2 ada mobil wuling
sprtnya ane tau dimana emoticon-Traveller
profile-picture
8caseofdeath memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Pazonda95
Quote:


Di china atau indonesia breh??
profile-picture
8caseofdeath memberi reputasi
Quote:


Oh itu wuling? emoticon-Leh Uga
Quote:


Kayaknya bukan di indo deh
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
itu kok yang roller coaster serem banget yak bisa sampe keguling kayak gitu, apa rasanya kelempar dari roller coaster gitu. semoga cepet diselidiki deh dan ane jadi parno juga kalo ikutan main gituan apalagi di pasar malem, serem
profile-picture
8caseofdeath memberi reputasi
yang roller coaster ngilu ih emoticon-Takut
profile-picture
8caseofdeath memberi reputasi
Quote:


Nah itu gan.....kenapa bisa keluar ya kalo logika ane sih itu karena over load beban dibelakang
Lihat 1 balasan
Quote:


Jangan sampe kejadian sama kita dah emoticon-Mewek
Balasan post 8caseofdeath
iya mungkin ngga seimbang dengan muatan yang dibelakang, atau emang kanan kiri nggak balance gitu yak jadi pas lagi mau nukik ke kanan karena lebih berat sebelah yang bagian sebelahnya yang kebetulan kurang jadi kelempar
Ngeri banget kejadiannya gan. Semoga kita semua terhindar dari musibah musibah yang ada disekitar ya gan emoticon-Takut emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
maut tak kenal waktu dan situasi yaa, tetap waspada kawan-kawan... selalu berdoa agar kita terus dilindungi oleh sang pencipta.. btw yang falling cars itu kok reaksi orangnya biasa aja ya malah jalan santai emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di